I Want Your Love | Chapter III |

SooHan 1

Title            : I Want Your Love

Author        : LeeYeoji

Cast            : Choi Sooyoung , Xi Luhan , Kris Wu ,Yoona ,Kai, And other

Lenght        : Chapter

Genre                   : Romance,Friendship

Rating         : PG15 |maybe| -_-

 

 

I Want Your Love Chapter 3

“ ehem ehemm.. “ dehem yoona yang membuat sooyoung dan luhan menatap ke arahnya . “Kenapa kalian menatapku seperti itu” Batin yoona

“Karena kau mengagetkanku “ ucap Sooyoung dan luhan serempak . tentu saja kejadian ini membuat yoona bingung. Yoona kembali memandang dengan tatapan . “Ya… kalian lah yang mengagetkanku” Batin yoona

“Aku tidak mengagetkanmu” jawab Sooyoung dan luhan lagi-lagi Serempak. Yang kali ini membuat yoona sukses terdiam dan hanya menatap jalan . seketika sooyoung dan luhan tertawa kecil

“hahaha.. Yasudah mana es krim ku ?” tanya sooyoung

“ ohh iya ini es krim mu “ sembari menyodorkan 1 butir es krim cokelat kesukaan sooyoung

“ gomawo “ ucap sooyoung sambil memakan es krimnya

“Luhan-ah , mengapa kau disini ?” tanya yoona

“Ne . aku hanya menikmati udara segar “ ucap luhan santai

“drrtttt drtttt…” tiba-tiba ponsel yoona bergetar.

“Sooyoung-ah luhan-ah , maaf ya. Aku harus ke rumah Kai sebentar , ada urusan “ ucap Yoona sembari melangkah pergi meninggalkan luahan dan sooyoung

“ ne .. hati-hati ya “ ucap Luhan

“Emmm.. Luhan-ssi , Di rumahmu kau tinggal sama siapa? “ tanya sooyoung sembari melumat es krimnya

“Jika masih ada hyungku aku tinggal bersamanya, sekarang aku hanya tinggal seorang diri, kenapa? Kau mau tinggal bersamaku ? “ ucap Luhan Sambil tertawa kecil

“Ne ? . kalau aku mau gimana ? “ ucap Sooyoung memperlihatkan evil smilenya

“Ne ?” ucap Luhan Kaget , spontan sooyoung langsung tertawa lepas karena ekspresi luhan yang sangat lucu

“Hahhaahha lihatlah ekspresimu itu luhan, kau sangat lucu saat seperti itu , oh jeongmal gwiyomi “ ucap Sooyoung yang menggemas dan mengacak-ngacak rambut luhan

“Ya ya ya…. Aku baru ke salon tadi , kau menghancurkan rambutku tau.” Ucap luhan sambil membenarkan rambutnya

“hahahaha ,Jujur aku senang bersamamu , gomawo dan maaf telah merepotkanmu” ucap Sooyoung dengan memandang luhan yang tersenyum halus di depannya

“Iya, mengapa minta maaf  ? , kau tidak salah, aku juga sangat senang jika bersamamu “ ucap Luhan Sembari menatap kosong taman yang berada di depannya

Tiba-tiba Ponsel sooyoung bergetar

“drrttt drrttt drtttt “ dengan segera sooyoung melihat ponselnya

To: Sooyoung : )

Sooyounggie maaf ya aku dan Kai harus pergi , kami akan dinner bersama , kan ada luhan , kamu sama luhan saja jika kau kesepian kekekeke ^^

From : Yoona : )

“Haishhhh “ ucap Sooyoung sambil mengetik tombol ponselnya

To : Yoona : )

Oke baiklah , semoga berjalan dengan lancar ya : )

From : Sooyoung : )

 

“ Kau kenapa ?” tanya luhan

“ Ani .. yoona dan Kai , mereka kencan “ ucap Sooyoung sambil mengambil nafas panjang

“Kencan ? , kau mau kencan denganku ? “ ucap Luhan Sembari menaikkan alisnya

“emmm Aku mau saja sih , tapi apa aku gak repotin kamu ? , kaukan baru pulang kerja , pasti kamu lelah “ ucap Sooyoung Khwatir dan memperhatikan wajah luhan lebih jelas

“ ani , aku tidak lelah sama sekali , jika aku bersamamu lelahku akan hilang , “ ucap Luhan dan tersenyum tak jelas

“Haha.. ok baiklah , kita kencan dimana ? “ tanya luhan

“emmmm Di restoran Gwansim saja “ ucap Sooyoung sambil menunjuk tempat yang di sebutnya restoran Gwansim itu

“Oke … Aku antar kamu pulang dulu , kau dandan yang cantik ya “ ucap Luhan Sembari Wink ke arah sooyoung, sooyoung hanya tersipu malu. Dengan segera sooyoung menaikki motor luhan yang berwarnya hitam

“kau sudah siap “ ucap Luhan

“Sudah “ kata sooyoung sambil membentuk angka 2 di jarinya yang biasanya juga di sebut Peace

Luhan mengegas motornya dan mulai melaju mengikuti alur jalan. Sooyoung yang kedinginan pun melingkarkan tangannya ke pinggang luhan dan menyandarkan kepalanya di punggung luhan. Spontan membuat pipi luhan memanas dan jantungnya pun mulai berdetak kencang.

“Aku kedinginan , kurasa aku sakit “ ucap Sooyoung yang merasa jika badannya sangat lemah saat itu

“Jika kau sakit , kita jangan kencan saja , kau mau ke mana ? ke rumahmu atau ke rumahku , kita dinner di rumah saja , biar aku yang memasaknya “ ucap Luhan Khawatir dengan kondisi sooyoung

“jinjja .. aku ingin di rumahmu saja. Apa kau bisa masak ? “ tanya sooyoung ragu

“tentu bisa , aku sangat suka memasak, di jamin masakanku enak semua” ucap Luhan

“ oke ..” ucap Sooyoung sambil wink

Di rumah Luhan

“ Kau mau masak apa ?” tanya sooyoung dengan memasang wajah penasaran

“ aku akan memasak bulgogi “ ucap Luhan sambil mengeluarkan bahan dan alat untuk di pakai

“Bulgogi .. aku sangat suka bulgogi ..” kata sooyoung senang

“jinjja . aku juga suka “ ucap Luhan sambil tersenyum manis

“Ajarkan aku cara membuat Bulgogi ya “ ucap Sooyoung memasang wajah memelasnya

“baiklah, tapi kita harus membeli buah pir dan Anggur Wine“ ucap Luhan

“baiklah , kita membelinya pakai motor apa pakai jalan kaki ? , “ tanya sooyoung sambil memasang sepatunya dan mengikatnya

“pakai jalan saja , soalnya supermarketnya sangat dekat dari rumahku” ucap Luhan

Di perjalanan ke supermarket. Sooyoung tak sengaja menginjak tali sepatunya dan akhirnya dia terjatuh dan mendapat luka kecil yang tak serius

“Aduhhh, “ ucap sooyoung meringis

“Gwanchana ? , ada luka kecil di lututmu , tidak sakitkah ?” ucap Luhan khawatir

“ Ani gwenchana , aku memang selalu sial.. “ ucap Sooyoung dengan wajah murung

“Ani .. kau bukan sial , ini hanya masalah kecil , ini tinggal di ikat seperti ini “ ucap Luhan sambil jongkok dan membenarkan tali sepatu sooyoung

“Agar lebih aman sini “ ucap luhan lagi sambil menarik tangan sooyoung pelan, dan menggandeng nya. Sooyoung hanya terdiam , seketika sooyoung memegang dadanya yang berdetak kencang , “ aku yakin , aku mulai menyukai luhan sekarang” Batin sooyoung

“ Jika seperti ini kita akan di kira pasangan kekasih bukan , ini juga termasuk kencan . jadi kau harus senang sekarang , wanita cantik sepertimu akan terlihat lebih cantik lagi jika kau tersenyum dan tertawa. “ ucap Luhan yang membuat senyum sooyoung mengembang dengan sendirinya

Di supermarket

“ Aku cari anggur Wine dan kau cari buah pir oke “ ucap Luhan sambil mengedarkan pandangannya ke seluruh sudut supermarket mencari barang yang di sebutnya anggur Wine

“Ahh ini dia Pir nya .. “ ucap Sooyoung sambil mengambil buah pir dan segera menghampiri luhan yang sedang mencari Anggur Wine

“Sooyoung-ah , kau sudah dapat Pir nya ? “ tanya luhan sambil mengambil anggur wine

“Sudah ini lihatlah” Ucap Sooyoung sembari memperlihatkan buah pir di tangannya

Sooyoung dan luhan berjalan ke kasir dan membayar barang yang di belinya

“Ayo kita pulang kerumahku” ucap Luhan sambil menarik tangan sooyoung pelan, kali ini luhan bukan hanya menggandeng tangan sooyoung , dia juga mengayunkan tangan sooyoung yang telah digenggamnya dengan pelan, sooyoung hanya bisa tersenyum ke arahnya dengan pipi yang memanas

“Oke Sekarang kau buat saus nya ya “ ucap Luhan

“oke “ kata sooyoung sambil mengiris buah pir . tiba-tiba luhan ke belakang sooyoung dan mengajarkan sooyoung cara mengiris buah pir dengan benar, dengan posisi luhan yang memeluk sooyoung dari belakang

“Seperti ini caranya , tidak perlu buru-buru” ucap Luhan

“nnee  … ak..u bisa “ ucap Sooyoung gugup

“Oke baiklah , aku akan membakar dagingnya “ ucap Luhan sembari melepaskan pelukkannya dari sooyoung

20 menit kemudian

Semua makanan dan minuman sudah di sajikan di meja makan

“Wahhhhh … Enak sekali baunya , pasti rasanya juga enak “ ucap Sooyoung sambil melihat Bulgogi yang sangat lezat itu

“Ne .. mari makan “ ucap Luhan sambil memotong Daging dan memasukkan daging itu ke mulutnya

“ini benar-benar enak .. wahh kau memang pintar memasak , aku iri kepadamu “ ucap Sooyoung yang masih mengunyah makan nya

“Sooyoung itu bibirmu ada sisa makanan “ ucap Luhan sambil menunjuk bibir sooyoung

“disini kah ? “ tanya sooyoung sambil memegang bibirnya. Luhan menggelengkan kepalanya dan jari jempolnya melayang kebibir sooyoung , luhan membersihkan bibir sooyoung dengan pelan dan lembut yang membuat sooyoung tak bisa menahan senyumnya

“Mengapa kau tersenyum ? “ tanya luhan sambil melepaskan tangannya dari wajah sooyoung

“ A..ni … , aku hanya suka lihat wajah kamu “ ucap Sooyoung Gugup

“Suka artinya cinta , kekeke . yasudah lajutkan saja makan mu , nanti kita minum anggur bersama oke “ ucap Luhan

“ ne baiklah ” ucap Sooyoung sambil melanjutkan acara makannya

Akhinya sooyoung dan luhan selesai menghabiskan makanannya , mereka akan minum anggur bersama dan bersantai bersama di rumah luhan

“Kau suka minum anggur ? “ tanya luhan sambil menuangkan air anggur prementasi ke gelas wine untuk sooyoung

“Ne , aku suka “ ucap Sooyoung sambil meminumnya dengan pelan

Mereka meminum anggur itu dengan pelan , tapi sooyounglah yg paling banyak meminumnya , luhan meminum anggur itu hanya 2 gelas , makanya luhan enggak mabuk . sedangkan sooyoung meminumnya 8 gelas bahkan sampai anggur itu habis, Sooyoungpun mulai merasa pusing dan akhirnya dia mabuk

“Ya.. Luhan-ssi …Hyungmu itu sangat keterlaluan tidak seperti kamu , aku harap kau tidak seperti dirinya” ucap sooyoung dalam keadaan mabuk

“ne , aku tidak akan seperti dirinya” ucap luhan semakin mendekat ke arah sooyoung

“Dan lagi … aku… aku……….aku… mulai….mencintaimu “ ucap Sooyoung terbata-bata dan masih dalam keadaan mabuk

“Jinjjja … Aku bukan hanya mulai mencintaimu, aku bahkan cinta kepadamu “ ucap Luhan Dengan tersenyum lebar ke arah sooyoung

“Jinjja .. be….rarti…… ki..ta Jodoh “ ucap Sooyoung dan langsung terlelap di pundak luhan

Tiba-tiba sooyoung sadar lagi tapi masih dalam keadaan mabuk. Dan wajah sooyoung mulai mendekat ke wajah luhan, dan sekarang bibir sooyoung sudah menyentuh bibir luhan , sooyoung mencium luhan dengan lembut dan di balas luhan dengan ciuman yang hangat. Dan tiba-tiba sooyoung terlelap di pundak luhan lagi

 

TBC , Akhirnya Chapter III nya sudah jadi . horee.. : )

 

 

 

 

 

 

 

 

24 thoughts on “I Want Your Love | Chapter III |

  1. slmaadniaptr August 9, 2013 / 8:50 PM

    Ya ampun *o* soohan romantis banget… Jd gak sabar nunggu yg selanjutnya😀 chingu aku tunggu loh hapter selanjutnya ^_^

    • leeyeoji August 9, 2013 / 10:14 PM

      Tunggu aja heheh😀 , makasih udah baca dan komen🙂

  2. WINTERCHAN August 9, 2013 / 9:20 PM

    Luhan Sooyoung. kalian cocok jadi dukun asli deh. Kalian luar biasa (?)
    Sooyoung udah main nyosor duluan, awas keterusan(?)
    Lanjutannya ditunggu ya, fighting😀

    • leeyeoji August 9, 2013 / 10:15 PM

      ahahah , ne mereka daebak , makasih ya udah baca dan komen

  3. Choi HanRa August 9, 2013 / 9:22 PM

    aigoooo… soohan makin romantis aja ^^
    penasaran sama part selanjutnya😀
    ditunggu part 4 nya ne ^^

    • leeyeoji August 9, 2013 / 10:17 PM

      Aigoo… , kekeke , tunggu aja 😉 , makasih udah baca dan komen🙂

  4. nina August 9, 2013 / 9:29 PM

    aigoo sweet, tapi kok sepertinya terkesan cepet chingu *mian*
    padahal Soohan kan baru bertemu (gwenchana)
    overall nice^^

    next be wait….

    • leeyeoji August 9, 2013 / 10:18 PM

      hehehe . sooyoung nya mabuk , jadi main ceplas ceplos , SooHan kan daebak . Ne , makasih ya udah baca dan komen

  5. Anna Choi August 10, 2013 / 5:41 AM

    so sweet ><
    mereka cocok banget :3
    lanjutannya ditunggu😀

    • leeyeoji August 11, 2013 / 4:30 PM

      Iya , makasih ya udah baca dan komen🙂

  6. sooyoungster August 10, 2013 / 12:27 PM

    wah romantik nya update lagi author…
    fighthing.. )9 ‘ ‘ )9..

    • leeyeoji August 11, 2013 / 4:33 PM

      hahaha ne ne . Gomawo🙂 , makasih udah baca dan komen

  7. yeni swisty August 10, 2013 / 2:48 PM

    OmO SooHan romantis banget🙂
    Lanjut thor😀

    • leeyeoji August 11, 2013 / 4:35 PM

      Iya SooHan Daebak , makasih ya udah baca dan komen🙂

  8. shafaaazamzammm August 10, 2013 / 6:07 PM

    wuaah daebaak! romantis banget thor! palli update lagi’-‘ penasarann>w<

    • leeyeoji August 11, 2013 / 4:35 PM

      Oke oke … Gomawo udah baca dan komen🙂

  9. armeliahr August 10, 2013 / 10:11 PM

    Aigoo romantis banget kyaaa >.< *lebay ah #plaakk lanjutin ya eon,soalnya aku lagi seneng banget banyak ff Soohan pas aku cari🙂 padahal aku ninjas loh hehe😀 tapi semua Soo eonnie pairing aku suka kok ! Keep writing eon,fighting !

    • leeyeoji August 11, 2013 / 4:37 PM

      oh ya .. Mkasih ya *Bow , makasih ya udah baca dan komen 🙂🙂

  10. Nadra August 11, 2013 / 11:10 AM

    Yeeeyyy akhirnya author comeback part tiganya
    Soohan luar biasa #Ala’aril
    Luhan beneran suka sama soo eonni gak sih?? jangan jadi kris ARRA!!!! #Apacoba

    next part ditunggu^^

    • leeyeoji August 11, 2013 / 4:39 PM

      Ne … heheh makasih ya udah baca dan komen , tunggu aja ne🙂

  11. shin hyun young August 11, 2013 / 12:51 PM

    aahhhhh soohan’nya romantis..
    udh kris sna jauh2 jgn dateng lagi biar soo sma luhan aja.. next’nya jgn lma2..

    • leeyeoji August 11, 2013 / 4:40 PM

      oke , iya kris sana pergi * Ditabok Kris😀 , oke makasih ya udah baca dan komen🙂

  12. annisahika August 12, 2013 / 2:28 PM

    sooyoungie, kamu mabuk eoh? -_- luhannie, nitip sooyoung yaa🙂 *alah -_-
    aku mau tanya? itu author typo atau salah pas kata ‘prementasi’ kan seharusnya fermentasi.
    terus ‘Wine Anggur’, padahal cukup dibilang ‘Wine’ aja. Soalnya wine = anggur.
    okee, buat keseluruhan ff nya aku suka🙂 berasa banget karakter tenangnya luhan disini🙂 aku jadi kepikiran kalo sooyoung itu ‘turun ranjang’. jadi dia gadapet kris, tapi malah dapet adiknya muehehe :3

  13. miss_sooyoungster August 12, 2013 / 4:15 PM

    Iiihhiiyyy….
    Ska bngt sm ffnya..
    Ahahahaah …
    Daebakk yaa~♥
    Maaf bngt nih soalnya baru bisa komen disini…
    ^^🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s