[Songfic] Close to You

Close to You

A Songfic

by

Jung Minrin (@reddsky_10)

“Close to You”

SNSD Sooyoung || EXO-M Luhan

Length : Drabble || Rating : G || Genre : Romance, Fluff

Note :

I got an inspiration to write this fic, after listening to The Carpenters’ Close to You. It’s so… ahh, I just can’t explain it. So just read this fic. I hope you’ll enjoy and like this fic🙂

Happy reading to you all!

.

Recommended Song :

Close to You – The Carpenters

on the day that you were born
and the angels got together
and decided to create a dream come true
so they sprinkled moon dust
in your hair of golden starlight in your eyes of blue.

that is why all the girls in town
follow you all around
just like me, they long to be
close to you

.

Choi Sooyoung

“Argh! Luhannie!”

“Xi Luhan, wo ai ni!”

“Luhan Oppa, saranghaeyo!”

Aku menghela nafas panjang. Suara-suara gaduh yang bersahutan dari setiap kelas yang kulintasi bersama pemuda―yang tampan dan dipuja oleh hampir seluruh gadis di sekolah―bernama Xi Luhan ini, sungguh mengganggu indra pendengaranku. Kurasa, berada di dekat Luhan, sama sekali bukan ide yang baik. Mungkin, setelah ini, aku harus segera memeriksakan diriku ke dokter THT (telinga, hidung, tenggorokan).

“KYAAA!!!”

Teriakan mereka semakin keras, ketika Luhan menggenggam tanganku.

Eh?

Tunggu, tunggu. Luhan menggenggam tanganku. Aku menunduk untuk memastikan bahwa tangan Luhan-lah yang sedang menggenggam tanganku. Oh, benar, pemuda ini memang menggenggam tanganku. Apa-apaan maksudnya? Dia ingin membuat gadis-gadis centil itu cemburu dan berteriak-teriak makin keras seperti pendemo? Atau lebih parahnya, mereka bisa saja mendatangiku dan mengancamku yang tidak-tidak?

Aku pun berusaha melepaskan menghempaskan genggaman tangannya. Namun, Luhan justru mengeratkan genggamannya, jemarinya bertautan dengan jemariku.

Ugh, okay, Luhan mempersulitku kali ini.

Aku pun hanya bisa menundukkan kepalaku dalam-dalam. Sungguh, aku tak sanggup menghadapi tatapan para gadis yang seolah ingin menerkamku saat itu juga.

“Tenanglah, Choi Sooyoung.” Tiba-tiba, Luhan berbisik pelan tepat di samping telingaku dengan suara rendahnya.

Dan adegan ini mengundang kericuhan yang lebih heboh lagi.

Okay, Xi Luhan, you do have this world…

.

“Ini menjengkelkan, kau tahu?” omelku pada Luhan yang sedang menyandarkan punggungnya pada kursi taman.

Luhan hanya bergumam pelan. Matanya terpejam, sementara wajahnya terdongak mengarah pada langit biru yang indah.

Entah kenapa, aku pun tak ingin mengomelinya lebih lanjut, terutama setelah melihat wajahnya yang terlihat begitu tenang dan damai.

Bagaimana mungkin, ada pria yang tercipta dengan sempurna seperti Luhan? Wajah yang putih bersih dan mulus. Sepasang bola mata yang indah, hidung yang mancung, dan bibir tipis yang menggoda. Ugh, pantas saja, seluruh gadis di sekolah―atau bahkan di dunia. Dan sialnya, dari sekian banyak yang berhasil terpesona olehnya, aku adalah gadis yang harus terikat dengannya, menjadi kekasihnya.

“Apakah aku setampan itu?”

Aku mengerjap kaget, ketika menyadari bahwa jarak antara mataku dengan matanya sangatlah dekat. Ya Tuhan, sejak kapan, aku mendekatkan wajahku dengan wajah Luhan? Aku pun segera menjauhkan wajahku dari wajah Luhan. “T-tidak!” elakku.

Luhan menoleh ke arahku, lantas tertawa pelan. “Tapi sayangnya, rona merah di pipimu itu tak bisa berbohong padaku,” ucapnya dengan suara yang menggoda.

Aku menundukkan kepalaku semakin dalam. Ah, wajahku pasti semakin mirip dengan kepiting rebus. Aku sungguh malu!

Tiba-tiba, tangan kanan Luhan tergerak menuju daguku dan menariknya perlahan, sehingga wajahku terdongak. Dia menatapku lekat-lekat dengan tatapan yang sulit kuartikan. “Kau…” Mata Luhan seolah menyapu setiap sudut di wajahku.

Ya Tuhan, memangnya, dia mau bilang apa? Apakah ada jerawat atau komedo di wajahku? Oh, tidak!

“…sungguh cantik.”

DEG!

Apa Luhan bilang? Aku cantik? Ah, aku pasti salah dengar. Iya, aku pasti salah dengar. Telingaku benar-benar rusak karena teriakan para fangirl Luhan.

“Dan kau tidak salah dengar, Choi Sooyoung. Kau benar-benar sangat cantik,” tegas Luhan.

Mataku mengerjap bingung. Ini benar? Nyata? Aku tidak sedang mimpi, kan? “T-tapi, aku merasa tak pantas berada di sampingmu. Seluruh gadis mengidolakanmu, sementara aku hanyalah gadis biasa yang tidak spesial,” keluhku.

Luhan mengusap pipiku dengan lembut. “Siapa bilang, kau tidak spesial?” tanya Luhan. “Seseorang yang dikirimkan Tuhan padaku adalah orang yang spesial. And thank God, the girl is you,” ucapnya.

Aku menatap matanya lekat-lekat. Dia… dia tidak berbohong.

Luhan mendekatkan wajahnya ke wajahku.

Dan detik berikutnya, yang kurasakan adalah sesuatu yang lembut menyapu bibirku.

Luhan…

…menciumku.

Luhan mengecup bibirku dengan lembut.

Ah, kurasa, aku tak akan keberatan untuk menjadi miliknya. Bahkan, jika aku harus melawan semesta sekalipun.

FIN

Kalo mikirin SooHan, bawaannya pingin bikin ff fluff gini :3

Duh, idenya muncul tiba-tiba dan langsung aku tulis kilat, sejak bangun tidur. Dan sekarang udah aku publish. Semoga ff fluff ini menghibur kalian dan nggak bikin kalian muak di pagi hari.

Leave your trails, yo~

Love,

Jung Minrin

17 thoughts on “[Songfic] Close to You

  1. Choi Je Kyung June 30, 2013 / 9:47 AM

    So sweet >.<
    Dipagi hari langsung disuguhkan dengan ff romantis itu mencerahkan hati #lebay

    Ff lain ditunggu chingu^^

    • Jung Minrin June 30, 2013 / 2:44 PM

      hihihi, iya, pagi-pagi si ilham udah nongol. bawa cerita yang manis pula :3
      oke, oke, gomawo udah baca n comment ya😀

  2. nadra June 30, 2013 / 9:51 AM

    Kyaaa aku suka sama ff nya. Daebakk thor, Jiwa soohan shipper ku bangkit lagi

    • Jung Minrin June 30, 2013 / 2:45 PM

      yeay! ada soohan shipper! wuhuuu~
      gomawo udah baca n comment, yaa😀

  3. WINTERCHAN June 30, 2013 / 11:01 AM

    Aduh pagi pagi udah disuguhin yang manis manis buat sarapan :3

    • Jung Minrin June 30, 2013 / 2:52 PM

      hahaha, hati-hati, nanti kena diabetes, lhoo~

      • WINTERCHAN June 30, 2013 / 2:52 PM

        kalo diabetesnya karna SooHan gapapa :3

      • Jung Minrin June 30, 2013 / 2:55 PM

        ih, ngegombal, wkwkwk😄

      • WINTERCHAN June 30, 2013 / 3:01 PM

        wkwkwk gara-gara admin ini bikin ff kemanisan :3

  4. Febryza June 30, 2013 / 2:19 PM

    Duh emang sih bawaannya kalo liat couple soohan pasti pengennya yg genre fluff atau so sweet sweet gimanaa gitu hehehe

  5. onlyfreakgirl (Hyunra) July 18, 2013 / 9:27 PM

    So Sweet… bener nih couple ^^
    pasti kalau ff SooHan Sweet gitu
    ditunggu ff SooHan yang lain ne ^^

  6. srimurdhaningsih August 28, 2013 / 2:10 PM

    ajiibbb >< kok romantis sih ?

  7. Varash Kim October 6, 2014 / 12:06 AM

    Pen jambak jambakin si rusa tamvan itu..
    wahhh…sayang mengapa dirimu sungguh manis??? #HugLuhan

  8. kyura December 26, 2014 / 11:16 AM

    😍

Leave a Reply

