[Mini Series] Mr. and Mrs. Huang – Prologue

Huang Family

Mr. and Mrs. Huang

PROLOGUE

by

Jung Minrin (@reddsky_10)

transformed from Idwinaya

SNSD Sooyoung || EXO-M Tao || SNSD Yuri

EXO-K Suho || SNSD Sunny || Super Junior Siwon || f(x) Sulli || EXO-M Kris

Length : Mini Series || Rating : PG-15 || Genre : Romance, Friendship, Marriage Life

Disclaimer :

The casts are not mine, but the plot is truly mine

So, don’t dare to take it without my permission

Inspired by :

Mr. and Mrs. Smith (film) and Dating Agency : Cyrano (K-drama)

Note :

Maaf, kayaknya, aku nggak bisa bikin AS-nya Serendipity ._.v

Sebagai gantinya, aku bikin ff ini, deh ^^

Pairing-nya bukan Suho-Sooyoung, sih. Malahan, pairing disini rata-rata crack :3

Jangan shock dan jangan marahin aku, kalau nggak suka. Ini ide munculnya abis nonton Dating Agency, trus minta buruan ditulis deh😀

Oke, tanpa banyak bicara lagi, selamat membaca, yaa!!

.

we do have some secrets

-Mr. and Mrs. Huang-

.

Choi Sooyoung

“Aku tidak mau dijodohkan, Umma!” teriakku pada Umma. Aku tak peduli jika suara kerasku ini menggema di dalam ruang keluarga atau bahkan keluar hingga ruangan lain. Aku benar-benar tak peduli, karena aku terlanjur kesal!

“Aigo Soo, ada apa?” Kulihat Siwon Oppa yang keluar dari kamarnya. Wajahnya nampak panik, mungkin karena mendengar teriakanku itu.

Read More…

2 thoughts on “[Mini Series] Mr. and Mrs. Huang – Prologue

  1. Shinta July 31, 2013 / 2:21 PM

    Mana nih chapter 2 nya..
    Cant wait :’

Leave a Reply

