I Want Your Love |Chapter I |

SOOHAN ^^

Title            : I Want Your Love

Author        : LeeYeoji

Cast              : Choi Sooyoung ,Xi Luhan , Kris Wu , Yoona ,Kai , And other

Lenght         : Chapter

Genre            : Romance,Friendship

Rating             : PG15 |maybe| -_-

Note                :Annyeong Chingu . Author kembali bawa ff Gaje -_- hehe . yahh walau author lagi sibuk , gak apa-apa deh . ini                                FF kedua author di sini , Couplenya SooHan hehe . Ya udah Be funny . and enjoy reading ^^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Cuaca dingin dan gelapnya malam membuat seorang Yeoja bertubuh tinggi dan bermata indah itu mengeratkan pelukannya ke jaket Namja yang dibawanya sedari tadi. Dengan Mata yang berbinar Yeoja yang bernama choi sooyoung itu pun mulai mengeluarkan butiran air yang keluar dari kelopak matanya

“Mengapa …. Mengapa kau tinggalkan aku . apa salahku?” ucap sooyoung dengan wajah tak mengerti. “Bukankah kau sudah berjanji kepadaku KRIS” ucapnya Dengan Menekankan kata Kris

Flashback

Seorang Namja bertubuh tinggi dan berambut pirang itu terlihat sedang gelisah . sambil menyandarkan punggungnya ke pohon yang terletak disampingnya , dia sepertinya sedang menunggu seseorang lebih tepatnya lagi Yeojachingunya

“Lama Sekali dia” ucap namja bernama kris mengedarkan pandangannya ke sudut-sudut taman yang indah itu.

“Kris..” Seorang yeoja yang menyebut namanya itu melambaikan tangannya

“ohh Sooyoung-ah ,hmm” ucap kris canggung

“Ada apa ? . maaf aku telat ya : )” ucap Yeoja bernama Sooyoung itu dengan senyum yang mengembang

“Sooyoung….. Mianhae …. Mianhae … Jinja Mianhae” Ucap Kris Terbata-bata dengan meluncurkan butiran berharga dari kelopak matanya.

“Wae..? ada apa Kris . kau sakit. Atau apa . Kris …?” kata Yeoja Itu dengan tatapan bingung

“Mianhae , Kurasa hubungan kita harus berakhir” ucap Namja Tampan itu sambil memberikan Jaketnya ke tubuh gadis yang telah di putuskannya.

“Mengapa…. mengapa kris … Mengapa kau seperti ini … Aku…aku mencintaimu kris, tetaplah disampingku dan ceritakanlah masalahmu” Ucap Sooyoung dengan air mata yang mengalir deras yang membasahi wajah cantiknya.

“mianhae… aku akan pindah ke canada dan …..tak akan kembali” ucap Kris tak mampu melihat wajah gadis yang berada di depannya itu

“Tapi…. kris aku mohon suatu saat aku akan menjemputmu ke canada dan kita akan bersama . jadi jangan tinggalkan aku .. ku mohon Kris… “ ucap Gadis itu terisak.

“Mianhae soo … Mianhae… “ ucap Namja itu dan melangkahkan kakinya pergi dari hadapan gadis bernama sooyoung itu .

“Kris…. Kumohon.. Krisss…!!!!! kau telah berjanji akan selalu bersamaku walau badai menimpa kita, Tepatilah janjimu Kris …. ku mohon” ucap sooyoung dengan tangisan yang meledak .

Flashback End

“Kau tak menepati janjimu……. dan kau hancurkan…. hidupku” ucap Sooyoung Terisak

Sakit yah Sakitlah yang sedari tadi dirasakan oleh yeoja bernama sooyoung itu. Tak Mengerti,Bingung, Takut , Sedih , Dan Sakit. Itulah yang di rasakannya. Wajahnya masih kuingat di kepalaku, janjinya masih ada di dalam hatiku . aku tak akan pernah bisa melupankannya . tak akan.!

Yeoja Itupun Melangkahkan kakinya pergi .. pergi kembali ke rumahnya.

“Brukkkk!!!” Tak Disadari Sooyoung Jatuh Pingsan di depan namja berambut Pirang dan berwajah imut. Namja itu sangat terkejut saat melihat sooyoung jatuh tak berdaya.

“Agassi ..? kau tidak apa-apa ..? Agassi” ucap Namja yang bernama luhan itu sambil menepuk pelan pipi Sooyoung.

“______” Hening . tak ada jawaban yang di terima luhan . dengan cepat luhan membawa yeoja itu ke rumahnya dan membaringkan tubuh yeoja itu di kasurnya yg empuk

30 menit Kemudian. Sooyoung akhirnya sadar

“emmm.. dimana ini “ batin Sooyoung

“Ini di rumahku , jangan takut aku org yg menolongmu , tadi kau pingsan di jalan , kebetulan rumahku dekat jadi aku membawamu ke rumahku . ucap Luhan ramah

“Ohh Benarkah ? . gomawo “ ucap Sooyoung dengan tatapan  “ apakah dia  benar-benar menolongku atau dia….. dengan cepat luhan menjawab

“Agassi , aku benar-benar menolongmu , dan aku tidak bermaksud yang seperti kau pikirkan. “ ucap Luhan , dengan kebingungan yg mendalam sooyoung mentapnya lagi dengan tatapan “Bagaimana bisa dia tahu semua yg aku pikirkan “.

“Itu mudah , aku hanya perlu menatap Matamu dan aku akan tahu apa yang kau pikirkan” ucap Luhan Yang semakin membuat Sooyoung keheranan

“Oke baiklah . apakah kau seorang dukun ? “ tanya sooyoung asal

“hahah . apakah aku tampak seperti dukun ? . tentu saja aku bukan dukun “ ucap Luhan Sambil Mengembungkan pipinya . Sooyoung terdiam dan memandangnya dengan tatapan “ Dia Imut Juga . Namanya siapa ya? “

“ Gomawo . namaku Xi Luhan . panggil saja aku luhan , dan namamu siapa” ucap Luhan dan lagi-lagi Sooyoung Terkejut karena luhan bisa membaca pikirannya.

“Luar biasa.. Namaku Choi Sooyoung panggil saja aku sooyoung” kata sooyoung sambil menatap tajam mata Luhan.

“Aku tidak tahu apa yang dia pikirkan , dia sangat luar biasa” batin sooyoung kagum

“Hahahaha sooyoung-ah caramu menatapku salah . aku memang tidak memikirkan apa-apa sekarang , jelas saja kau tidak tahu apa yang aku pikirkan” ucap Luhan sambil tertawa renyah

“huhhh .. aku akui kamu memang Lucu, imut , ganteng . dan mengasikkan. Lebih baik aku ucapkan dari pada kau mendengar apa yg aku pikirkan” ucap sooyoung dengan wajah yang kesal.

“ hahahah . ne gomawo. Sooyoung-ah Apakah kau lebih tua atau kau lebih muda dariku ?” tanya luhan kepada sooyoung . dengan wajah malas sooyoung memandangnya dengan tatapan “ apakah aku kelihatan tua. aku ini 22 tahun tau!

“ohh kamu berumur 22 tahun, kamu tidak kelihatan tua kok . kamu cantik, berarti kita sama aku juga 22 tahun.” Kata luhan sambil memperhatikan wajah sooyoung

“Jinjja… kau juga 22 tahun . baiklah , aku harus pulang bye” ucap sooyoung sambil menyambar tas yang ada di atas kasur

“Baiklah , kau tahu jalankan ? . sini ponselmu” ucap Luhan Sambil memencet ponsel sooyoung , luhan memasukan nomornya ke ponsel sooyoung .

“aishhhh .. oke oke . aku tahu jalan ini . aku tinggal di komplek Gwansim no 24 . komplek ku dekat dengan rumahmu. Jadi jangan khawatir” ucap Sooyoung dengan nada kesal

“ hahah iya iya . yasudah. Hati-hati ya” ucap Luhan Sambil melambaikan tangan

“ ne..” jawab sooyoung singkat

(Sesampai Di rumah sooyoung)

“Aku pulang .. “ kata sooyoung sambil merapikan sepatunya dan menyimpannya di rak sepatu

“Oh Sooyoung-ah mengapa kau pulang Semalam ini” ucap Kaka sooyoung yang bernama Soojin

“Ne mianhae eonni , aku tadi hanya mencari udara segar di taman” ucap Sooyoung berbohong

“Oh yasudah , lihatlah temanmu sudah menunggumu dari 1 jam yg lalu, dia tertidur di kamarmu “ ucap Soojin sambil menunjuk ke arah kamar sooyoung

“Temanku ? siapa? “ tanyaku kepada soojin eonni

“Yoona , “ ucap Soojin singkat dan langsung melangkahkan kakinya ke kamar

“ Ya.. Aku kan belum selesai bicara… huhh” ucap Sooyoung kesal “ ngomong-ngomong kenapa yoona Disini ya? “ batin sooyoung

“Yoona-ah” bisik sooyoung ke telinga yoona

“Omo.. Kau ini mengagetkanku” ucap Yoona tersentak

“Ada masalah apa ? “ tanya sooyoung sambil membenarkan posisi duduknya

“hmmmmm” yoona menatap sooyoung dengan tatapan “Aku sedang bertengkar dengan kai , aku ingin akur lagi sama dia , tapi dia gak angkat telpon aku dan gak balas sms aku” . Sooyoung hanya menatap Mata yoona dan dia tahu apa yg yoona pikirkan

“Kasihan ya. Kamu kenapa bisa bertengkar sama Kai” ucap Sooyoung sambil tersenyum gak jelas “Luhan aku bisa membaca pikiran org , hahaha akhirnya aku bisa mengalahkanmu” batin sooyoung

“Mwo…? mengapa kau tahu apa yang aku pikirkan “ ucap yoona bingung

“ Itu mudah . aku hanya perlu menatap matamu dan aku tau apa yg kau pikirkan “ ucap Sooyoung sambil tersenyum evil

“dia dukun atau apa? , “ Tatap yoona

“Aku bukan dukun . aku manusia yang di lahirkan dan di besarkan di muka bumi , “ ucap Sooyoung sambil tertawa kecil

“ baiklah . jadi gimana ? aku dan kai masih bertengkar . Sooyoung-ah tolonglah aku , aku bisa gila jika memikirkan ini” ucap Yoona dengan wajah memelas

“aishhhh ne , aku akan menolongmu, tapi tidak sekarang , kau pikir Cuma kamu yg punya masalah. Aku juga punya tau “ ucap Sooyoung seketika wajah ceria sooyoung Berubah muram dan sedih

“ Wae..? kau kenapa ? apa ini karena kris? “ kata yoona sambil membenarkan rambut sooyoung

“Ne … Karena dia. Aku sudah putus dengannya , aku tak bisa melupakannya. “ ucap Sooyoung tanpa disadari Butiran air jatuh dari kelopak mata sooyoung

“AKU TAK BISA MELUPAKANNYA” ucap sooyoung sekali lagi

“Gwenchana… jangan menangis sooyoung-ah , kau wanita yang kuat. Dasar Kris Nappeun Nom . Mengapa dia putusin kamu? “ tanya yoona prihatin dan tangannya terus menghapus air mata sooyoung dengan lembut

“ dia akan pergi ke canada dan tak akan kembali.., aku sudah menahannya dengan sekuat tenagaku tapi….. dia hanya memberiku harapan palsu” ucap sooyoung melemah . dengan segera yoona memebaringkan tubuh sooyoung di kasur dan menenangkannya

“Sudahlah . kau tidur saja . besokkan minggu jadi aku akan menginap di rumahmu selama 5 hari karena kakakku pergi ke tempat nenek .  “ ucap Yoona Sambil menyelimuti Sooyoung dengan selimut tebal yang hangat

“ gomawo , sekarang yg mengerti aku hanya kau yoonggie. Aku sayang kau” ucap Sooyoung sambil memeluk yoona dan yoona membalasnya dengan penuh prihatin.

“ne … Sudahlah lupakan itu , tidurlah. Aku ada di sini “ ucap Yoona

“ ne .. Gomawo Chingu” ucap Sooyoung terisak

TBC

Akhirnya Chapter 1 nya udh jadi . Oke tunggu chapter selanjutnya ya : )

31 thoughts on “I Want Your Love |Chapter I |

  1. WINTERCHAN August 6, 2013 / 9:50 PM

    Ada ff soohan yuhuuuu (?)
    Etapi luhan agak horror gimana gitu ya wakwakz
    Lanjutannya ditunggu author ‘-‘
    Fighting ‘-‘)9

    • leeyeoji August 6, 2013 / 9:56 PM

      Hehehe , iya si luhan bisa baca pikiran org , tadi aja dia baca pikiran aku *mimpi hehehe . makasi udh baca dan komen ya. makasih juga semangat nya🙂

  2. elissone August 6, 2013 / 10:04 PM

    Jarang-jarang nih baca ff soohan..
    Lanjut!! Kalau bisa yg cepat dipublish kkk^^v

    • leeyeoji August 6, 2013 / 10:08 PM

      Aku juga jarang Bikin FF SooHan . Oke Sipp (y)🙂 . makasih ya udah baca dan komen

  3. Yufasa August 7, 2013 / 2:22 AM

    😀 aa… soohan🙂 sudah lama tak menemukan pairing ini.
    ditunggu kelanjutanya ya😀

    • leeyeoji August 7, 2013 / 11:51 AM

      Iya Pairingnya langka , oke makasih ya udah baca dan komen🙂 sipp

  4. miss_sooyoungster August 7, 2013 / 9:08 AM

    Oh yeah..!! Aku suk banget critanya…walaupun bru chapter 1 sih..hehe
    Akhirnya ada ff SooHan..jarang bngt nemunya..
    *padahal aku ska bngt sma couple ini T_T*

    Fighting deh bwt author..
    Next chap. !!!

    • leeyeoji August 7, 2013 / 11:52 AM

      Makasih , aku juga suka sama couple ini . makasih udah baca dan komen . makasih juga semangatnya . sipp

  5. sooeffect~ August 7, 2013 / 10:37 AM

    Yeay,, ada ff soohan
    Luhan keturunan dukun ya? Kkk~ X)

    • leeyeoji August 7, 2013 / 11:54 AM

      kekeke… .😀 makasih udah baca dan komen .🙂

  6. Nadra August 7, 2013 / 1:28 PM

    Yuhuyyyy akhirnya ada ff soohan
    Jadi karakter soohan bisa baca pikiran lewat mata

    Next part ditunggu
    Figthing

    • leeyeoji August 7, 2013 / 1:44 PM

      Oke . makasih ya udah baca dan komen , makasih juga semangatnya🙂

  7. shin hyun young August 7, 2013 / 1:39 PM

    kok kesannya jdi kya soona yg pacaran #plak
    tpi aku suka ceritanya, soohan..

  8. leeyeoji August 7, 2013 / 1:45 PM

    Hahahaha , iya yoona perhatian banget sama sooyoung . oke makasih udah baca dan komen🙂

  9. slmaadniaptr August 7, 2013 / 2:10 PM

    Ada ff soohan juga akhirnya, soalnya susah cari ff soohnan .–. Hehehe.. Ff mu keren chingu😀 aku tunggu loh lanjutannya😀

    • leeyeoji August 7, 2013 / 2:58 PM

      Makasih *bow🙂 . oke tunggu aja , makasih ya udah baca dan komen🙂

  10. ymshtemi August 7, 2013 / 3:46 PM

    wahhh jarang bgt nemu ff soohan! ffnya bikin penasaran thor, aku tunggu lanjutannya^^

    • leeyeoji August 7, 2013 / 3:48 PM

      iya. makasih ya udah baca dan komen🙂 , Chapter II ya udh author publish kok . liat aja coba.🙂

      • ymshtemi August 8, 2013 / 8:41 PM

        oke oke siap aku chek lagi! ^^

  11. yeni swisty August 8, 2013 / 3:43 PM

    Yess, akhir nya ketemu soohan lagi, tapi aku telat ya soalnya udah ada part 2😥
    Tpi gpp deh
    keren thor (y)

    • leeyeoji August 8, 2013 / 7:09 PM

      hahhaah , iya kalau author lihat FF SooHan itu Langka , jadi author coba” deh bikin FF SooHan🙂 , makasih udah baca dan komen🙂

  12. Choi HanRa August 8, 2013 / 11:48 PM

    yesss SooHan Couple jjang ~
    akhirnya nemu juga ff SooHan ^^
    si kris jahat bener udah ninggalin sooyoung disini😦

    • leeyeoji August 9, 2013 / 6:43 PM

      Iya ff SooHan emang langka. oke makasih ya udah baca dan komen🙂

  13. shafaaazamzammm August 9, 2013 / 3:40 PM

    akhirnya nemu ff SooHan lagi >o< daebakk ff nya daebakk!! ^w^

    • leeyeoji August 9, 2013 / 6:44 PM

      ne .. gomawo *bow , makasih udah baca, like dan komen🙂

  14. annisahika August 12, 2013 / 2:10 PM

    ah pendek banget masa ‘-‘
    kurangajar juga tuh si kris ternyata PHP /esmosi/
    luhan hebat ya? pengen deh private ama luhan :3 *plak
    ciyeciye SooNa moment :3 Yuhu~ SooNata here~ /ngerusuh/
    aku mau review ya? sebenernya ff kamu tuh bagus loh. cuman masih kurang di tanda baca dan perbendaharaan katanya. oh iya! sama typo coba pas proses editingnya lebih di perhatikan lagi.
    overall is okay! /claps/
    good job (y)

  15. Choi_Reni407 August 12, 2013 / 7:35 PM

    SOOHAN JJANG..
    Daebak ff.. Next

  16. rifqoh wafiyyah August 22, 2013 / 5:45 PM

    Daebak thor..:)
    Ksihan soo unnie..

  17. septiyana February 21, 2016 / 9:50 PM

    kerenn tau lanjutin ampe chapter 12 donkk* wkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s