Romance, School Life

Dream Girl [Prologue]

dream girl

Title : Dream Girl • Author : Winterchan • Genre : Romance, College-Life • Length :Chapter • Rating : PG

Main Characters : Choi Sooyoung, Kim Myungsoo.
Other Casts : Will be revealed soon.

Disclaimer : The plot is purely mine.

Who’s the stranger that appeared in my dream?

•••

Characters : Choi Sooyoung, Kim Myungsoo

Description :

Suatu malam, tepatnya di malam Minggu, malam yang tabu, semua orang tengah tertidur lelap. Kim Myungsoo termasuk salah satunya. Pria berparas super tampan itu tengah bermimpi dalam tidurnya.

Di malam yang tabu itu, Kim Myungsoo memimpikan seorang gadis asing cantik  yang wajahnya tidak di-blur sedikit pun. Mitos beredar bahwa jika di mimpi seseorang terdapat gadis atau lelaki asing dengan wajah blur di mimpinya, itu tandanya kelak ia akan menjadi jodoh di masa depannya.

Tapi bagaimana jika wajah gadis di mimpinya bahkan tidak di-blur sama sekali? Bahkan setiap lekuk wajahnya nampak begitu jelas. Lalu ada apa gerangan? Apa yang akan terjadi?

Well, mitos hanyalah mitos.

Lalu apa yang akan terjadi setelah sekian hari berikutnya Kim Myungsoo melihat untuk yang pertama kalinya wajah menawan gadis itu? Gadis asing yang pernah singgah di mimpinya?

Apa reaksi pertamanya kala itu? Apa yang akan ia lakukan? Lalu apa yang akan terjadi dan apa reaksinya setelah ia, Kim Myungsoo, mengetahui yang sesungguhnya sosok gadis itu? Sebenarnya siapa dia? Memangnya seperti apakah sosok sesungguhnya, sosok asli dari Choi Sooyoung?

•••

•) Bacotan author: Prolog macem apaan ini? ;A; Gimana? Prolognya bikin penasaran kagak? Kagak? Yaudah ;A;
Kali ini pairingnya langka banget ya? Iyap ini langka sih, tapi Author suka bingit sama pairing ini sejak baca ff mereka di aff. Author labil mhahaha ._.V

Wakakak bukannya lanjutin ff lain malah bikin ff baru -_- /tabok author/ Sebenernya agak parno(?) juga sih pas mau dipos, takutnya ntar kagak dilanjutin terus terbengkalai deh. Tapi kalo kaga dipos sayang. Masalahnya ini ff udah lama banget ngedraft di otak gue. Udah lama ngedraft juga di notebook. Jadi sayang kan ya? Udah aja gue pos. Masalah bakal dilanjutin atau kagaknya mah gimana entar aje ye gak? H3h3h3.

Udeh ah cuap-cuapnya panjang bingit, bisa jadi ff ntar ._.V
Buat yang udah baca jan lupa comment ya :D

Author mau pamit yuhuuuu, yu capcusss!
Lafyuuu /tebar lope/

Advertisements

26 thoughts on “Dream Girl [Prologue]”

  1. waww, ini nih, couple yang paling hot 😀
    seneng banget ada FF ini

    update soon thor,
    ditunggu FF ditunggu FF lainnya :3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s