Unmyeong

Unmyeong

Title                             :  Unmyeong

Length                        : Oneshot

Genre                                    : Sad, Romance, Married-life

Rating                         : T

Author                                    : Kang Eun Kyung (eunkyung610)

Main Cast                  :

 * Choi Sooyoung

                                     * Cho Kyuhyun

Disclaimer                 : FF pertama murni karangan saya yang saya publish. Dimohon bantuannya untuk menghargai karya saya. Ini terinspirasi dari kisah nyata salah satu kenalan  saya. Dengan sedikit modifikasi dari imajinasi saya.

Note                           :  Hai chingudeul! Salam kenal! Saya author baru disini. FF oneshot pertama dari kepala saya kekeke~ Mohon maaf jika adanya typo, keanehan, atau bahkan kejelekan dari ceritanya. Harap maklum ya^^ Keep RCL.

Poster                         : onlyfreakgirl

Happy reading chingu-ya!!~

*

Cantik, pintar, baik, dan berasal dari kalangan elite tidak menjamin kebahagiaan. Sekalipun memiliki suami yang tampan dan begitu mencintaimu. Cinta? Mungkin itu indah. Tapi hanya diawal saja. Tidak percaya? Aku sudah merasakannya.

*

“Kyuhyun-ah kau kemana?” tanyaku. Dari pakaiannya Kyuhyun terlihat ingin pergi kesuatu tempat. Kyuhyun memasang wajah datar-seperti yang biasa dia tunjukan padaku-. Ya Tuhan, ini terlalu menyakitkan.

“Kerja. Memang apalagi?”

“Ini hari sabtu, Kyu-ah”  Kyuhyun berjalan kearah dapur, entah melakukan apa.

“Ada rapat mendadak” jawabnya singkat. Kyu-ah sampai kapan kau akan membohongiku? Aku sakit Kyu. Hati. Ini sangat menyakiti hatiku. “Rapat ya?”  gumamku. Kyuhyun diam, mungkin dia tidak mendengan gumamanku.

Kyuhyun sudah akan keluar sampai aku berkata “Kyu, apa rapat ‘pribadi’ dengan sekertarismu lebih penting daripada rumah tangga kita?” ucapku lirih. Ayolah, aku bukan wanita bodoh yang hanya dirumah tanpa tahu apa-apa tentang pekerjaan. Mana ada rapat dadakan yang selalu sama disetiap minggunya? Bahkan aku pernah melihat aktivitas ‘rapat’ yang Kyuhyun maksud, dengan mata kepalaku sendiri.

Aku bisa mengerti kenyataan ini. Tapi apakah dia tidak bisa bersikap yang lebih baik? Kalau ditotal aku dan Kyuhyun sudah bersama 10 tahun. 3 tahun pacaran ditambah dengan kisah cinta yang mengharu biru-menurutku-. Dulu aku orang tuaku tidak mengizinkan aku dekat dengan Kyuhyun. Saat SMA aku hanya gadis lemah yang menderita penyakit kanker darah. Tidak ada pria yang benar-benar serius padaku. Sampai Kyuhyun datang. Seorang sunbae yang terkenal playboy. Tapi tidak pernah menjauh dariku bahkan setelah tahu penyakit yang aku derita. Dia juga menunjukkan perubahan yang tak terkira. Dari seorang playboy menjadi pacar setia. Dari murid bermasalah menjadi murid baik. Bahkan siswa berprestasi. Sampai akhirnya setelah lulus kuliah kami menikah. Dan ditahun kedua pernikahan kami aku dinyatakan tidak bisa hamil oleh dokter.

Bagai petir disiang bolong. Bagai air bening yang mendadak menjadi keruh bahkan menghitam. Semua keceriaan mendadak menjadi tangisan-bagiku saja-. Orang tua kami mengetahui keadaanku. Tidak, mereka tidak menyalahkanku. Bahkan orang tua Kyuhyun menenangkanku dan berkata semuanya akan baik-baik saja. Tapi tidak dengan Kyuhyun. Dia berubah. 3 hari pertama mengetahui keadaanku, Kyuhyun selalu pulang dalam keadaan mabuk dan diantar oleh wanita. Jarakku dan Kyuhyun semakin renggang. Apalagi satu tahun belakangan ini, aku mengetahui kalau Kyuhyun memiliki hubungan pribadi dengan sekertarisnya. Rasanya duniaku hancur untuk ketiga kalinya. Pertama, saat aku sakit. Kedua, saat aku dinyatakan tidak bisa hamil. Dan ketiga kenyataan ini.

“Apa maksudmu?” tanya Kyuhyun.

“Tentang perselingkuhan kalian” jawabku gemetar. Bahuku naik turun. Air mata keluar begitu saja tanpa bisa ku kendalikan. Rasanya beban ini sudah melampaui kapasitas.

Author POV

“Tentang perselingkuhan kalian” jawab Sooyoung gemetar. Kyuhyun membeku seketika. Anae-nya tahu tentang hubungan laknatnya dengan sekertarisnya. Dan anae-nya menangis? Bukankah seharusnya dia marah?

“Nde?” hanya kata itu yang keluar dari mulut pria berkulit putih pucat itu. Sekalipun dulunya dia seorang playboy, tapi tujuannya hanya untuk mencari pendamping yang tepat. Sampai akhirnya dia bertemu Sooyoung. Tidak ada alasan lagi untuk menjadi playboy. Selama berhubungan dengan Sooyoung, berani sumpah apapun Kyuhyun tidak pernah mengkhianati wanita yang dicintanya itu. Sampai akhirnya pil pahit seakan tersangkut ditenggorokannya. Membuatnya sesak nafas dan ingin menelan semua kepahitan. Dia menjadi pemabuk. Hanya sekertarisnya yang menjadi tempat berkeluh kesah. Sampai suatu insiden dia menemukan dirinya tidur disamping sekertarinya -yang terlihat- tanpa busana. Dibulan kelima hubungan mereka Joohyun-sekertarisnya- mengaku hamil. Sebagai seorang pria Kyuhyun menyanggupi untuk bertanggung jawab. Tapi tidak untu menikah. Setelah jatuh kelubang terdalam, dia tidak ingin melepaskan Sooyoung. Dan lagi Joohyun setuju kalau Kyuhyun hanya akan memenuhi kebutuhan hidupnya.

“Sampai tahap mana?” ucap Sooyoung dia berusaha menahan gejolak dalam dirinya.

“Joohyun memiliki anak” jawab Kyuhyun singkat. Dia tidak ingin berbohong dan menyakiti hati Sooyoung. Tapi tak tahukah dia? Sooyoung lebih tersakiti dengan ucapannya barusan.

*

 

Aku selalu rajin beribadah. Aku dekat denganMu. Tapi ini yang ku dapatkan. Aku ingat bahwa kebahagiaan didunia tidak ada yang abadi. Tuhan, aku hanya ingin semua beban ini hilang. Dan tenang bersamaMu.

*

Sooyoung menangis sesunggukan, terkesan pilu. Siapa saja yang melihat kejadian ini dipastikan merasa iba dengan kondisi wanita ini. “Ceraikan aku” kata Sooyoung setelah cukup lama diam dalam tangis.

“Apa yang kau bicarakan Sooyoung-ah?” tanya Kyuhyun. Tatapan sendu terlihat dari sorot mata Cho Kyuhyun. Dia juga tidak ingin dengan apa yang terjadi. Sooyoung yang tidak bisa hamil. Kebodohannya. Menjadi pemabuk. Dan bertindak melewati batas dengan sekertarisnya. Kebaikan Sooyoung dalam menutupi aib suaminya. Ya, selama ini Sooyoung selalu bersikap bahwa rumah tangganya baik-baik saja didepan seluruh keluarga besar mereka, bahkan sampai Kyuhyun tidak tahu kalau Sooyoung sudah tahu tentang hal ini. Dan sekarang anae-nya menangis meminta perceraian.

“Kau sudah mendapatkan yang kau inginkan. Memiliki anak dengan perempuan itu dan selalu meninggalkanku sendirian dirumah ini! Aku ingin cerai!” teriak Sooyoung frustasi.

“Aku tidak!” bantah Kyuhyun. Ya, Kyuhyun memang ingin memiliki anak. Tapi anaknya dengan Sooyoung. Sekalipun ia tidak pernah mengatakan itu  pada Sooyoung, tapi itulah keinginan terbesarnya. Sekarang Kyuhyun benar-benar bingung dengan sikapnya yang sok bertanggung jawab. Ia menjaga Joohyun dan anak ‘haram’nya. Tapi bagaimana dengan istri sahnya? Istri yang akan ia pertanggung jawabkan di depan Tuhan.

“Jadi kau ingin aku melihat betapa bahagianya hidupmu dengan Joohyun dan anak kalian?” tanya Sooyoung dengan isakan. “Menunggumu seharian disaat keluarga kalian tamsya dikebun binatang? Saat kalian tertawa dan aku menangis seharian” lanjut Sooyoung.

“Duduk sendirian tanpa teman berbagi. Demi Tuhan, bukan aku yang menginginkan semua ini Kyuhyun-ah!!!!” teriak Sooyoung sambil mengacak rambutnya. Air mata sudah menggenangi mata Kyuhyun. Dia hanya diam menunggu anae-nya selesai berkeluh kesah.

“Cho Kyuhyun, aku mencintaimu” Aku lebih mencintaimu, Sooyoung-ah.

” Tapi kenapa kau selalu memperlakukanku seperti ini? Apa salahku sampai aku tidak bisa hamil?”

“Aku marah. Dulu kanker sekarang tidak bisa hamil. Besok apalagi? Kau akan menceraikanku, kan? Terkadang aku berharap kanker darah itu berkembang lagi dalam tubuhku dan aku akan kesurga. Ketempat dimana kebahagian abadi ada. Ditempat yang tidak ada pengkhianatan” Kyuhyun langsung mendekap erat tubuh Sooyoung. Sooyoung membalas tak kalah erat pelukan Kyuhyun. Kyuhyun mendahulukan ego nya. Masa bodoh dengan Joohyun. Kyuhyun mengusap pelan punggung Sooyoung. Badan Sooyoung bergetar. Bahu Kyuhyun dipenuhi air mata.

“Cukup Sooyoung-ah” bisik Kyuhyun.

“Kau brengsek, Kyu..”

“Aku memang brengsek. Mianhae”

“Tapi aku sangat egois. Meinginkan dirimu tapi tidak bisa memenuhi keinginanmu”

“Geumanhae. Aku minta maaf, Soo-ah. Mianhe, mianhae. Jeongmal mianhae” air mata Kyuhyun tidak terbendung lagi. Sepasang suami istri ini menangis. Merutuki takdir yang membolak-balik kehidupan mereka.

“Mianhae. Aku tidak bisa menjadi istri yang baik untukmu. Kau pasti menyesal”

“Anni, aku tidak menyesal Soo. Saranghae”

“Tuhan lebih sayang padaku, Kyu” perlahan pelukan Sooyoung mengendur. Kyuhyun memperat pelukan mereka, berharap Sooyoung bisa meresponnya. Tapi nihil. Tubuh Sooyoung terkulai lemas tak berdaya. Bibirnya pucat dengan mata membengkak.

“Soo-ah” Kyuhujn berusaha membangunkan Sooyoung. Nihil. Tidak ada respon dari Sooyoung. Kini Kyuhuun hanya bisa berharap.

‘Tuhan, kumohon. Jangan jadikan ini akhir takdir dari kami’.

FIN

Wow!! FF pertama pure of my mind wkwkwk FF ini terinspirasi dari kisah hidup tante saya. Tapi saya harap dikehidupan nyata, takdir akan membawa tante ku menuju kebahagian/amin/. Jangan lupa budayakan RCL, okey? Love ya~

92 thoughts on “Unmyeong

  1. anzzaul April 2, 2014 / 9:13 PM

    sequellllll……gantung thor T.T

  2. sunflower April 3, 2014 / 2:25 PM

    Kyuhyun brengsek ! Akh ~ sebel banget aku, kasian soonya, kyu egois banget. Bener-bener takdir memutar balikan mereka. Keren banget ffnya sampe nangis gini😥 tp gantung author masa gt aja? Soonya meninggal itu? Aku tunggu karya mu yg lain🙂 keep writing ^^

  3. Sabrina April 3, 2014 / 8:32 PM

    Wahhh di dunia nyata ternyata masih ada kisah kayak giniii
    Nyesss bgt bacanya
    Keren ffnya harus ada sequel

  4. echaknight_sooyoungster April 4, 2014 / 11:01 AM

    Oppa jahat. Hikz..

  5. elvi April 21, 2014 / 6:37 AM

    sedih…
    kyuppa selingkuh dan soo tau..
    kasihan soo..
    tu soo kenapa?
    squell..

  6. farida_salma April 24, 2014 / 3:36 PM

    kyuppa jahat bgt
    kasihan soo eonn

    next dong ^^

  7. Park chaeri June 13, 2014 / 4:25 PM

    ASnya dong chingu,
    Gantung…
    lanjut dong,kasian sooyoung
    Semangatttt

  8. wufanneey June 19, 2014 / 1:45 PM

    ini angsty banget…
    saya harap author mau melanjutkan ceritanya untuk kepastian hubungan mereka nantinya.
    kalaupun jadi cerai, setidaknya mereka masih bisa berteman atau menjaga hubungan baik antar keluarga, hiks.
    good job, author-nim.
    salam,
    Fanneey

  9. Maria July 5, 2014 / 2:08 PM

    butuh sequel… plis dong bikin sequelnya dan cepet di postnya…

  10. Delvia Marcelinna July 24, 2014 / 1:26 AM

    ahhh seddihhh sama ff ini setau aku sih aku udah pernah baca tapi nggatau deh lupa polonya ff ini nyesekin bangeett!!! kyuhyun brengsek banget di ff ini aku benci sama kyuhyun di ff ini!! berani beraninya dia nyakitin soo eon!! ahh squel dong chinguuu aku mau kyuhyun menderita dengan apa yang dia perbuat kena ganjarannya gitu keekkk!!
    pokoknya ff ini jjang daebak!! gomawoyo chingu ffnya ^^ jangan lupa squelnya yaaaa

  11. fitrabela August 29, 2014 / 11:46 AM

    butuh sequel ini.., hiks keren bgt hiks author daebak…, hiks hiks
    cepet sequelny gantung banget thor

  12. safitri agustina December 31, 2014 / 6:42 AM

    bingung mau komen apan😦

  13. nayy February 15, 2015 / 8:05 AM

    Soo gk mninggal kan….
    Aaah sepertinya ini perlu sequel hehe

  14. khairunnisaamw February 25, 2015 / 10:55 PM

    Next dong min…
    Keren tapi sayang akhirnya nge gantung min..
    Aku tunggu nextnya yoo

  15. Kim Hyera June 25, 2015 / 5:19 PM

    baguuuuuussss!!!
    singkat tapi feelnya dapet bangeett! ngena banget deh jalan ceritanyaa.
    ini sih bener-bener need sequel. akhirnya gantung banget authorrrrrr :’)

  16. epanda July 15, 2015 / 12:20 AM

    fin? gantuuuuung. after storynya dong

  17. dekyusoo October 22, 2016 / 12:06 PM

    sequel dong..
    gantung nih, kasian soo nya..
    mending di ceraiin aja soo nya, daripada digituin sama kyu..
    kyu nya egois, ngga bisa ceraiin soo tapi juga dia nyakitin soo..
    cerita nya hampir sama kaya apa yanh di rasain bibi aku..

Leave a Reply

