poster

 

 

Wanna be author??? Go There

 

Wanna be artworker??? Go There

 

Wanna send your fanfiction??? Go There

2 thoughts on “

  1. ninjas September 2, 2013 / 7:46 PM

    adminssi~ boleh ngasih masukan?
    tampilan wp nya berubah ya? kalau di hp susah keliatan tulisannya, soalnya kecampur sama backgroundnya, jadi susah juga bacanya D”: reader yg biasa on lewat hp jadi susah kan’-‘ tampilan sekarang bagus kok*-* tp kalau bisa atur juga supaya memudahkan pembaca yg on di hp hehe

    itu aja sih. Thanks adminssi^-^

    • borayoung September 2, 2013 / 7:59 PM

      oke, masukan mu diterima..
      maaf yaaaa maaaaaaaaaaaaf banget kalo malah jadi bikin reader susah baca di hp
      aku belum cek juga soalnya,
      thanks ya udah ngingetin
      secepatnya akan kami ubah lagi,
      gomawo *deepbow

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s