[Mini Series] Beautiful Sins – Prologue

Beautiful Sins

Beautiful Sins

by

Jung Minrin (@reddsky_10)

Super Junior Siwon || SNSD Sooyoung || etc.

Length : Mini Series || Rating : PG (only for prolog) || Genre : Romace, Family Marriage Life, Sad

.

BEAUTIFUL SINS :

Prologue

.

Apakah kau pernah melakukan sebuah dosa? Sebuah dosa yang teramat besar, yang bahkan kau tak yakin bisa memaafkan dirimu sendiri?

Ya, aku pernah. Aku pernah melakukan sebuah dosa yang sangat besar, yang aku sendiri tak bisa memaafkan diriku sendiri.

Aku telah menghancurkan hidup seseorang, membiarkannya tersiksa dalam kerangkaku, mengikatnya dengan erat hingga ia tak bisa lepas dari hidupku.

Sungguh, aku tak ingin melakukan dosa yang lebih buruk padanya. Sudah cukup, aku menghancurkan kehidupannya yang indah dan tenang.

Namun, aku memiliki nafsu dan ego yang lebih besar dibanding pemikiranku. Aku memiliki ego untuk menjadikannya milikku dan tak memperbolehkan siapapun menyentuhnya, kecuali aku.

Bukankah itu egois?

Bukanakah aku semakin menyiksa hidupnya?

Tapi, aku pernah mendengar kata-kata bijak, seperti ini : “hate the sins, not the sinners.”

Maka, aku yakin, bahwa aku tak bersalah dalam kasus ini. Tak seharusnya, aku dibenci. Aku hanyalah manusia biasa yang berusaha mencari kebahagiaan, walaupun caraku memang salah dan menyimpang.

Namun, dibalik semua ini, aku menikmati segalanya.

Aku menikmati segala dosa ‘indah’ yang telah kuperbuat.

Sebut aku gila, psikopat atau apalah itu, karena aku tidak akan pernah peduli. Tidak akan pernah.

Karena aku hanya akan peduli pada satu sosok yang telah menarikku dalam pesonanya.

Choi Sooyoung.

TBC

Maaf, kalau aku nambah mini series lagi /bow/

Ini proyek coba-cobaku dalam nulis ff dengan rate M. Oke, ff ini, nantinya bakalan punya rate M. Jadi, ff ini bakalan aku protect dan cuma dipublish di blog pribadiku. Tapi tenang aja, buat pembaca SFI, aku tetep kasih link buat baca ff ini. Dan maaf, aku nggak bisa bikin versi yang lebih soft dengan rate T atau PG-17, karena well, susah banget buat memotong bagian-bagian tertentu, karena justru di bagian-bagian itulah banyak informasi yang diperlukan.

Dan untuk password? Nah, kalian bisa baca peraturannya di blog pribadiku.

Don’t forget to leave your comment, okay?

Love,

Jung Minrin

55 thoughts on “[Mini Series] Beautiful Sins – Prologue

  1. kenianurasha July 3, 2013 / 2:11 PM

    update soon ya ffnya.
    dari prolognya aja udh seru & keren
    aku tunggu part 1 nya😀

    • Jung Minrin July 3, 2013 / 7:25 PM

      iya, tapi nanti bakalan password protected :3
      ikuti peraturannya nanti, yaa🙂

  2. Choi Je Kyung July 3, 2013 / 5:59 PM

    POST IT, POST IT #Capslock jebol
    Oke, aku akan menunggu part 1nya di publish😀
    FIGHTING Chingu ^_^

    • Jung Minrin July 3, 2013 / 7:27 PM

      OKE, OKE! #capslock ikutan jebol
      tapi ini bakalan password protected. jadi, ikuti peraturannya nanti, yaa ^^

  3. canae July 3, 2013 / 6:30 PM

    Seru nih kayaknya, aku tunggu loh part1nyaa🙂

    • Jung Minrin July 3, 2013 / 7:28 PM

      hehehe, sip😀
      tapi, ini bakalan password protected, jadi ikuti peraturannya nanti, yaa🙂

  4. shin hyun young July 3, 2013 / 8:24 PM

    Huft.. Penasaran tingkat akut, cpt post yah part1nya.. Btw Diproteck yah.. Agak kecewa sih tpi yasudahlah..

    • Jung Minrin July 3, 2013 / 8:30 PM

      oke, oke😀
      iya, bakalan password protected🙂 tapi tenang aja, nggak bakalan ribet, kok. ikuti aja peraturannya nanti :3

  5. july July 3, 2013 / 8:43 PM

    soowon!!!
    Yeah!!

    Part1 asap ya!🙂

    • Jung Minrin July 3, 2013 / 8:46 PM

      hehehe, iya, pertama kali bikin soowon nih :3
      oke, tapi ini bakalan password protected, ikuti aturannya nanti, yaa🙂

  6. vamygirls July 3, 2013 / 9:16 PM

    aku kira bakalan Soo-EXO lagi :3
    baca prolognya aja udah bikin penasaran, aku suka cerita tentang ‘ Obsesi ‘
    di lanjut ne ! dan, kalo di protect aku minta pass-nya ya thor,
    Hihihi😀

    • Jung Minrin July 3, 2013 / 9:18 PM

      bukan soo-exo. berhubung aku guardian, aku pun nyoba bikin SooWon
      aku juga suka cerita tentang obsesi, makanya bikin ff ini deh🙂
      tenang aja, nanti ikuti peraturan selanjutnya, ne? gampang kok~

  7. Wiewy July 3, 2013 / 9:19 PM

    penasaran tingkat tinggi nih sama ff ini, jangan lama post part 1 nya, entar kasih gue PWnya juga ya,

    ngomong kasih link blog kamu dong

  8. AllayaSparkyu July 3, 2013 / 10:31 PM

    FF nya bikin penasaran ㅋㅋㅋ
    Kayaknya bakal seru ditunggu next chap nya thor😀
    Bakalan di protect? T^T
    SooWon jjang , keep writing thor kk~

    • Jung Minrin July 3, 2013 / 10:32 PM

      iyaa, ini bakalan di-protect. tapi utk dapat passwordnya gampang, kok😉 tunggu aja penjelasannya nanti😀

  9. AllayaSparkyu July 3, 2013 / 10:33 PM

    Castnya SooWon :3
    Awal baca sampe akhir bikin penasaran Thor kk~
    Nice ff kalo di protect minta pw nya yee😀

    • Jung Minrin July 3, 2013 / 10:34 PM

      okesip, pw akan dikasih pada readers yg ngikutin aturan yang nantinya aku tetapkan, okee😉

  10. AllayaSparkyu July 3, 2013 / 10:35 PM

    Castnya SooWon :3
    Penasaran nih sama kelanjutannya kayaknya seru😀
    Fighting ya thor!!

  11. Febryza July 3, 2013 / 10:54 PM

    Wuuuaaah update soon

  12. safira faisal July 4, 2013 / 1:34 AM

    huwoo siwon psikopat??
    Seru nih kayanyaa, ditunggu deh part 1 nya^^

    • Jung Minrin July 4, 2013 / 7:42 AM

      hehehe, belum tentu juga sih, siwon psikopat. itu kan, cuma perumpamaan dia :3
      oke, oke, ditunggu aja, yaa ^^

  13. sung rin July 4, 2013 / 6:36 AM

    wah kayaknya ceritanya bakalan seru,,,
    tapi kalo d protect, gimana dapetin pw nya, kalo reader baru sprti aku??

    • Jung Minrin July 4, 2013 / 7:42 AM

      makasih:mrgreen:
      tenang aja, readers lama ataupun baru tetep bisa dapet pw kok, asal nanti ikutin aturan dari aku🙂

  14. kyungie July 4, 2013 / 3:00 PM

    Update soon^^

  15. Fantasy Purple July 4, 2013 / 5:40 PM

    Kyaaaaa!!! Penasaran sama sinopsisnya. Buruan dibuat ff’nya ya chingu. Ditunggu dengan sangat. Gomawo (•ˆ⌣ˆ•)

  16. cha2iruka July 4, 2013 / 8:20 PM

    keren thor!
    nggak sabar baca ffnya prolognya udah bikin penasaran

    • Jung Minrin July 6, 2013 / 2:21 PM

      hehehe, oke, oke. ditunggu aja, yaa ^^

  17. Yufasa July 4, 2013 / 8:20 PM

    update soon ya thor🙂 ah iya peraturanya apa aj y???

    • Jung Minrin July 6, 2013 / 2:22 PM

      oke😉
      peraturannya menyusul, yaa ^^

  18. Hika July 6, 2013 / 1:12 PM

    keren🙂 i’ll wait🙂

  19. karinadewi July 6, 2013 / 6:25 PM

    Ah soowon ♥
    Sering2 buat soowon ya , ditunggu part 1 nya . Soon ya thor

    • Jung Minrin July 6, 2013 / 6:27 PM

      ini pertama kalinya bikin soowon, padahal aku guardian -_-
      oke, ditunggu aja, yaa🙂

  20. cha2iruka July 6, 2013 / 7:01 PM

    Wah SooWon nggak sabar buat bacanya nih…

  21. rzky July 9, 2013 / 11:58 AM

    Ngaaaahhh
    Penasaran bgt ini thorr
    Ditunggu nih full partnyaa

  22. ristanada July 9, 2013 / 7:04 PM

    part 1 nya cepetan dipost ya thor
    jangan lpa bagi2 PW ff ini ne^^
    gomawo…

  23. Arvina ELFishy July 31, 2013 / 12:17 PM

    wah aq suka ff mu chingu…kapan dilanjut??
    aq sk bgt pairing soowon/kyuyoung.
    btw,pnasaran dosa apa yg siwon perbuat ke sooyoung? apa jgn2…, hmm

    • Jung Minrin August 5, 2013 / 9:42 AM

      mungkin setelah lebaran, karena ff-nya terlalu berbahaya :3
      aku juga suka soowon sama kyuyoung, hehe ^^
      tunggu aja ya, dosa-dosanya siwon sama sooyoung😉

      • Arvina ELFishy April 15, 2014 / 5:24 PM

        kapan ff mu ni bakal dilanjut nih AUTHOR!!! >_<

  24. Arvina ELFishy July 31, 2013 / 12:25 PM

    what aq bru sdar,,knp di protect? aq bagi pw ny y? jk brkenan blh minta pw ny ke azka_vna90@yahoo.com

    btw aq mhn maaf y jk aq bc ffmu yg maincast ny cm kyuyoung/soowon krn jujur past liat maincast slain mrk aq g niat bc,dipaksa bc tengah2 eh mlh jd g slera g tau knp…mianhae ya chingu g niat sm skali silent reader! sumpah dech!

    • Jung Minrin August 5, 2013 / 9:44 AM

      ff ini diprotect karena terlalu banyak unsur dewasanya🙂
      oke, asalkan kamu rajin kasih komentar, aku bakalan rajin kirim passwordnya ke e-mail kamu kok😉

      oh, iya, nggak pa-pa kok, kalau kamu cuma baca yg kyuyoung n soowon. lagian, selera orang kan berbeda. yg aku permasalahin adalah orang-orang yg udah baca tapi nggak mau ninggalin jejak sama sekali ._.

      • Arvina ELFishy April 15, 2014 / 5:25 PM

        Boleh aq pinta pw ff ni??? gomawo ^_^

  25. chakyuyoungster August 8, 2013 / 2:43 PM

    Gilak gilak gilak. Cuma satu kata “daebak”
    dosa indah? Mungkinkah siwon ngehamilin soo?
    Kkk, d tunggu next ny. Hbisny pnasarn

  26. indah23 July 14, 2014 / 10:37 PM

    Jadi gak sabar nih sma ceritanya

    Oke ditunggu thor kelanjutan ceritanya🙂

  27. weeni_leon November 30, 2014 / 7:51 AM

    Crita ny menarik bgt. Apalagi main cast ny soowon.
    dtunggu part 1 nya. FIGHTING Thor!!!

Leave a Reply

