Romance

Flower Boy – Teaser

flower boy

 

 

Title     : [TEASER] flower Boy

Genre  : Romance

Rating  : PG-15

Length : series

Cast     :

Choi sooyoung

Cho kyuhyun

(?)

Other cats       :

(?)

(?)

Discalime : ini asli cerita dari pemikiranku sendiri. Dilarang ngebashing cast yang ada di FF ini karena mereka hanya mengikuti alur cerita yang saya buat.

 

~***~

“baiklah, aku ingin kau menjemput putra ku di bandara besok pukul 10 pagi.”

“baiklah nona, aku ingin memindahkan tugasmu sebagai asisten pribadinya. Kau tidak keberatan bukan?”

~***~

“jadi kau orangnya? Kenapa harus yeoja?”

“aku bukan pembantumu!”

“baiklah aku akan menjual apartement bodohmu itu!”

~***~

“mulai sekarang kau harus tinggal disini bersamaku mengerti!”

-“oh satu lagi kau harus menjadi…….”

“APA!”

Tbc

Annyeoung baiklah readeers hanya segini teaser yang bisa author kasih. Mungkin ini belum bisa di bilang trailer ya. Tapi just wait part 1-nya ya^^. Be active readers and don’t be silnet readers. Plagiator go AWAY!

See you next time

 

14 thoughts on “Flower Boy – Teaser”

Leave a Reply

