[FREELANCE] Joy – Twoshot

Joy [Twoshoot]

Cast : Oh Sehun, Choi Sooyoung

Genre : Romance

Rating : G

Length : (1/2)

Author : Aulia

*

“Kenapa lagi? Sepertinya harimu buruk sekali,” komentar Suho saat Sooyoung berjalan menuju ruang tamu. Wajahnya mengenaskan sekali dari jarak jauh seperti ini. Tertekuk, dan ada sisa makanan yang menempel disudut bibirnya.

“Aku membenci bayiku! Sangat!” seru Sooyoung setelah berhasil menundukkan pantatnya ke permukaan empuk sofa maroon miliknya. Ia memijat kepalanya. Rasa amarah sudah bertumpuk-tumpuk di ubun-ubunnya.

“Hey, hey!” Kai sedikit berteriak. “Dia anakmu. Bagaimana bisa kau membencinya.” Sooyoung mengorbitkan bola matanya. Tangannya memegang perutnya yang sudah sebesar balon itu. Masih 5 bulan, dan ia masih mengalami morning sickness. Benar-benar menyiksa!

“Kemarin,” ujarnya memulai. “Aku mengidam.”

“Ya, ya. Kami semua juga tau itu,” lelaki berwajah kecil itu –Luhan- berujar, dan berhasil membuat Sooyoung melemparkan tatapan tajamnya.

“T..tapi ini berbeda. Dan aku tidak tau kenapa! Demi apapun, sejak kapan aku mengidam ingin mencium kotoran kering? Astaga! Kau tau, ini benar-benar menjijikkan, tapi entah kenapa bayi sialan ini, menyukai wanginya. Oh, bahkan bayi ini tidak menyukai wangi milik Sehun! Hasilnya, semalam, aku tidak bisa berdekatan dengannya. Sial!” dan… sedetik setelah Sooyoung mengakhiri ceritanya. Tawa mengejek dari semua lelaki di ruangannya membahana memekakan telinga.

“Hahaha— benar-benar aneh Choi. Haha!” Chen terlihat kesulitan mengucapkan kalimatnya. Tersendat, akibat terlalu banyak tertawa. Bahkan terlihat setitik air mata di sudut matanya. Aigoo, tidak ada yang lucu didalam ceritanya. Lantas, kenapa semua lelaki rekan suaminya itu, tertawa terpingkal-pingkal, eh?

“Aku tidak berjanji tidak membocorkannya, Soo,” ujar Baekhyun yang masih belum lepas dari tawanya. “Demi Tuhan. Kau masih terkenal, sebagai anggota GG. Kau masih terkenal sebagai seorang Choi Sooyoung. Dan jika aku menjual ceritamu ini, pasti banyak sekali, ya, yang akan membayar mahal. Ceritamu akan laris sekali. Haha!”

“Tutup mulutmu!”

Baekhyun nyegir. Tampak senang mengejek istri teman se-grupnya itu. “Aku sudah cukup stress seharian ini,” ujar Sooyoung menghela nafas. Raut frustasi sangat terlihat di wajahnya. “Sehun pergi menjalani tugasnya di Jepang. Dan dia memerintahkan 11 alien mengurusiku, menjagaku, menghiburku. Padahal berujung darah tinggiku semakin naik.”

“Seringlah bersabar, noona,” Tao menimpali. Sama sekali tidak terpengaruh dengan ucapan Sooyoung yang tadi. Menyindir besar-besaran dia dan teman-temannya. Tentu saja, hal biasa. Dia sudah terlalu imun dengan ejekan pedas yang keluar dari mulut wanita manis itu.

“Ah, ya kemana yang lain?”

“Wufan, si mantan pacar tersayangmu sedang bermain game bersama Chanyeol dan Kyungsoo; Lay dan Xiumin sedang berada di home teater milikmu.” Sooyoung lagi-lagi menghela nafas mendengar jawaban Baekhyun –si pendek-.

“Kenapa yang normal yang harus pergi?” keluh Sooyoung tanpa sadar.

“Yah! Apa maksudnya? Tunggu… memangnya kami tidak normal?” protes Luhan tidak terima.

“Kalian… Alien Abnormal tentu saja.”

“Ya. Ya, selamat bersenang-senang dengan ucapanmu. Tunggu saja EXOSTAN membunuhmu.”

“Tidak mungkin. Aku istri maknae mereka!”

“Mereka tidak pandang bulu, Nyonya Choi,” seringai Kai, menikmati wajah Noona-nya yang semakin muram itu.

“Yah, mereka pasti akan menyesal jika berhasil membunuhku. Sehun pasti akan memusuhi mereka habis-habisan,” ujar Sooyoung yang berusaha mengelak dengan santai. Padahal hatinya panas habis-habisan. Ingin sekali rasanya merobek mulut Jongin Si Menyebalkan itu.

“Masih ada Luhan,” tandas Chen singkat, yang berhasil membuat pertahan Sooyoung luntur. Sialan!

“Kalau begitu aku akan membunuh Luhan.”

Nyaris saja Kai dan Suho menyemprotkan sodanya yang tadi, berhasil melewati tenggorokannya. Sayangnya, ucapan Sooyoung yang terdengar berapi-api tadi itu, membuatnya hampir tertawa.

“Tidak bisa. Sehun lebih menyayangiku daripada Kau, Soo.” Luhan ikutan memanasi. “Sekalipun kau mengandung anaknya,” ujar Baekhyun menyambung kalimat Luhan. Sepertinya, pria pendek ini lebih mendukung Luhan, daripada Sooyoung.

“Tidak. Sehun pernah bilang jika dia terlalu mencintaiku. Dia bialng, jika aku adalah gadis yang dia cintai, dengan posisi paling atas, mengalahkan ibunya. Wanita yang jelas-jelasnya melahirkannya. Dan… dia juga bilang, siapapun orang yang menyakitiku… akan berurusan langsung dengannya,” Sooyoung menikmati wajah manusia berwujud alien didepannya. Menganga, dan mata yang membulat sempurna. Terkejut ratusan kali untuk beberapa lama. Kecuali Si Pendek Brengsek, Baekhyun yang kembali mengoceh, seakan tidak percaya dengan apa yang dia katakan.

“Pernah, ya?”

“Ya, pernah. Saat melamarku; pernikahan kami; aku hamil; kemarin; dan tadi malam,” seringaian Baekhyun yang akan dikeluarkannya, meluntur begitu saja. terganti dengan mulut menganga lebar. Belum lagi teman-teman dibelakangnya yang semakin menganga. Air liur, nyaris menetes dari mulut Kai.

“Menghabisi dengan… tangan kosong,” desisnya tanpa belas kasih. Ah, asyiknya berbalas dendam.

__

“Hai,”pesta kecil-kecilan yang bertempat di halaman rumah Sooyoung terhenti begitu saja, saat seorang namja tinggi tersenyum lebar lengkap dengan pakaian formalnya menghancurkan suasana. Tidak juga sih, tapi berhasil membuat aktifitas manusia disana terhenti. Dan menatapnya horror.

“OH SEHUN-IE!” gadis itu membanting tubuhnya tepat di pelukan sang pria. Mendekap tubuh tinggi itu erat-erat. Ah, rasa rindu yang tak tertahankan sepertinya.

“Hey, hey! Bagaimana? Dengan jarak sedekat ini? Kau tidak mual?” tanya Sehun hati-hati. Tapi, sang istri malah tidak meresponnya. Dan semakin memperat pelukannya. Yah, sepertinya jawabannya adalah ‘Ya’.

“Persetan dengan rasa mual. Aku merindukanmu, bodoh!” bibir gadis itu mencapai bibirnya. Dengan tubuh yang menempel erat. Ciuman selamat datang. Didepan manusia yang melongo parah. Berpikir betapa ganasnya dia. Ey, efek merindukan Sehun ternyata seperti ini, ya?

Sooyoung melepaskan ciumannya. Tersenyum manis, dan menepuk pelan pipi suaminya. “Kau tidak merindukanku?” tanya Sooyoung, berusaha melepaskan lengan lelakinya yang melingkar erat di pinggangnya.

“Menurutmu, hum?” Sehun memperat pelukannya. Bibirnya mengecup pelan kullit leher istrinya. Menimbulkan sensasi aneh didalam dirinya dan istrinya. Ah, ini lah yang dia rindukan.

Sehun melepaskan pelukannya. Berjalan beriringan menuju perkumpulan manusia –alien- yang masih belum lepas dari keterkejutannya. “Berhenti menatap kami seolah kami daging panggang, hyung.” Sehun mendengus.

“Tadi itu pertunjukkan drama romansa, ya?” sindir Baekhyun dengan nada ejekan yang terlalu kental.

Sehun memutar bola matanya. “Ah, ya. Tadi aku barusaja melihat video yang kuambil dari cctv di ruang tamu. Aku mendengar semua yang kalian bicarakan, loh,” ujar Sehun santai. Tidak menghiraukan perubahan ekspresi teman-temannya.

“A..apa?”

“Dan, tentang, mengahabisi dengan tangan kosong. Aku tidak bermain-main mengucapkannya, kalau kalian mau tau.”

__

“Kau terlihat seksi,” komentar Sehun, memandangi tubuh istrinya yang hanya memakai baju kebesaran, yang menutupi hanya sebagian pahanya saja.

Sooyoung mendudukkan tubuhnya diatas sofa, dan tanpa permisi mengambil remote TV yang ada di pangkuan Sehun. “Sesukamu saja. S-line tidak kumiliki lagi, dan kamu masih memiliki otak berbicara seperti itu.”

“Menurutku, wanita hamil itu cantik,” ujar Sehun kalem. Memandandi tubuh istrinya dengan pandangan menilai. “Dan ngomong-ngomong, kau terlihat kekanakan sekali, ya? Apakah sifatku berpindah ke tubuhmu?”

“Ini efek orang hamil Sehunnie,” ujar Sooyoung masih tidak mengalihkan pandangannya dari TV.

“Kau tidak kumat lagi? Tidak menyuruhku mengambil kotoran kucing yang kering, hanya untuk kau baui?” Sooyoung dengan cepat menoleh kea rah Sehun.

“M..mwo?” Sehun mengangkat bahunya datar.

“Yak! Kau mengejekku?”

“Nah, baru sadar, ya?” kekeh Sehun menikmati perubahan ekspresi Sooyoung yang meledak-ledak.

“Oke. Aku anggap ini pembalasan dendammu karena untuk beberapa hari, kau tidak bisa tidur denganku, tapi…” ujar Sooyoung frustasi. “Anak ini yang melakukannya!”

“Wow, wow. Mulai menyalahkan anakmu yang tidak bersalah, ya?”

“Tidak bersalah apanya?” emosi Sooyoung sudah tidak stabil. Sialan, walaupun dia dalam keadaan hamil. Suaminya itu masih saja mempunyai energy untuk membuatnya kesla seperti ini.

“Kau ingat dihamilan pertamamu? Saat kau memintaku bertelanjang dada dan menari sexy, didepanmu?”

“Nah, itu konsekuensi karena kau menghamiliku.”

TBC

22 thoughts on “[FREELANCE] Joy – Twoshot

  1. srimurdhaningsih September 2, 2013 / 7:43 PM

    astagfir doh pengen ngakak
    alien gila smuanya xD

    next next ^^

  2. WINTERCHAN September 2, 2013 / 7:58 PM

    Wakakak ngakak, itu sooyoung ngidam nya terlalu -_- langka banget!😄
    Next part ditunggu capcus (?)

  3. Yufasa September 2, 2013 / 8:37 PM

    wk😀 oh tuhan… Tu kasian banget baek oppa dibilang sejenis alien + dkk exo😀 wk….
    aku sumpah ketawa sendiri baca ff ini😀 ditunggi nextnya🙂

  4. elissone September 2, 2013 / 9:27 PM

    Wkwk, syoo ngidam aneh-aneh banget dah-_-
    Next part ditunggu!

  5. EXOCHOI September 2, 2013 / 9:32 PM

    Keren:-)

    lanjuuuuur

    • EXOCHOI September 20, 2013 / 10:57 AM

      Maksudnya lanjut. h3h3h3#alay

  6. Nadya September 2, 2013 / 9:51 PM

    Wakss

    Soo eonni ngidam terlalu langka melebihi langka.😄

    Next part ditunggu loh thor
    Fighting

  7. shafaaazamzammm September 4, 2013 / 9:27 AM

    Duh gua telat komen😄
    palli lanjutkan thor. Ffnya ngkak kece=)) fighting!!

  8. knightspage September 4, 2013 / 3:21 PM

    Daebak thorr =))
    Ngakak sndiri bacanya =))
    Soo eon ngidamnya aneh bin ajaib =))
    Kereeeen (y) lanjut thorr ^^

  9. cicamica September 4, 2013 / 5:02 PM

    ini ngidamnya waaah banget. jarang-jarang ada orang ngidam begini. hihihi next🙂

  10. Choi HanRa September 4, 2013 / 5:18 PM

    Keren + Daebakk bingit thor😀
    Sumpah ngakak baca nie ff apalagi baru pertama kalinya baca ff SooHun yang marriage life😀

    Ditunggu part 2 nya segera😀

  11. weeni_leonnacker September 4, 2013 / 8:21 PM

    Bner2 bkin orang sakit perut krn kebanyakan ketawa…
    Next part ditunggu.

  12. Zee Anggita September 5, 2013 / 1:55 AM

    yaaa keren thor, soo eon kok ngidamnya aneh bngt sh..
    ayo thor fighting, nextnya di tunggu..

  13. Anna Choi September 5, 2013 / 7:15 AM

    LOL😄
    ngakak banget pas ngebaca
    hebat!! sehun nikah duluan?!?!
    part keduanya ditunggu

  14. rifqoh wafiyyah September 6, 2013 / 12:50 PM

    Hahahaa..:D
    Daebak thor…!!,kocak abiss..
    Soo unnie ngdam’a anehh…
    Dtnggu ne klnjtn’a??

  15. febryza September 6, 2013 / 9:26 PM

    omaigat haha sumpah ini bikin ngakak

  16. Yeni Swisty September 16, 2013 / 8:10 PM

    soo eon ngidam nya bikin WoW O.o
    Next part di tunggu😀

  17. AnsaHie September 20, 2013 / 8:08 PM

    kelihatannya q trlmbt bgt ya?
    Hhe~

    Bnyak bget scent yg buat q ketawa-ketawa sendiri,untung q d kmar sendiri,klo unni q liat psti kirain q dah gija ato kehilangan jiwa yg sehat *loh!!

    Next part,q tunggu ya??

  18. Altaf Haura November 2, 2013 / 1:25 PM

    untung sama sehun, coba sama kai lebih yadong lagi pasti hahahahaha^^

  19. kaikkamjong December 10, 2013 / 4:12 PM

    Asli, koplak banget ini ff dah
    Lanjut thor

  20. Rizky Amelia December 23, 2013 / 9:31 PM

    Wkwk lucu banget ffnya aku aja sampe ketawa sendiri
    Next partnya ditunggu ya eonni^^

  21. tyas January 13, 2015 / 9:45 AM

    ngakak:”)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s