Accidentally in Love – (Chap 1)

Tittle                : Accidentally in Love

Author             : SunHee97 (@BillReHee)

Length             : Series

Rating              : PG 13

Genre              : Romance, Friendship

Main Cast        : Choi Sooyoung, Kim Jongin

Other Cast       : Im Yoona, Cho Kyuhyun

Disclaimer       : Cerita ini murni hasil pemikiran author. No Plagiat ,No CoPas.

Author Note    : Cerita murni hasil pemikiran author yang kece badai ini #narsisidehlu. FF kedua setelah OMY. Harap suka dengan yang ini yaaa.. Selamat membaca !!!

WARNING : TYPO MASIH TETAP BERSERAKAN.

Author POV

            Populer? Pasti semua orang menginginkan itu, terutama bagi kaum remaja. Menjadi terkenal adalah suatu impian besar dari mereka. Siapa yang tidak mau digilai banyak orang. Dimanapun kau berada pasti orang-orang dapat dengan mudah mengenalimu. Apalagi jika kau menjadi terkenal di kalangan lawan jenis, dengan begitu kau pasti bisa dengan mudah mendapatkan kekasih.

            Semua hal mengenai ketenaran itu berlaku bagi hampir 9/10 remaja di Korea Selatan. Namun ada sebagian pula yang tidak menginginkannya. Dan gadis jangkung yang sedang menyesap hot chocolate di taman belakang SM University itu adalah salah satu bagiannya.

            Segala sesuatu yang menyangkut kepopuleran seolah-olah bagaikan virus mematikan bagi gadis itu. Ia hanya sedikit tidak menyukainya. Atau mungkin malah sangat tidak menyukainya.

            Namanya adalah Choi Sooyoung. Sebuah nama yang cocok untuk masuk kedalam dunia kepopuleran. Ya, namanya indah. Sama seperti pemiliknya. Choi Sooyoung adalah seorang mahasiswi jurusan seni di SM University. Entah karena alasan apa dia benci dengan kepopuleran. Bukan karena ia tak mampu menembus dunia tak kasat mata itu.

            Semua yang dimiliki Sooyoung sangat cukup untuk bisa membuatnya jadi siswi populer. Postur tubuh yang tinggi semampai bak seorang model. Rambut panjang bergelombang berwarna hitam kecoklatan. Mata yang bulat dan indah. Senyum yang manis mempesona. Dan status Sooyoung sebagai anak dari seorang pengusaha furniture yang produknya sudah menembus pasar luar negeri.

            Ya, Sooyoung memang dilahirkan dalam lingkungan keluarga berada. Tapi jangan kalian kira Sooyoung adalah tipe gadis manja yang setiap permintaannya harus depenuhi saat itu juga. Sooyoung adalah gadis yang mandiri. Bahkan ia tinggal terpisah dari keluiarganya. Ia tinggal bersama Im Yoona, sahabatnya.

                Sooyoung masih ditaman itu. Sekotak hot chocolate yang digenggamnya sedari tadi pun telah habis tak bersisa. Tatapan matanya tertuju pada seorang pria yang duduk tak jauh dari tempatnya. Matanya tampak terluka melihat pria yang tampaknya tidak menyadari keberadaan Sooyoung itu. Sooyoung terus melamun hingga teriakan seorang yeoja memekakkan telinganya.

Sooyoung POV

“YA!! Choi Sooyoung !!!”

                Kudengar suara teriakannya yang mampu membuat kedua telingaku berdebgung mendengarnya. Mau tak mau aku pun menolehkan kepalaku kebalakang. Kulihat Yoona sedang berlari kearahku. Aku hanya menunggunya di tempatku berdiri sedari tadi tanpa ada satu niat pun untuk ikut berlari menghampirinya.

“Hosh..hosh.. Soo !! Neon jeongmal !!” Ia kembali menariakuku dengan nafasnya yang tersengal akibat berlarian tadi.

“Naega?? Wae ??” tanyaku tanpa merasa bersalah pada Yoona yang sudah berdiri didepanku dengan wajah ditekuk(?)nya.

“Aish, jeongmalyo!! Apa kau tidak tahu aku terus mencarimu sejak tadi. Tadi kau hanya bilang akan ke toilet sebentar, tapi ternyata kau disini.”

“Siapa suruh kau mencariku.” jawabku singkat.

“Kau benar-benar menyebalkan, Soo.” Kulihat Yoona mulai sedikit emosi karena nada suaranya meninggi saat membalas perkataanku.

“Hahaha .. Mianhae, Yoong.” Ujarku meminta maaf.

                Mendengar permintan maafku wajah Yoona kembali cerah. Dia lalu menrikku untuk duduk di salah satu bangku yang tersedia disana. Inilah Yoona, selalu seenaknya sendiri. Ia menraik-narikku seperti barang rongsokkan lalu mamksaku untuk duduk. Ia menatapku dengan mata yang berbinar-binar. Aku langsung menghela napasku. Jika sudah seperti ini, Yoona pasti memiliki keinginan yang mengharuskanku untuk ikut bersamanya.

“Soo, aku punya info penting.” Ujarnya. Info? Tumben sekali anak ini tidak memintaku untuk melakukan hal-hal yang dia inginkan.

“Mwoya?”

“Kau tahu ,aku mendapatkan sesuatu yang sangat dahsyat.” Ucapnya semangat.

                Aku mentapnya dengan tatapan yang seolah-olah bertanya ‘Apa itu? Apakah sesuatu yang penting?’. Mengerti arti tatapanku, Yoona langsung mengaduk-aduk(?) isi tasnya. Lalu mengeluarkan 2 lembar kertas dan diacung-acungkannya tepat didepan mukaku. Aku langsung menyingkirkan tangaannya yang tidak sopan itu. Lagipula, bagaimana aku bisa melihat jika jarak benda itu dengan mataku hanya kurang dari 2 cm. Kuambil kertas ditangnnya dan membacanya. Lalu dengan malas kukembalikan benda itu ke tangan Yoona.

“Soo.. Jebaaallll…” ucapnya sambil memasang puppy eyes andalannya. Aku menggelengkan kepalaku tegas sebagai jawabannya.

“Soo.. Ini kesempatan emas bagiku. Kau tahu, aku mendapatkan tiket ini dengan perjuangan keras. Aku hampir kehabisan jika saja Minho tidak menyimpankan 2 buah untukku.”

“Aniyo, kau saja. Aku tidak ikut. Yoona tetap merengek padaku seperti bocah 5 tahun yang meminta es krim pada orangtuanya. Kalian tahu, benda yang ditujukkan Yoona tadi adalah 2 buah tiket untuk menonoton penampilan The KL (bacanya Kiel a.k.a KyuLine) sebuah band indie yang akan mengisi acara di sebuah cafe. 3 membernya adalah sunbaeku di SM University, dan yang satu lagi adalah mahasiswa dari FNC University. Yoona mengajakku untuk melihat penampilan band itu karena dia adalah penggemar Lee Jonghyun,salah satu member The KL yang verasal dari FNC University. Mereka berempat adalah orang-orang populer. Dan aku tidak menyukai itu.

Yoona masih mendesakku bahkan ketika aku memtuskan untuk pergi meninggalkannya menuju kantin. Yoona masih mengekoriku. Lalu tiba-tiba ia mencegat tanganku sehingga membuat tubuhku berbalik menghadapnya. Ia memasang wajah seriusnya. Perasaanku menjadi tidak enak sekarang. Aku merasa sesuatu yang buruk akan terjadi. Dan benar saja, Yoona membisikkan sebuah kalimat di telinga tanganku yang membuatku membeku seketika.

“Ikut aku, atau aku akan membongkar rahasiamu bersamanya kepada seluruh penghuni kampus ini.”

                Aku menatapnya tajam, dan Yoona hanya tersenyum manis kepadaku. Ekspresinya dengan cepat dapat berubah 180⁰.

“Jadi?” tanyanya santai.

“Hhhhh, baiklah. Kapan acaranya?”

“Lusa.”

“Lusa? Aku tidak bisa, aku harus menemani eommaku ke-“

“Kau tidak bisa berbohong padaku, Soo. Atau kau ingin aku benar-benar melakukannya?” ia memotong perkataanku.

“Baiklah, Im Yoona.” Balasku sinis.

“Gomawo, nae chingu.” Ia kembali tersenyum dan menggandeng tanganku untuk pulang bersama.

                Im Yoona. Seperti apapun kelakuannya, aku tetap tidak bisa membencinya. Dan semoga saja ia tidak mengancamku dengan cara seperti itu lagi. Aku benar-benar tidak ingin semuanya tahu akan hubunganku dengan orang itu.

2 days later …

Yoona POV

                Hahaha, 2 hari yang lalu aku memaksa Sooyoung untuk menemanikumelihat penampiln The KL. AwalnyaSooyoung menolak tawaranku mentah-mentah, tapi karena suatu ancaman yang kuajukan padanya ia akhirnya mau menerima ajakanku. Sebenarnya aku tidak ingin mengancamnya seperti itu, karena itu merupakan masa lalu yang buruk baginya. Namun karena ini merupakan kesempatan langka untuk bisa bertemu dengan Lee Jonghyun, aku pun menggunakan ancaman itu. Ahh, mianhaeyo Sooyoung-ah.

                Malam ini kami akan berangkat menuju cafe tempat The KL tampil. Dan tentu saja aku berdandan secantik mungkin. Aku memakai dress berwarna baby pink. Rambutku kubiarkan tergerai dengan jepit rambut berwarna senada dengan dressku. Setelah semuanya siap. Aku segera memanggil Sooyoung.

“Soo, palli !!”

“Ne, arrasseo.” Jawabnya dari dalam kamar.

                Sooyoung telah siap dengan skinny jeans hitam yang dipadukan dengan sweater putihnya. Ia pun hanya memoleskan bedak tipis dan sedikit lipgloss warna natural diwajahnya. Lihatlah sangat kontras dengan apa yang kukenakan. Aku menatapnyaseolah memintanya untuk memakai pakaian yang lebih layak(?). Sooyoung tak mempedulikanku dan langsung kuar dari apartemen kami. Aku tetap berdiri mematnung. Bagaimana bisa ada seorang gadis yang tak mempedulikan penampilan seperti Sooyoung?.

“YA!! Cepatlah, sebelum aku berubah pikiran untuk menemanimu.” Dia telah berdiri didepan pintu apartemen. Kedua tangannyaterlipat didepan dada. Wajahnya yang ditekuk benar-benar membuatnya seperti terlihat malas datang ke acara itu. Aku segera menghampirinya dan mengunci pintu apartemen kami. Dan kami berjalan menuju basement tempat mobil Sooyoung terparkir.

@Cafe

Sooyoung POV

                Sekitar 15 menit  perjalanan dari apartemen ke tempat ini membuatku mengantuk. Jelas saja, sekarang sudah pukul 9 malam dan aku tidak sempat tidur siang tadi. Yoona menraik tanganku untuk lebih dekat dengan panggung karena sebentar lagi The KL akan tampil. Setelah mendengar sedikit ocehan sang MC. Akhirnya ia pun meminta The KL untuk naik keatas panggung.

 “Untuk memeriahkan suasana, mari kita sambut Guest Star kita malam ini. The KL !!!” serunya keras.

Kulihat para pengunjung yang sebagian besar adalah seorang yeoja itu bersorak ramai. Alunan gitar dari Jonghyun terdengar begitu lembut. Petikkannya terdengar begitu halus. Aku sempat terhanyut dalam alunan merdu gitar Jonghyunsebelum sang vokalis menyayikan bait pertama dari lagu yang mereka bawakan. Hatiku bergumuruh mendengar suara merdunya. Mereka membawakan salah satu lagu dari TRAX yang berjudul Blind. Aku sangat mengenal lagu itu. Itu merupakan salah satu lagu favoritku. Suara Kyuhyun dalam mengucapakan setiap lirik lagu itu terdengar begitu menyentuh. Penuh dengan perasaan.

Keberanikan diri untuk menatap vokalis band itu, Cho Kyuhyun. Ia terlihat begitu tampan dibawah sinar lampu yang sedikit redup itu. Matanya terpejam seolah lagu itu menceritakan tentang dirinya. Aku tersentak saat ia membuka matanya saat lagu hampir berakhir. Dan ia melihat kearahku. Oh tidak, dia tahu aku datang kemari. Hahhh, dengan begini aku pasti terlihat seperti mengharapkannya kembali. Aku langsung bebisik pada Yoona untuk pamit ke toilet sebentar.

Aku menghela nafasku lega saat aku berhasil keluar dari kerumunan yeoja yang pasti merupakan penggemar The KL.

Aku mmpir membeli sekaleng Coffe Latte dulu sebelum akhirnya ke toilet. Saat di toilet aku membasuh wajahku untuk menghilangkan kantuk. Aku terus memikirkan hal tadi. Dia menatapku dalam. Aku tidak tahu apa arti tatapan itu. Dan kenapa ia dan bandnya membawakan lagu yang jelas-jelas tidak disukainya itu.

Flashback

                Aku sedang duduk diantara rak-rak buku tinggi diperpustakaan. Aku masih sibuk membaca buku tentang kronologi kesuksesan The Beatles, band legendaris dari barat yang telah menjadi salah satu sejarah penting bagi dunia permusikkan.

                Kurasakan ada seseorang yang duduk disampingku lalu melepas earphone dari telinga kiriku dan dipasangkan ditelinga kirinya sendiri #ngertigagyamaksudnya??. Kutolehkan kepalaku menghadap orang itu. Kulihat Kyuhyun yang tersenyum kearahku. Lalu tiba-tiba ia mengernyitkan keningnya.

“Kenapa kau selalu memutar lagu ini ,Soo?” tanyanya saat aku kembali memutar lagu dari Trax yang berjudul Blind. Aku hanya tersenyum menanggapinya.

“Karena makna lagu ini sangat dalam, aku selalu merasa lagu itu seperti menggambarkan diriku.” Ucapku sambil menerawang kedepan.

“Aku tidak menyukainya. Menurutku lagu ini terlalu melakolis. Semua liriknya terkesan bahwa dirinya hanya orang lemah yang yang mengharapkan cinta dengan berlebihan.”

“Bukan seperti itu ,Kyu. Ini hanyalah mengenai ketulusan hati.” Responku.

“Terserah apa katamu, yang jelas aku tidak menyukainya. Bukankah selera setiap orang itu berbeda, eoh?” ujarnya.

“Dan satu lagi. Lagu ini tidak menggambarkan dirimu, Soo. Karena kau punya aku yang mencintaimu dan selalu melihat kearahmu.” Ia mengelus lembut puncak kepalaku yang membuat pigmen merah memenuhi wajahku. Kyuhyun terbahak melihat rona di wajahku, dan aku melayangkan jitakanku dikepalanya itu.

Flashback off

                Lamunanku tentang Cho Kyuhyun buyar ketika ponsel di saku celanaku bergetar hebat.

 

From : Yoongie

 

Soo, neo eoddisseo ??

Cepatlah kembali, acara sudah selesai.

Aku menunggumu di parkiran.

 

                Sebuah pesan dari Yoona ternyata. Entah berapa lama aku berada di sini, kulirik jam tangan hitam yang melingkar di pergelangan tangan kiriku. 11.45, Yoona pasti akan mengomel lagi jika aku terlalu lama membuatnya menunggu. Aku pun keluar dari toilet denagn sekaleng Coffe Latte yang masih tersisa setengahdan berjalan menyusuri koridor cafe untuk menuju keparkiran. Aku berjalan dengan sedikit terburu-buru hingga kurasakan sesuatu yang keras menbrakku. Aku terjungkal kebelakang dan kaleng Coffe Latte itu terlepas dari genggamanku. Aku segera berdiri dan membungkuk minta maaf pada orang yang kutabrak tadi. Aakkhhh, pantatku terasa sakit sekali.

                Aku mendongak untuk menatap orang yang bertabrakan denganku barusan. ternyata seorang namja.

“Bisakah kau lebih fokus saat berjalan? Jangan asal main tabrak seperti itu.” Dia berkata dengan dingin.

“Ahh, jeoseonghamnida. Aku terburu-buru tadi.” Balasku sopan.

“Tapi kau telah menumpahkan kopiku pada ponselku!”

“Aku benar-benar tidak sengaja, maafkan aku.” Aku terus membungkuk minta maaf.

“Apa kau kira kata maaf bisa mengembalikan keadaan. Lihatlah, ponselku mati karena terkena tumpahan kopimu itu.”

                Kesabaranku telah habis sekarang. Bahkan semua itu tidak murni kesalahanku. Ia juga berjalan tanpa melihat kedepan dan sibuk dengan ponsel mahalnya itu. Dan kini ia terus menyalahkanku. Aish, pria ini benar-benar.

“Ehhmm, maaf jika aku  lancang sebelumnya. Tapi ini semua bukan kesalahnku sepenuhnya. Kau juga berjalan dengan sibuk menatap ponselmu.” Ucapku tegas.

“Apa kini kau menyalhkanku, hah !??” sekarang dia membentakku.

“YA!! Aku tidak menyalahkanmu sepenuhnya. Tapi kau juga ikut andil dalam hal ini.”

“Berhenti menyalahkanku. Dan kau harus mengganti ponselku.”

“Mwo?? Bukankah kau bisa menservicekannya tanpa perlu membeli yang baru, hah!!??” jawabku sengit.

“Kalau begitu kau harus menanggung biayanya.”

                Mwoya ?? Hhhhh, bagaimana bisa ada pria menyebalkan seperti orang dihadanku ini. Demi Tuhan, aku ingin sekali mencakar wajahnya yang menyebalkan itu dengan kuku rincingku ini. Ia terus mengucapkan kata-kata menyebalkan lainnya. Aku hanya menghembuskan nafas kesal mendengarnya. Lalu setan dalam diriku muncul tiba-tiba.

“Baiklah, aku akan menggantinya.” Ujarku lembut.

“Memang seharusnya begitu sejak tadi.” Jawabnya dengan penuh percaya diri. Lalu kuijak kakinya dengan keras dan berlali meninggalkannya.

“YA!! Neo !!!” ia berteriak di belakangku. Dan kubalas dengan lambaian tangan untuknya.

Author POV

                Pria itu masih meringis kesakitan saat seorang namja lain menghampirinya.

“YA !! Kenapa kau lama sekali. Yang lain sudah menunggumu sejak tadi.”

“Aku bertemu dengan seorang Ratu Iblis tadi.” Jawab pria itu.

“Mwo ?? Apa maksudmu.”

 “Ahh, sudahlah. Tidak usah dipikirkan. Dimana yang lain menunggu kita.” Ia nampak seperti mengalihkan pembicaraan.

“Di parkiran.”

“Baiklah, ayo kita kesana. Aku sudah mengantuk.” Mereka berduapun berjalan beriringan menuju parkiran.

                Dalam hati namja itu mengutuk yeoja  yang tadi menbraknya. Atau lebih tepat jika dikatakan bertabrakan dengannya.

Ia tersenyum sinis lalu dalam hati berkata. Jika kita bertemu lagi maka habislah riwayatmu, Ratu Iblis.

 

TBC

Ouw yeeaaahhhhh …… !!!

Chapter 1 udah kelar. Gimana readers, penasarankah dengan ceritanya #Hope. Tunggu part selanjutnya yaaaa. Readers sabar disayang Author #pedeamat.

Okeh, jangan lupa komen yaaa … pengen tahu respon readers sekalian tentang FF abal ini.

Keep RCL, neee. Fighting !!!!

Annyeoonnggggggg …………………………. ^^

43 thoughts on “Accidentally in Love – (Chap 1)

  1. kenianurasha August 18, 2013 / 1:05 AM

    jadi soo itu mantannya kyu._.
    cowoknya kai yaa yang hapenya ketumpahan kopi?
    penasaran sama lanjutannya..
    keren thor^^
    update soon yaa😀

    • sunhee97 August 18, 2013 / 10:56 AM

      Hahaha … Gomawoo ..
      Tunggu aja lanjutannya yaa ^^

  2. novianti sitorus August 18, 2013 / 2:29 AM

    kyaaa nuguya???
    kyu-soo ternyata pacaran dulunyaaa
    Ahh daebak!🙂

    • sunhee97 August 18, 2013 / 10:57 AM

      Di chapter beukutnya bakal ditunjukkin kok …
      Tunggu aja .. ^^

  3. sri August 18, 2013 / 5:19 AM

    Auhtor EXOShidae ya?
    Tp aku lebih suka KyuYoung endingnya!
    KyuYoung ending! KyuYoung ending!
    Daebak!

    • sunhee97 August 18, 2013 / 10:58 AM

      Nggak juga kookkkk ..
      Aku suka semua Soo-Pairing ..
      Cuma lagi kesengsem sama SooKai niii…

      Buat endingnya ,liat jadi nanti ..
      Kekekekeke ^^

  4. syaffinhumaira August 18, 2013 / 7:20 AM

    endingnya exoshidae ya thor? kwkwkwwk😀
    nice ff thor, lanjutin yaa🙂

    • sunhee97 August 18, 2013 / 10:59 AM

      Gomawo ^^
      Tunggu aja lanjutannya …
      Buat ending, masih dirahasiakan …
      Kekekeke ^^

  5. Nadra August 18, 2013 / 8:00 AM

    eo?? jadi soo eonni itu mantannya kyuhyun oppa. Aigoo

    Yang ditabrak soo eonni itu cowokkan??, lebih tepatnya kai kan??? iya kan???? #MaksaHahaha

    Oke next part ditunggu
    Fighting
    Sampai ketemu lagi!!!! #ApaanCoba

    • sunhee97 August 18, 2013 / 11:00 AM

      Di Chapter berikutnya bakal dijelasin kok …
      Yang sabar nunggu aja yaaa ^^

  6. Park Chanrin August 18, 2013 / 8:58 AM

    Kena kopi doang ampe sebegitunya-_- sok banget sih-_- pusing juga sih sebenernya kalo terkenal,diikutin mulu haha :p lanjutannya yang cepet eon,fighting !😉

    • sunhee97 August 18, 2013 / 11:02 AM

      Iya nih … Tuh cowok 4L@y banget …
      Gomawo komennya ^^

      FIGHTING !!!!

  7. Anna Choi August 18, 2013 / 9:36 AM

    itu yang ditabrak sooyoung, kai kah?
    gk sabar pas sooyoung ketemu kai ><
    next part ditunggu🙂

    • sunhee97 August 18, 2013 / 11:03 AM

      dI chapter berikutnya bakal ketauan kok ^^
      Ditunggu aja yaaa ….

  8. annisahika August 18, 2013 / 9:45 AM

    lucu masa tadinya The KL itu aku baca jadi ‘dekil’ wkwk *plak
    typo nya sedikit yeah ini kemajuan, daebakk! ^^
    ngebayangin kyu yg lagi menghayati lagu kayanya bakal cetar membahana tuh :3
    cowo yg songong itu kai-kah? kesian kai udah item, muncul di ff kamunya malem” masa? *apadah wkwk😀
    next yo, kayanya konflik internal The KL nih ujung”nya *smirk /ngayal/
    fighting!! ^^)9

    • sunhee97 August 18, 2013 / 11:04 AM

      Rencananya emang mau dibuat “DeKil” ..
      Tapi entar malah ilang so sweetnya.,hahahahaha

      Jinjja? Jeongmalyo? Typo berkurang?
      Waaaahhhh gomawo, neee ^^

      • annisahika August 18, 2013 / 11:19 AM

        haha padahal gapapa biar lucu😀
        yeah, am serious ^^ cheonmaa *wink

  9. yeni swisty August 18, 2013 / 12:28 PM

    lanjut😀

    • sunhee97 August 18, 2013 / 12:32 PM

      Ne,tunggu yaa … ^^

  10. wufanneey August 18, 2013 / 12:41 PM

    posternya sekece ceritanya, plisss buat endingnya sookai, soalnya belum pernah baca sookai indo, seringnya english version ^^

    • sunhee97 August 18, 2013 / 2:30 PM

      Hahaha … poster bukan bikinan aku …
      Minta tolong sama jasa artworker.. itu dipojok kanan atas ada namanya kok …

      Liat aja ntar endingnya gimana yaa ^^

  11. dewantialica August 18, 2013 / 1:13 PM

    Soo itu mantannya Kyu?
    itu yang berantem ama soo si kai ya?

    lanjut thor..

    • sunhee97 August 18, 2013 / 2:31 PM

      Ditunggu aja lanjutannya ne ^^
      Ntar juga ketahuan kok itu siapa ….

  12. winda August 18, 2013 / 1:49 PM

    Yang ditabrak soo itu kai ya??
    ending harus exoshidae ya*maksa amat*

    Lanjut ya!! Fighting!!

    • sunhee97 August 18, 2013 / 2:32 PM

      Liat next chap aja yaaa … ^^

      FIGHTING !!!

  13. elissone August 18, 2013 / 2:34 PM

    Soo mantas kyu..
    Terus yg ditabrak soo itu siapa?
    Next!!

    • sunhee97 August 18, 2013 / 4:52 PM

      Liat di chapter 2 aja yaa ^^

  14. miss_sooyoungster August 18, 2013 / 3:53 PM

    Ohohohohohh…..
    Ada FFnya SooKai~
    Daebakk yaaaa….
    NeXt~ nExT~

    • sunhee97 August 18, 2013 / 4:53 PM

      Ne ,ditunggu yaaa ^^

  15. shafaaazamzammm August 18, 2013 / 5:25 PM

    next next!!!! duh gua penasaraan keren thor! kirakira namja itu siapa yaaa:))) janganjangan Kai? :3 lanjut ya thor jangan lama lama;3 fighting’o’)9

    • sunhee97 August 18, 2013 / 7:07 PM

      Ehhhmmm …
      Jangan panggil “THorThor”an gitu laahhh …

      Iya ditunggu aja, ne ^^

  16. dinaalifa August 18, 2013 / 5:42 PM

    Couple baru, Sookai😀
    Lanjutin thor, seru tuh ff nya
    tentang hubungan kyuyoung, masih penasaran -_-

    • sunhee97 August 18, 2013 / 7:07 PM

      Iya ,tunngu aja next chap.nya … ^^

  17. Karin SonElf August 22, 2013 / 9:34 AM

    Haha… Soo dikata.in ratu iblis, kkk~
    Next !! ^^

    • sunhee97 August 23, 2013 / 11:06 PM

      Nee , tunggu yaaa ^^

  18. thelittleshikshin August 25, 2013 / 11:47 AM

    itu yg tabrakan sama suyang siapa? nyebelin amat._.

    ppali ppali part 2 ditunggu! fighting^^

    • sunhee97 September 1, 2013 / 5:42 AM

      tunggu aja kelanjutannya, ne ^^
      Gomawo ………

  19. nhi August 25, 2013 / 5:02 PM

    ff nya bikin penasaran siapa y yg nabrak soo

    • sunhee97 September 1, 2013 / 5:43 AM

      Ditunggu aja chap 2 nya …
      Nggak lama lagi kok ^^

    • sunhee97 September 1, 2013 / 5:44 AM

      Hahaha …
      Diliat di Chap 2 aja yaa nanti …

  20. wiwik June 26, 2014 / 8:25 AM

    Wow sookai ><

  21. Amel Ryriis December 4, 2014 / 3:19 PM

    Soo mntannya kyu yah.. Atau jngn2 soo gk ska kepopuleran gra2 kyu???

    Psti yg tanrkan sma soo kai yah..
    Nextnya ditnggu,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s