I Want Your Love | Chapter II |

SooHan 1

Title            : I Want Your Love

Author        : LeeYeoji

Cast            : Choi Sooyoung , Xi Luhan , Kris Wu ,Yoona , Kai, And other

Lenght        : Chapter

Genre           : Romance,Friendship

Rating         : PG15 |maybe| -_-

 

I WANT YOUR LOVE CHAPTER II

“Sooyoung-ah… Bangun… “ terdengar suara yoona yang sedikit nyaring sedang membangunkan sooyoung yang masih menikmati mimpinya

“SOOYOUNG-AH !! “ teriak Yoona. Dengan mata yang masih tertutup sooyoung memaksakan dirinya untuk bangun

“WAE..? , aku sedang bermimpi indah, mengapa kau bangunkan aku? “ ucap Sooyoung Kesal

“Aishhhh Temanin aku ke Cafe Coffie dong . Kai Mengajakku Kesana.. “ ucap Yoona memasang wajah memelasnya

“Ahhhh ne oke oke. Yasudah aku mandi dulu . huhhh” ucap Sooyoung beranjak dari tempat tidurnya dan pergi ke kamar mandi

“Horeee… Gomawo “ kata yoona senang sambil menari-nari gak jelas

 

15 menit kemudian

 

“Sooyoung-ah cepat dikit. “ kata yoona sembari melihat jam nya yang sekarang telah menunjukan pukul 8.00 .

“ ne , kajja …” ucap Sooyoung dengan nada malas

 

Setiba Di Cafe Coffie

“Ternyata Cafe ini sangat Menyenangkan , kondisinya bersih , tenang dan nyaman. “ batin sooyoung

“Permisi, mau pesan apa ?” ucap Seorang pelayan cafe

“saya pe-“ omongan sooyoung terputus saat dia melihat luhan lah yang ada di depannya

“Luhan-ssi..?” ucap Sooyoung untuk memastikan kalau dia luhan atau bukan

“Ne Sooyoung-ssi , senang bertemu kau lagi “ ucap Luhan Sembari Tersenyum

“Apa kalian sudah saling kenal? “ tanya yoona

“Ne kami sudah saling kenal” ucap Luhan sambil memperhatikan wajah yoona lebih jelas

“Bukannya kau pacar Jongin ?” tanya luhan kepada yoona

“ Jongin ? maksud kamu Kai ?” tanya yoona

“Ne Kai . kamu pacarnyakah ?” Tanya luhan lagi

“Ne dia pacarku “ ucap Kai Yang datang tiba-tiba dan langsung saja duduk di samping yoona

“Wahhh… Jongin sejak kapan kau datang ?”  tanya luhan kepada Kai

“Sejak Tadi “ jawab kai singkat yang di akhiri dengan tawa

“Hahaha.. ternyata kau punya pacar ya , bagus lah kalau begitu “ ucap luhan sembari menepuk pundak Kai

“Chagiya . Apakah kau marah kepadaku ?” tanya yoona sambil menundukkan kepalanya

“Ani Chagiya. Aku tidak marah. Semalam Ponselku jatuh di air, jadi aku gak bisa balas sms kamu” ucap Kai Sambil menghelus lembut rambut Yeojachingunya Yoona

Sooyoung hanya Mendengus kesal dan mengalihkan pandangnya ke luhan

“Tersenyumlah” batin sooyoung . luhan yang melihat sooyoung menatapnya langsung mendekatkan wajahnya dan tersenyum untuk sooyoung

Mwoo ? dia masih bisa membaca pikiranku” ucap Sooyoung dalam hati

“Ne aku bisa , Ohh iya Kalian mau pesan apa ?” ucap Luhan sambil tertawa kecil

“Aku kopi susu “ Ucap Sooyoung sambil memanyunkan bibirnya

“Aku sama” ucap Yoona

“ aku juga” ucap Kai sembari tersenyum ke arah yoona

“ hmm baiklah tunggu 10 menit ya “ ucap Luhan sambil wink ke arah sooyoung dan membuat sooyoung memanyunkan bibirnya lagi

10 menit kemudian

“ini pesanan kalian” ucap luhan

Tiba-tiba luhan duduk di samping sooyoung

“Ey.. Luhan-ah kau ini….” ucap Kai nakal

“hahaha . kenapa ? tanya luhan

“ani . kau masih suka balapan motor ?” tanya Kai

“Tidak . Hyung melarangku , karena balapan itu gak ada gunanya . yah betul juga sih . tapi balapan sudah menjadi hobiku . aku sangat menyukainya

“Eyy, apa yang dikatakan hyung mu itu benar . Oh iya katanya Hyung mu Sudah kembali ke canada ya ?” ucap Kai . Sontak membuat Sooyoung tersedak

“ohokkk ohokkk ohokkk “ dengan cepat luhan mengusap punggung sooyoung dan menuangkannya air mineral

“ ini minumlah “ ucap luhan sambil menyodorkan air mineral untuk sooyoung

“Gomawo . Kai tadi kau bilang apa ?” tanya sooyoung penasaran

“Hyung luhan Sudah Kembali ke canada . “ Jawab Kai tertampang jelas wajah kai yang bingung saat ini

“Luhan siapa nama Hyung mu ? “ tanya Sooyoung sambil menggoyangkan tubuh luhan

“ hyung ku bernama Kris Wu” ucap Luhan , luhan sangat bingung dengan tingkah sooyoung . saat sooyoung menatapnya dia tidak bisa membaca pikirannya , luhan sangat bingung pada saat itu

“Sooyoung-ah sadarlah , jangan seperti ini . dia sudah tidak ada. Kau gadis yang kuat “ ucap Yoona Sambil memeluk Sooyoung erat

“Sebenarnya Ada apa? Mengapa dia menangis saat mendengar Nama hyungku ? “ ucap Luhan bingung dan ingin tau apa yang sebenarnya terjadi

Yoona menarik luhan keluar dan cerita semua hal yg membuat sooyoung menangis.

“Kris Hyung mu itu sudah membuat Sooyoung tak berdaya karena memutuskannya tanpa alasan yg logis , hyungmu hanya bilang dia kan ke canada dan tak akan kembali , sedangkan sooyoung … dia sudah mencintainya sepenuh hati . makanya saat dia teringat hyungmu dia akan melemah. “ ucap Yoona panjang lebar

“Ya ampun hyung.. kau telah mengecewakannya. Aku berjanji akan membuat sooyoung seperti dulu lagi , walau dia tak menyukaiku” ucap Luhan dengan rasa yakin

“Kau Bersungguh-sungguh ? , jika kau bersungguh-sungguh untuk menjaga sooyoung dan membuat sooyoung ceria lagi .kau tak boleh mengecewakannya seperti yang hyungmu lakukan. Kau harus benar-benar menjaganya.” Ucap Yoona Serius

“ Aku Bersungguh-sungguh “ ucap Luhan mantap

“ Yoona Ayo kita pulang “ ucap Sooyoung terisak

“Iya, aku dan sooyoung pulang dulu ya “ pamit yoona

“Ne . aku juga harus pulang bye chingu , bye chagiya “ ucap Kai

“ ne hati-hati ya “ ucap Luhan

 

Luhan Pov

Baru kali ini aku merasa sakitnya di tinggalkan orang yang kita cintai , hyung kau mengecewakannya . apakah kau sadar ? hah . aku akan menggantikan posisimu hyung . kau telah mengambil jalan yang salah, wanita itu benar-benar Mencintaimu. Tapi kau memberikannya harapan palsu . aku sangat kecewa kepadamu hyung .

Sesampai di rumah Sooyoung

“Yoona… Apa aku gak salah dengar ? apa aku mimpi ? apa aku sudah tuli atau aku sakit ? “ tanya sooyoung dengan wajah yang lemah

“Ani kau tidak salah dengar, kau juga tidak bermimpi dan kau tidak tuli atau sakit. Ini kenyataan , sooyoung-ah lupakanlah dia , move on ! “ ucap Yoona menyemangati sooyoung yang saat ini hanya menatap lantai

“Jinjja.. apakah aku bisa melupakan Kris dari kehidupanku ? , “ tanya sooyoung lagi kali ini dia mengangkat wajahnya dan menatap yoona

“kau bisa sooyoung-ah , kau harus belajar melupakannya” ucap Yoona Sembari Mengelus rambut sooyoung pelan

“Baiklah , aku akan mencoba melupakannya , aku harus melupakannya” ucap Sooyoung yang mulai semangat.

“bagus.. kau akan bisa melupakannya aku yakin itu” ucap Yoona menambah semangat

“ne .. Aku juga yakin” ucap Sooyoung sembari menghapus air matanya dan tersenyum kembali walau hatinya masih terasa sangat sakit saat ini

“oke . masih pukul 12.30 , kita jalan-jalan ke taman kota saja “ ajak yoona

“Ne .. ayo kita pergi “ ucap Sooyoung sembari berdiri tegak dan tersenyum kearah sahabatnya

Taman Kota

“Sooyoung-ah kau tunggu disini ya , aku mau beli es krim , kamu mau es krim rasa apa ? “ tanya yoona

“iya , aku mau rasa cokelat aja “ jawab sooyoung sembari memandang ke atas langit yang cerah

“oke “ ucap yoona sambil melangkah pergi menuju tempat Es krim di jual

“Sooyoung-ah… “ tak lama kemudian seorang namja memanggil sooyoung . suaranya sangat tidak asing di telinga sooyoung

“Ya… mengapa kau disini ? bukannya kau masih bekerja di Cafe ? “ ucap Sooyoung kepada luhan

“aku sudah pulang dari cafe , aku hanya ingin menikmati udara segar disini” ucap Luhan Sembari tersenyum dan duduk disamping sooyoung

Seketika angin sepoi-sepoi datang , angin itu membuat rambut sooyoung terayun dengan sendirinya, tanpa disadari luhan yang sedari tadi hanya memandang sooyoung kini dia memandangnya sambil memegang dadanya tertampang jelas pipi luhan yang sedang memerah, sooyoung yg menyadari luhan memandangnyapun ikut menatapnya

“Kau cantik” batin luhan . dengan cepat sooyoung menjawab

“Tentu saja aku cantik , gomawo ya “ ucap Sooyoung sembari tertawa kecil

“Ne ? . akhirnya kau juga bisa membaca pikiran org. Kau dukun ya ?” ucap Luhan asal

“Tentu saja bukan , hey mengapa pipimu merah” tanya sooyoung yang membuat luhan memegang kedua pipinya

“ Disini… sangat dingin, jadi pipiku merah .” ucap Luhan Agak gugup. Sooyoung memeberi luhan syal dan memasangkan syal itu di leher luhan dengan pelan.

“Tidak dingin lagi kan ? “ ucap Sooyoung sambil tersenyum lembut

“I..yyya “ ucap Luhan Sambil mengangguk kan kepalanya cepat. Tiba-tiba jari telunjuk sooyoung menyentuh dahi luhan

“Cukup satu Anggukan saja . “ ucap Sooyoung sembari tertawa kecil

“ne… “ kata luhan yang terhipnotis sooyoung karena senyum yg dimilikinya sangatlah indah.

 

TBC

Chapter II Nya selesai.. ^_^ . ditunggu chapter selanjutnya ya : )

 

 

28 thoughts on “I Want Your Love | Chapter II |

  1. WINTERCHAN August 7, 2013 / 4:42 PM

    Ada chapter 2 nya yuhuuuu (?)
    Adaw SooNa mesra ya “…”
    Sooyoung pasti bisa move on ‘-‘)9 #SooyoungPastiKuat (?)
    Itu scene terakhir SooHan nya … adaw♥
    Author, chapter 2 nya ditunggu ya, hwaiting ‘-‘)9

    • leeyeoji August 7, 2013 / 5:05 PM

      iya . So Sweet . makasih ya udah baca dan komen *bow . Sipp🙂

  2. shin hyun young August 7, 2013 / 8:01 PM

    ini couplenya sebenernya siapa, yoonkai-soohan atau soona, soalnya soona lebih mesra tpi gpp next..

    • leeyeoji August 7, 2013 / 8:17 PM

      semua juga boleh😀 . oke makasih udah baca dan komen🙂 sipp

  3. elissone August 7, 2013 / 8:09 PM

    Ternyata kris hyungnya luhan toh..
    Next!!🙂

    • leeyeoji August 7, 2013 / 8:17 PM

      iya … makasih udah baca dan komen🙂 Sipp🙂

  4. Yufasa August 8, 2013 / 12:09 PM

    ah ternyata kris kakaknya luhan,:/
    ditunggu nextnya ya thor🙂

    • leeyeoji August 8, 2013 / 7:04 PM

      Ne ^^ . Oke Sipp , makasih udah baca dan komen🙂

  5. sooeffect~ August 8, 2013 / 2:21 PM

    Woaa chap 2,,
    Menurutku yg lebih mesra disini soona kkk~
    Kris gege, kenapa sih ninggalin soo eon =3=
    Next

    • leeyeoji August 8, 2013 / 7:05 PM

      Haha ,, SooNa banyak Moment nya.😀 , Oke , makasih udah baca dan komen🙂

  6. yeni swisty August 8, 2013 / 3:56 PM

    Lanjut thor tpi jaga lama lama ya😀 #abaikan (y)

    • leeyeoji August 8, 2013 / 7:06 PM

      Iya,, author usahain secepat mungkin🙂 , makasih udah baca dan komen ya🙂

  7. epanda August 8, 2013 / 6:01 PM

    lanjuuuuttt🙂

    • leeyeoji August 8, 2013 / 7:08 PM

      Okeeeee ,,,😀 Makasih ya udah baca dan komen🙂

  8. Nadra August 8, 2013 / 8:35 PM

    Eo kris hyungnya luhan
    Soona mesra banget ya??

    Next part ditunggu😉

    • leeyeoji August 9, 2013 / 6:42 PM

      Ne …🙂. Oke tunggu aja makasih udah baca dan komen ya🙂

  9. ymshtemi August 8, 2013 / 8:47 PM

    woa kris ternyata hyung luhan, jangan2 nanti luhan juga suka sama soo lagi??? seneng bgt ada soona, unyunya mereka… :3 ditunggu part selanjutnya thor^^

  10. Amelinda Amda August 8, 2013 / 9:57 PM

    Daebak😀
    SooHan nya so sweet banget..

    Next part jngan lma” yaa😉

    • leeyeoji August 9, 2013 / 6:43 PM

      makasih *bow . oke , mkasih udah baca dan komen🙂

  11. ahrinssi August 8, 2013 / 10:32 PM

    Ternyata …. kris
    Mungkin kris ninggalin sooyoung demi diriku /?

    Daebak lah🙂

    • leeyeoji August 9, 2013 / 6:44 PM

      Hahahahaha … makasih ya , makasih juga udh baca dan komen

  12. Choi HanRa August 8, 2013 / 11:49 PM

    ciee ciee yang lagi jatuh cinta *lirik Luhan
    ditunggu next chapnya jangan lama-lama ya thor ^^

    • leeyeoji August 9, 2013 / 6:47 PM

      oke , makasih udah bca dan komen🙂

  13. shafaaazamzammm August 9, 2013 / 4:13 PM

    author palli lanjutinn!!! >w< ditunggu jangan lama yaaaa;*

    • leeyeoji August 9, 2013 / 6:47 PM

      Ne … oke Sipp . Makasih ya udh like,baca dan komen🙂

  14. Anna Choi August 9, 2013 / 5:38 PM

    aku langsung komen disini aja yah thor😀
    waah, luhan baik mau menggantikan posisi kris udah siap mencintai soo xD
    soo harus bisa move on😀
    next part ditunggu author🙂

    • leeyeoji August 9, 2013 / 6:53 PM

      ne .. soo harus bisa move on . oke . makasih udah baca dan komen ya🙂

  15. annisahika August 12, 2013 / 2:18 PM

    buahaha luhan terhipnotis sooyoung😀 seru juga nih😀
    cuman ada POV yang author lupa tulis ya?
    di atasnya ada Luhan POV, tapi pas aga.kebawahan dikit jadi Sooyoung POV. hayoo~ fighting ya ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s