I Want Your Love |Chapter IV |

SooHan 1

Title            : I Want Your Love

Author        : LeeYeoji

Cast            : Choi Sooyoung , Xi Luhan , Kris Wu ,Yoona , Kai, And other

Lenght        : Chapter

Genre                   : Romance,Friendship

Rating         : PG15 |maybe| -_-

I Want Your Love Chapter 4

Malam yang menyenagkan bagi Sooyoung dan Luhan pun berlalu dan berganti dengan sinar matahari yang muncul di pagi hari

“Pusing sekali.. “ ucap Sooyoung sembari membuka matanya

“Kau sudah bangun . Kau pusing karena banyak minum anggur “ ucap Luhan sambil mengambil air mineral buat sooyoung

“ohh.. iya aku minum anggur tadi malam..” ucap Sooyoung sambil memegang kepalannya yang terasa pusing, tiba-tiba sooyoung mengingat kejadian semalam , sooyoung langsung kaget , dia mengingat “Aku mulai mencintaimu” ,tertidur disamping luhan dan……… mencium bibir luhan “

“Bagaimana ini …. aku malu sekali” ucap Sooyoung sambil menggigit jarinya

“Wae.? Kau malu kenapa ? . aaaaa pernyataan semalam ?” ucap Luhan sambil tertawa renyah

“Mwo…. , pernyataan apa, aku tak tau apa-apa “ ucap Sooyoung sedikit berteriak dan mencoba mengelak

“jinjja..? , kalau begitu aku kasi cuplikannya ya,kau bilang” luhan aku mulai menyukaimu” , kau tidur di sampingku dan terakhir kau mencium tepat dibibirku “ ucap Luhan mengungkit kejadian semalam

“Benarkah ? , aku benar-benar tak tau apa-apa , aku bilang sepeti itukah kepadamu ?” ucap Sooyoung terlihat jelas pipinya yang memerah

“Ne…, yasudahlah , kau minum ini” ucap luhan sambil menyodorkan segelas air mineral

“ne gomawo” ucap Sooyoung dan langsung meneguk air mineral itu sampai habis

“Bagaimana bisa aku tertidur di rumahmu? “ tanya sooyoung

“Kau banyak minum dan kau juga lelah , jadi kau tertidur di rumahku” ucap Luhan

“benarkah ? , Yasudah aku mau pulang “ ucap sooyoung sambil menyambar tas yang ada di Sofa

“Kau ma—“ belum luhan selesai ngomong sooyoung langsung memotongnya

“jangan antar aku , aku bisa sendiri “ ucap Sooyoung  sambil melangkahkan kakinya pergi , dan tiba-tiba sooyoung kembali lagi

“dan satu hal . aku tau semua kejadian semalam, menyatakan perasaan , tidur di sampingmu dan menciummu.. , aku harap semua yang terjadi itu benar “ ucap Sooyoung sambil berlari kecil pergi dan kembali kerumahnya

“Aigooo,, Yeoja itu sangat lucu , hahaha . bearti dia serius menyukaiku tidak tidak lebih tepatnya mencintaiku , padahal kami baru saja berkenalan, luar biasa, hyung aku mengalahkanmu “ ucap Luhan berbicara sendiri

Di Rumah Sooyoung

“Aku pulang ,, huhh huhh “ ucap Sooyoung sambil terengah-engah

“Ya… mengapa kau tidak pulang , dan kau kenapa ? seperti di kejar orang gila aja “ ucap Yoona sambil memakan ramen

“Mian .. semalam aku tertidur di rumah luhan , aku hanya berlari-lari kecil tadi “ ucap Sooyoung langsung duduk di samping yoona

“Mwo ? , kau tidur di rumah luhan , wahhhh selamat ya” ucap Yoona  menggoyang-goyangkan tubuh sooyoung

“Apanya yang selamat ? , aku hanya tertidur “ ucap Sooyoung sambil ikut memekan ramen punya yoona

“Ya.. Itu ramenku “ ucap Yoona Sedikit berteriak

“Eyy , jangan pelit ,kau buat saja lagi , ya  ya ya “ ucap Sooyoung sambil memasang wajah memelas

“Aishhhh ne ne ne “ ucap Yoona berdiri tegak dan mulai memasak ramen

“Eonni ku mana ? “ tanya sooyoung

“Dia lembur “ ucap Yoona sambil membawa mie ramen dan meletekkannya di meja makan

“ohh , Yoona aku sedang jatuh cinta” ucap Sooyoung sambil tersenyum dan memegang dadanya

“jinjja , pasti sama luhan “ ucap Yoona sambil mengunyah ramennya

“Hmmm…….. Ne , Kurasa begitu “ ucap Sooyoung sambil Sembari menggaruk kepalannya yang tak gatal

“Bagus kalau begitu , aku setuju kalau kamu pacaran sama luhan “ ucap Yoona yang masih mengunyah ramen nya

“Jinjja .. hehehe , tapi aku malu , semalam ada hal yang memalukan bagiku “ ucap Sooyoung sambil memanyunkan bibirnya

“Hal yang memelukan , apa itu ? “ tanya yoona penasaran sontak yoona mengehentikan acara makannya dan memilih mendengar sahabat nya bercerita

“Semalam aku…… tak sengaja menyatakan cinta kepada luhan dan aku tertidur di samping luhan dan satu lagi …… aku…… aku…. “ ucap Sooyoung terbata-bata yang membuat yoona kesal

“ Kau ngapa ?” ucap Yoona memasang wajah kesalnya

“Aku Mencium bibirnya , “ ucap Sooyoung sambil menutup mukanya menggunakan kedua tangannya

“Hahahaha, selamat ya , wahhhh kau menciumnya “ ucap Yoona spontan sooyoung membekap mulut yoona

“Jangan teriak “ ucap Sooyoung sambil melepaskan tangannya yang tadi membekap yoona

Ting Tong…… . Bunyi bel yang menandakan ada orang di luar

Sooyoung yang membuka pintu, dengan pelan sooyoung membuka pintu dan

“Omo… Kai , masuklah “ ucap Sooyoung

“Ne , aku tidak sendirian kok aku bersama .. luhan “ ucap Kai , wajah sooyoung langsung memerah saat melihat luhan di depannya

“Ne , annyeong “ ucap Luhan

“Oke ma—suklah “ ucap Sooyoung yang gugup

“ne “ ucap Kai dan Luhan Serempak

“oh Chagiya … “ ucap Yoona sambil memegang tangan Kai

“Ne .. Chagiya “ ucap Kai , seketika sooyoung mengolok-olok yoona dengan wajah lucunya

“Sooyoung-ah , Kau seriuskah ? “ ucap Luhan

“Serius apa ? aku tak mengerti “ ucap Sooyoung sambil menggaruk kepalannya yang tak gatal sama sekali

“Menyukaiku “ ucap Luhan. Sontak membuat seisi ruangan kaget, dan tertawa kecil

“aaaa.. Luhan-ah , kau menyukai sooyoung” ucap Kai menggoda luhan

“Mwo .. Aku….. aku… “ ucap Sooyoung terbata-bata dengan cepat sooyoung menarik tangan luhan keluar

“Aku serius , tapi aku malu “ ucap Sooyoung sambil menunduk kebawah

“buat apa malu , jika kau menyukaiku berarti kita punya satu rasa yang sama yaitu mencintai “ ucap Luhan Sambil mengangkat wajah sooyoung

“Jinjja .. kau juga merasakannya ? “ ucap Sooyoung tersenyum tipis

“Ne.. aku merasakannya , bahkan aku lah yang duluan merasakannya” ucap Luhan smbil menghelus rambut sooyoung

“Jinjja, daebak .. padahal kita baru saling kenal , tapi mau gimana lagi , ini seperti cinta pandangan pertama , padahal pada pertemuan pertama kita aku tidak merasakannya “ ucap Sooyoung sambil memegang wajah luhan

“Kau tak merasakannya tapi akulah yang merasakannya , Aku menyukaimu “ ucap Luhan sambil memeluk sooyoung

“Nado… “ ucap Sooyoung sambil menggelamkan wajahnya di dada luhan

“Ehemmmm ehemmmmmmm “ dehem Yoona dan Kai membuat suasana jadi kacau , dengan cepat aku melepaskan pelukkanku dari luhan

“Kalian ini mengacau saja “ ucap Luhan Sambil menggenggam tangan sooyoung

“Hahaha , yasudah , kita ke cafe yukk “ ucap Yoona sambil menarik kai dan sooyoung keluar dan mereka pergi ke cafe coffie tempat kerjanya luhan

Di Cafe Coffie

“Ohh iya kami pesan kopi susu seperti biasa “ ucap Kai

“Ne tunggu ya 5 menit saja “ ucap Luhan

“Tenangnya…. “ ucap Yoona sambil meluruskan kakinya

“Ini kopinya sudah jadi “ ucap Luhan

“Ne , gomawo “ ucap Yoona

“Oh iya , sooyoung-ah , apa pekerjaanmu? “ tanya luhan penasaran

“pekerjaanku menyunting tulisan sebelum diterbitkan menjadi buku “ ucap Sooyoung

“Wow .. daebak “ ucap Luhan kagum

Tiba-tiba ponsel luhan bergetar panjang , tanda panggilan masuk , luhan langsung mengangkat panggilan tersebut

“Halooo , Ini siapa ya ? “

“Annyeong adikku”

“Oh Hyung….”

“———————————————————–“

“MWOOOOOO !!!!! , aku tidak mau “

 

Author ComeBack , RCL Please : )

11 thoughts on “I Want Your Love |Chapter IV |

  1. shin hyun young August 11, 2013 / 7:39 PM

    pertama kah???
    wah.. wah.. wah.. knpa tuh sma luhan.. bru aja happy2 msa hrs udh galau lagi..
    kris mau jdi peganggu yah..??
    lanjut tpi jgn lma2 yah..

  2. shafaaazamzammm August 11, 2013 / 8:01 PM

    wuaaah daebak daebak! Neomu johaaa!!! Palli lanjutkan thor!! Wuaah itu akhirnya kenapa? kris nelpon Luhan ada apa ya? Penasarann please >w<

  3. WINTERCHAN August 11, 2013 / 8:04 PM

    Itu yang nelepon Kris? ta siapa?
    dia ngomong apaan? o.O

  4. armeliahr August 11, 2013 / 8:28 PM

    Wow😮 cieee luhan udah nyatain perasaannya setelah sooyoung😀 aku suka eon,part selanjutnya jangan lama yaa muach *cipok author* *digaplok author* wkwkwk :p

  5. onlyfreakgirl August 11, 2013 / 10:01 PM

    yesss ! akhirnya luhan nyatain perasaanya ke sooyoung ^^
    tapi kok si kris nelpon si luhan ya ???
    pokoknya luhan jangan sakitin sooyoung seperti kris lakukan😡

    Next chap ditunggu thor ^^

  6. Anna Choi August 11, 2013 / 10:23 PM

    itu kris ngomong apaan?
    penasaran ><
    lanjutannya dituunggu :3 jangan pisahkan soohan andweee

  7. elissone August 11, 2013 / 11:38 PM

    Apa kris mau balik lagi ke korea???
    Next!!!>,<

  8. Choi HanRa August 12, 2013 / 12:30 AM

    yeayy akhirnya SooHan jadian juga😀
    tapi kenapa kris nelpon Luhan ???
    perasaan saya jadi tidak enak xD

    ditunggu next chap selanjutnya thor ^^

  9. yeni swisty August 12, 2013 / 9:18 AM

    Hemmm, kira kira kris ngomong apa ya?? #Berpikir Keras
    Akhir nya SooHan jadian😉
    Next Part di tunggu😉😀

  10. annisahika August 12, 2013 / 2:34 PM

    oh sooyoung beta reader /claps/
    di part ini alurnya kecepetan masa kurang nge feel ‘-‘
    a-yo semangat author! ‘-‘)9
    keep it up ^^

  11. Nadra August 12, 2013 / 3:38 PM

    OMO!!!!!!! yang nelpon luhan siapa??
    Penasaran

    Next part ditunggu^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s