[Vignette] Trap

Trap

 Trap

PG 16 |Hurt, Romance

 Fearimaway a.k.a KyuyoungCHILD

Cho Kyuhyun, Choi Sooyoung

2986 words

Plot and Poster originally by me

Recomended: Listening to Trap -Henry Lau and As the World Is Burning -The Cataracs.

“…Karena aku dalam sudut hatimu. Aku ingin menyentuhmu tapi aku dalam kegelapan hitam ini.
Aku terus menetap di tempat yang sama, di tempat itu…” Trap – Henry Lau

A/N:

Actually, this isn’t songfict enough. How can i tell?.. Just read!~ :3:3

Amsterdam, North Holland, March 2012.

.

Selalu begini.

Wajah cantiknya tak pernah gagal menarikku untuk selalu menatapnya. Aku tersenyum saat ia melambai-lambaikan bunga tulip kesukaannya di depanku. Aku tertawa kecil lalu berjalan lebih cepat mendekatinya yang sedang berjalan diantara ribuan bahkan jutaan tulip yang sedang bermekaran.

Salah satu taman bunga tulip di Keukenhof ini tidak pernah sepi pengunjung apalagi pada saat musim semi seperti ini. Orang berlalu lalang meskipun hanya sekadar melihat – lihat dan berfoto-maksudnya tidak ikut ambil peran dalam acara tahunan perayaan musim semi disini.

Aku memeluknya dari belakang sambil merapatkan jaket tebalnya. Sekarang musim semi, namun kulit asia kami langsung menyerap udara kelewat-dingin. Ia menggeliat geli.

“Kau ambil kesempatan dalam kesempitan.” Cibirnya. Aku tertawa lalu mengecup puncak kepalanya pelan. “Kau istriku, aku tidak berdosa akan itu.”

Read More

One thought on “[Vignette] Trap

  1. kyuhyunbij September 19, 2013 / 7:48 AM

    keren thor. . . itu maksudnya kyuhyun sama sooyoung saty ayah gitu ? kasian
    sooyoung juga kasian juga yunho nya ㅜㅜ

Leave a Reply

