The True Meaning Of Love |Part 5 END|

Soochan 2 '

Title     : The True Meaning Of Love

Author : LeeYeoji

Cast     :

Choi Sooyoung

Park Chanyeol

Exo Member

SNSD member

And Find by Yourself..😀

Lenght : Series

Genre  : Romantic, Frienship

Rating : PG13 |maybe|

Note    : Akhirnya Kelar juga ni ff… heheheh maaf kalau author publishnya kelamaan ya. author lagi sibuk🙂

Chanyeol Pov

“Maaf aku merepotkanmu sooyoung.” ucapku dengan nada lembut

“Iya gak apa-apa kok.. “ ucap sooyoung mengembangkan senyum manisnya

“Ohh iya.. kata siwon hyung kita disuruh berkumpul di rumahnya.. jam 12 siang.” Ucapku sambil melipat selimut.

“Benarkah .. ini sudah jam berapa…?” ucap sooyoung.

“Ini baru jam 8 Pagi sooyoung.., masih banyak waktu .. oh iya kamu mau menemaniku pulang dan membeli keperluan untuk berkemah nanti..?” tanyaku santai

“tentu saja aku mau.., tapi aku buat sarapan dulu untuk kamu, lalu aku mandi oke” ucap sooyoung yang tampak bersemangat

“Oke.., aku akan membantumu memebereskan rumahmu..” ucapku sambil tersenyum.

“Tak usah repot-repot.. kamu duduk aja di sofa ini, “ ucap sooyoung sambil mendorongku lembut ke arah sofa.

“apa kah tak apa-apa..?” tanyaku kepadanya

“tentu saja tak apa-apa.. aku sudah terbiasa seperti ini” ucap sooyoung sambil membuatkanku sarapan.

“oh.. baiklah.” Ucapku sambil tersenyum

Sooyoung memebuatkanku sarapan . mataku tak berhenti melihat wajahnya. Bangun tidur saja sudah cantik . aku kagum.. badannya tinggi , kulitnya putih dan tangannya sangat lembut.

“Nahh sup nya sudah jadi, mari makan” ucap sooyoung yang tampak senang menikmati sarapan pagi bersamaku.

“Ne… mari makan..” ucapku sambil melihat mata indah dan besar yg dimiliki sooyoung.

Sooyoung Pov

Pagi yang indah. Tapi aku masih bingung dengan sifat chanyeol yg kadang-kadang berubah begitu dingin dan pemarah. Aku sangat senang saat dia memelukku tadi, aku merasakan hangatnya pelukan chanyeol yang membuatku semangkin menyukainya.

“Chanyeol-ssi aku mandi dulu ya, kau tunggu disini saja oke…” ucapku sambil melangkahkan kakiku ke kamar mandi.

“Ne…, “ Jawab chanyeol singkat .

Sesudah mandi aku dan chanyeol langsung pergi ke rumah chanyeol .

Chanyeol Pov

“Sooyoung-ah…. ayo cepat pakai helm mu… ini sudah jam 9 ..kita hanya punya waktu 3 jam dari sekarang.” Ucapku gelisah karena takut terlambat pergi kemah.

“ne..” ucap sooyoung dan langsung menaiki motorku. Kami langsung berangkat menuju rumahku.

Saat di perjalanan tiba-tiba sooyoung merangkul pinggangku dengan pelan, aku hanya bisa melihat tangannya yg ada di pinggangku .

“Sooyoung-ah kita sudah sampai..” ucapku sambil memukul pelan tangan sooyoung yg masih merangkul pinggangku.

“Sooyoung-ahh…” ucapku heran  sambil melihat kebelakang. Ternyata dia sedang tidur.

“Yaa… sooyoung-ah… bangunlah kita sudah sampai..” ucapku kesal.

“apa..? sudah sampai..? , cepat sekali..” ucap sooyoung yg masih menutup sebelah matanya.

“Yaaa.. kamu tadi tertidur , yasudah turunlah dan masuk ke rumahku.” Ucapku sambil menarik tangan sooyoung.

“Oke…” ucapnya singkat

“Wahhhh… rumahmu besar.. dimana eomma dan appamu..?” tanya sooyoung yg membuatku memandang wajahnya.

“aku tinggal sendiri disini… eomma dan appa ku ada di jepang mereka masih sibuk bekerja..” ucapku sambil melihat foto eomma dan appa ku.

“Benarkah.. chanyeol aku minta maaf aku tak bermaksud membuatmu bersedih.” Ucap sooyoung sambil menundukan kepalanya.

“Ani.. aku tidak bersedih.. , sudahlah kau tunggu saja disini… aku akan segera kembali.” Ucapku sambil melangkahkan kakiku ke kamar.

Sooyoung Pov

“Ohh bagus lah, oke jangan lama-lama ya..” ucapku sambil duduk di sofa . tiba-tiba ponsel ku bergetar.

Drtttt drttttt drtttt drttttt

“Ada pesan.. , dari siapa ini..?” ucapku bingung karena tak tau siapa yg mengirim pesan tersebut. Aku langsung memebaca pesan itu

“To Sooyoung

Annyeong ini aku eunjung… sooyoung hari ini adalah hari yg tepat bagiku untuk mengahncurkan rencanamu selama ini… kau tau aku tidak menyukai cahnyeol tapi aku menyukai lee joon jadi aku akan mengungkapkan perasaanku ke chanyeol dan membuatmu tersiksa , jika kau berani mengatakan perasaanmu kepada chanyeol dan mengatakan kebenaran tentang aku…. kau akan binasa… aku akan segera membuatmu tersiksa dan merana.

Bye sooyoung”

“Yaaa…!!! dasar perempuan itu…. tak tau diri…!! , Perempuan penghianat..!!” ucapku sambil berteriak.

“Sooyoung-ah….!!!” kau ini mengapa berteriak” ucap chanyeol yg terlihat sangat kaget.

“Mianhae.. aku sangat kesal dengan pesan ini. Hisss Jinjja…!!” ucapku sambil memukul-mukul ponselku.

“Emangnya pesan itu bertuliskan apa…? “ pertanyaan chanyeol itu sangat membuatku bingung unuk menjawab.. apakah aku harus melihatkannya pesan dari eunjung ini atau aku bersandiwara untuk sementara.

“Emmm itu……. ohh ini pesan dari chinguku. Dia minta voucher pulsa sebanyak 50.000…, “ ucapku agak ragu dengan cerita yg kubuat sendiri.

“ohh begitu…, yasudah ayo temenin aku beli peralatan untuk camping.” Ucap chanyeol yg tak memperpanjang cerita.

“ ohh syukurlah..” desahku dalam hati

“Sooyoung-ah.. Ayo cepat naik motorku , jangan membuang waktu” ucap chanyeol sambil memasangkan helm ke kepalaku.

“Aduhh… sakit tau.. yasudah aku bisa  memakainya sendiri.” Ucapku kesal.

“Aishhhhh… ayo cepat” ucap chanyeol sambil mengegas motornya.

“Iya iya… “ ucapku langsung naik ke motor chanyeol, belum selesai aku naik si chanyeol langsung aja gas tuh motor.. spontan aku langsung memeluknya.

“Chanyeol-ahhhh…!!!” ucapku kaget.

“Hahahaha, makanya jangan lama-lama” ucap chanyeol jahil.

“Yaa…  Kamu ini….!!!” ucapku sangattt kesal

“Ssstttt diam.. aku sedang mengendarai motor…, jika kau marah terus  ban motorku akan mengempis..” ucap chanyeol sambil Mehrong.

“Ya… , CHANYEOL-Ahhhh….!!!” Ucapku yg memebuat chanyeol tertawa

“hahahahah… yasudah kita sudah sampai.

“Haishhhh… oke oke,,,, “ ucapku sambil turun dari motor.

“Aku mau membeli beberapa makanan ringan. Kau mau beli apa..?” ucap chanyeol sambil mengambil beberapa makanan.

“aku tidak mau beli apa-apa.. “ ucapku sambil menatap ke sudut  supermarket

“Ohh begitu ya…  yasudah aku akan membeli makanan yg banyak , nanti kita makan berdua.” Ucap chanyeol

“Ohh jinjja… baiklah kalau begitu” ucapku senang sambil tersenyum

“Ne.. aku sudah selelsai membeli semua keperluanku.. kau tunggu saja di luar supermarket oke..” ucap chanyeol sambil wink kepadaku.

“ Ne.. jangan lama-lama” ucapku dengan senyum yg mengembang.

“Oke..” ucap chanyeol yg langsung melangkahkan kakinya ke kasir.

Tak lama kemudian chanyeol keluar dari supermarket.

“Sooyoung-ah ayo cepat naik. Kita harus ke rumah siwon..” ucap chanyeol yg langsung menarikku .

“Oke oke..” ucapku sebal.

Chanyeol Pov

Aku dan Sooyoung sudah sampai di rumah siwon. Aku melihat eunjung bersama lee joon.

“Hai chanyeol-ssi kau sudah sampai.” Ucap eunjung lembut.

“Ne… aku sudah sampai , aku kesini bersama sooyoung..” ucapku sambil menarik tangan sooyoung.

“Ohhh… begituuu..” ucap eunjung yg sangat terlihat aneh..

“Chanyeol-ssi.. sooyoung-ssi…. ucap mereka yaitu siwon,tiffany,yuri,kai,taeyeon baekhyun.

“Ne… kami sudah datang…apakah  kemahnya jadi…?” tanya ku kepada mereka.

“Jadi dong…” ucap mereka serempak.

“Tapi kami masih menunggu yoona dan donghae, mereka belum juga datang.” Ucap siwon sambil melihat ke arah luar rumahnya.

10 menit kemudian.

“Annyeong chingu…” Ucap Yoona , Donghae, dan hyunah

“Annyeong….!!!” ucap kami serempak.

Yoona dan hyunah sangat kaget saat dia melihat eunjung ada di depannya. Dia dan eunjung sangat tidak akrab. Dan yoona adalah yeoja yg sangat menyebalkan menurutku. Karena dia suka membentak eunjung.

“Kkk-kau…” ucap yoona sambil menunjuk ke eunjung

“Kau yoona ya…” ucap eunjung yg berpura-pura baik.

“Ne..” ucap yoona dengan senyum evilnya.

Yoona langsung menghampiri sooyoung dan berkata “ sooyoung-ssi … dia masih menggangumu dan chanyeol ya…., dia masih berpura-pura baik denganmu..? jika saja dia tidak bersama lee joon. Maka aku akan menghabisinya.” Bisik yoona kepada sooyoung . aku mendengarnya… aku hanya berpura-pura tidak mendengar semuanya

“Eonni… bagaimana bisa lee joon bersama perempuan setan itu.”  Ucap hyunah sedih. Karena dia sangat menyukai lee joon.

“Ne… sabar ya… aku sangat panas sekarang’ ucap yoona yg tampak sedang marah

“Kau ini kenapa sih..!!!, “ ucapku yg sekarang sudah hampir marah karena sifat yoona ini

“Ani… tidak apa-apa.” Ucap yoona dengan wajah datarnya.

“Yasudah.. ayo kita berangkat.” Ucap siwon

“Ayo…!!!!!!” ucap semua org yg ada di rumah siwon.

“Annyeong sooyoung-ssi…. menyerahlah.. kau tak akan mendapatkannya. Karena dia menyukaiku.” Ucap eunjung yg langsung lari.

“Aishhhhh brengsek perempuan itu.” Ucap sooyoung yg marah

Aku yg mendengar percakapan eunjung dan sooyoung itu pun langsung heran dan bingung… siapa yg membuat sooyoung dan eunjung bertaruh seperti ini. Apakah aku..?, jika aku .. aku tak tau harus memilih siapa.., .. sekarang aku mulai menyukai sooyoung dan aku sangat menyayangi eunjung. Jika aku harus memilih .. aku akan memilih diam dari pada memilih mereka berdua. Tapi jika di antara mereka memang salah aku akan memilih pihak yg benar.

Saat di perjalanan ke tempat perkemahan.

Sooyoung Pov

Aku sangat kesal sekali dengan eunjung. Apa pun caranya aku harus segera membuat eunjung meminta maaf kepadaku dan chanyeol. Apakah eunjung tau .. kalau lee joon tidak menyukainya..?, lee joon sangat menyukai hyunah. Dia akan menyesal pada akhirnya.. lihat saja eunjung.

“Apakah kau tau…? eunjung sangat licik , dia menyukai lee joon. Tapi dia ingin membuat celaka sooyoung dengan berpura- pura suka dengan chanyeol. Apakah kau tau..? chanyeol adalah cowo yg paling sooyoung suka dengan tulus . eunjung itu penghianat. “ ucap yoona kepada siwon dan tiffany

“Jinjja…, yaampun kita harus mengawasi eunjung malam ini, bisa jadi dia akan membunuh sooyoung kan..” kata tiffany sambil Mengambil kameranya

“Aku sebenarnya sudah tau sifat eunjung dari dia smp , dia memang licik.. dia merebut lee joon dari hyunah. Dengan alasan hyunah yg membuatnya masuk rumah sakit . dia sangat kejam. Aku sangat kasihan dengan sooyoung sekarang, aku setuju dengan tiffany , gimana kalau kita rekam aja . kita merekam dengan diam-diam. Gimana setuju..?” ucap siwon percaya diri

“Aku setuju…!! “ ucap yoona dan tiffany serempak.

“Hey kalian mengapa..? apanya yg Setuju..?” ucapku bingung.

“Ani…. kami setuju akan menyalakan kembang api nanti malam..” ucap tiffany  yg di sertai anggukan dari yoona.

“Ohh begitu ya… , bagus dong hehehe” ucapku senang.

Pada saat di tenda… aku dan chanyeol sedang duduk berdua.

“Apakah kau lihat..? aku sangat iri dengan semua temanku.. mereka memiliki kekasih yg sangat menyayangi mereka. Aku hanya bisa tersenyum ketika mereka bermesraan di depanku., aku sangat senang jika mereka senang.” Ucapku dengan menatap ke depan dengan sedikit memanyunkan bibirku.

“hahahaha…. apakah kau ingin bermesraan denganku..? aku akan akting seolah-olah aku adalah namjachingumu ..?” ucap chanyeol yg membuatku agak sedikit kaget dengan kata-katanya itu

“Jika kamu bisa. Lakukanlah tapi jika kamu mesum awass saja kamu…” ucapku menantang chanyeol

Dengan cepat chanyeol mendekat dan memelukku dari belakang, bukan hanya itu dia juga menghelus rambutku dan menyayi,

Chanyeol menyayikan lagu yg sangat menyentuh hatiku.

(Ini adalah lagu EXO-K yg judulnya Angel. Author ambil di bagian reff nya.)

neoui sesangeuro .yeorin barameul tago
Ne gyeoteuro. eodieseo wannyago
Haemarkge mutneun nege bimirira malhaesseo
Manyang idaero hamkke georeumyeon
Eodideun cheongugilteni

artinya:

angin lembut .membawaku keduniamu

aku muncul, tepat disampingmu, dan membuatmu bertanya dari mana aku berasal

dan aku memberitahumu bahwa itu rahasia

kemanapun kita jalan bersama

itu akan menjadi surga.

 

“Wahhh… suaramu sangatlah bagus…, “ucapku  kagum

“Jinjja… Gomawo…, jujur  sepertinya aku tak akan melepaskan pelukkan ini. Ini sangat nyaman. Kurasa aku mulai jatuh cinta denganmu.” Ucap chanyeol sambil memandangi wajahku dan mencium bibirku lembut….  dia sangat tau cara mencium seorang wanita. Aku sangat kagum dengannya

“J-injja..!!” ucapku dengan pipi yg merah. Sambil melepaskan ciuman hangat yg di berikan chanyeol

“Tentu saja tidak..,hahahahha.. sooyoung kau terkena gombalanku  yg dahsyat, pasti aku adalah ciuman pertamamu. hehhe” Ucap chanyeol  sambil mencubit pipiku yg memerah.

“YAA….!!! kau ini…” ucapku kesal sekaligus malu

“hahaha. Mianhae sooyoung., ini sudah sore jangan marah-marah nanti bulannya gak mau keluar kalau kamu marah terus.” Ucap chanyeol asal.

“Ahhhh… ne ne,, oke kalau begitu.” Ucapku kesal.

Malampun sudah tiba.. kami berkumpul sambil menyalakan kembang api.. kami senang sangat senang dengan moment ini. Tapi eunjung mengajakku ke tempat yg sepi disitu aku merasa ada yg mengikuti kami..

“Ya… Sooyoung-ssi berhentilah mencintai chanyeol . dia hanya suka denganku. Aku tau kau sangat menyukainya… jadi Stop saja sampai disini. Perjuanganmu akan sia-sia. Jika tidak aku akan membakar buku harianmu ini. Jika kau berani mengatakan aku yg sebenarnya seperti apa ke chanyeol … bukan hanya buku harianmu yg aku bakar … tapi kau juga akan ku bakar.” Ucap eunjung licik.

“Eunjung-ahh… sampai kapanpun aku sangat mencintai chanyeol. Walaupun badai menerpaku., kau hanya masalah kecil bagiku. Tapi kumohon kembalikan buku berhargaku itu.. KEPADAKU….!!!!!!” ucapku agak sedikit berteriak.

Aku langsung merebut buku harianku … tapi gagal. Dia mengigit tanganku sampai berdarah dan menampar mukaku hingga bibir dan hidungku mengeluarkan cairan merah (darah).

Aku pun langsung menggapai buku itu dengan kasar aku memukul eunjung dengan buku harian itu. Dan eunjung langsung mengeluh kesakitan… dia sangat berlebihan. padahal aku hanya memukulnya pakai buku.

“Aduhhh… sooyoung hentikan , aku minta maaf karena aku… kamu tidak di cintai chanyeol” ucap eunjung.. yg membuatku heran. Saat aku berbalik ternyata chanyeol ada di belakangku.

“T-api…. kau yg salah eunjung…” ucapku sambil menangis. Eunjung terlihat sangat licik.

“SOOYOUNG-AHHH……., kau boleh mencintaiku tapi jangan begini caranya.  Kau telah membuat eunjung kesakitan… lihatlah eunjung sekarang tidak bisa berdiri karenamu.. ternyata kau adalah orang yg jahat sooyoung. aku tak menyangka itu.

“Tapi aku tidak bersa…..” omonganku terputus , chanyeol langsung mendorongku pergi.

“Pergi kau sooyoung…. PERGI….!!!!!” ucap Chanyeol Sambil berteriak keras.

“Chanyeol-ssi…. aku tak bersalah…. hikss hikss..a—ku yg benar… chanyeol” ucapku  sambil lari dan membawa sakit hati yg mendalam…

Chanyeol pov

“Kau tak apa-apa eunjung..?” ucapku

“Tidak apa-apa chanyeol…” ucap eunjung yg berpura-pura sakit.

“Itu buku siapa..? ohh itukan buku sooyoung. aku akan memberikannya kepada sooyoung nanti..” ucap ku sambil mengambil buku harian sooyoung.

“JANGAN CHANYEOL… kau mencintaiku kan.. jadi kau harus membakar buku itu .. SEKARANG “ Ucap eunjung yg membuatku penasaran dengan buku sooyoung ini.

“Tidak…. aku tidak akan membakarnya., aku akan memberikan buku ini kepada sooyoung.

Tak terasa hujan pun semangkin deras. Tiba-tiba Yoona, Siwon dan tiffany keluar dari tempat persembunyiannya.

“Wahhhhh…. EUNJUNG… kau yg salah.., chanyeol-ahh.. kau diam saja.. kau tidak tau masalahnya. Kau akan tahu jika kau melihat rekaman ini.” Ucap yoona Dengan senyum evil.

“Apa….? rekaman….? apa yg kalian lakukan terhadap eunjung.” Ucapku panik.

“Kau tau aku , siwon dan tiffany telah mengikuti eunjung dan sooyoung dimana pun dia berada…. kecurigaanku itu benar bahwa eunjung itu yg salah buka sooyoung.” ucap yoona dan tiffany.

“PLAKKK..!!! bunyi tamparan keras yg mendarat di pipi chanyeol yaitu tangan siwon hyungnya.

“Chanyeol-ahh… seharusnya kau tidak bersifat seperti itu kepada sooyoung.” ucap siwon agak marah.

“Apa-apan sih… coba aku lihat dulu rekamannya.”ucapku penasaran

“Hai teman aku mau ke toilet dulu ya bye bye.” Ucap eunjung yg ingin melarikan diri.

“Ehhhh kau mau kemana… ucap lee joon dan hyunah.”

“Lee joon…!!!!” ucap eunjung kaget

“ Ne…. kau adalah perempuan jahat…” ucap lee joon dan hyunah.

Dengan cepat aku langsung melihat rekaman itu…

…..

“YAAAAAA!!!!!! Eunjung-ahhh babo babo dasar kau brengsek…. , jadi selama ini kau hanya memanfaatkanku…… dasar kau.” Ucapku sambil melemparkan rekaman itu kepada eunjung…

“ Mianhae chanyeol..” ucap eunjung langsung melarikan diri dan kembali ke seoul.

“Chanyeol kau harus mengejar sooyoung…. “ucap  KaiYuri,BaekYeon.

Dengan cepat aku berlari ke arah sooyoung .. aku melihatnya duduk dan menangis di dekat air terjun yg sangat indah dilihat jika malam hari tiba.

“Sooyoung-ssi….!!!” ucapku

“Wae….. kau membenciku chanyeol… kau harus kembali kesana .. aku akan hidup sendiri disini. Aku akan mati disini.. jangan MEMPERDULIKANKU., jika kau mau tau isi hatiku lebih dalam lihatlah di buku harianku.” Aku langsung membuka buku harian sooyoung.

Namja Pujaanku adalah Chanyeol, dia sangat dingin dan memiliki wajah yg ceria. Aku akan berusaha agar bisa mendapatkan cintanya. Semua akan aku lakukan hanya untuk dirinya. Chanyeol dengarlah aku sangat mencintaimu. Berhentilah mencintai eunjung , eunjung itu hanya memanfaatkanmu, eunjung hanya suka dengan lee joon bukan kamu chanyeol. Tapi aku akan menyembunyikan rasa cinta ini kepadamu chanyeol. Aku berharap orang lain tidak mengetahuinya.

Saranghae Chanyeol.

“Sooyoung-ssi….. aku baru tahu kau menyukaiku dari dulu…, aku sangat menyesal dengan sikapku yg seenaknya denganmu. Aku baru tau… arti cinta yg sebenarnya.. cintamu kepada aku sangat besar dan tulus. Mianhae sooyoung-ssi.

Nado Saranghae.” Ucapku kepada sooyoung

Aku langsung berlari ke tempat sooyoung dan langsung memeluknya dengan perasaan cintaku yg sangat tulus. Aku melihat tangan dan bibir sooyoung yg berdarah akibat eunjung.

“Chanyeol…. aku senang kau percaya kepadaku dan aku senang namja pujaanku…. akhirnya menyatakan cintanya kepadaku… Aku akan bersamamu , untuk …selamanya.” Ucap sooyoung lirih karena kesakitan

“Ne…. aku juga akan bersama denganmu untuk selamanya.. ucapku sambil membawa sooyoung ke tenda.

“Cieee…. cieeee… ada yg baru jadian nih..” ucap baekhyun

“Ahhh kamu bisa saja.., ucapku malu.

“Bisakah kau tinggalkan mereka biarkan mereka berdua saja.” Ucap taeyeon.

“ ne chagiya…” ucap baekhyun kepada taeyeon.

Disini tinggal sooyoung dan aku.

“Sooyoung aku akan menjadi namjachingumu untuk selamanya.. aku akan menjagamu dan aku tak ingin kehilanganmu.” Ucapku kepada sooyoung sambil memeluknya erat.

“Nado chanyeol-ssi…. .. aku bersedia menjadi yeojachingumu. Aku sangat bersedia…

Aku langsung memeluk sooyoung

“Aku baru tahu arti cinta yg sebenarnya…, terimakasih tuhan kau telah memberiku yeoja yg sangat mencintaiku apa adanya. “.

END

Adohhh… akhirnya FF mimin selesai juga hehehe . Terimakasih ya bagi yang udh baca FF aku  #Cium satu-satu reader😄

Chingu maaf ya kalau ceritanya gak masuk akal , banyak typo dan lain-lain , hhehe . maklum author banyak pikiran , jadi ff nya Gaje gini deh .

Gomawo… RCL Please.🙂

 

 

9 thoughts on “The True Meaning Of Love |Part 5 END|

  1. Yufasa June 27, 2013 / 10:25 AM

    hihih cie jadian nih ?? hahahah selammaat deh bwt soo eon and chanyeol oppa
    ditunggu ff lainya ya thor😀

    • leeyeoji June 27, 2013 / 9:38 PM

      hehehe . iya makasih ya udah baca . oke (Y)🙂

  2. Febryza June 27, 2013 / 12:43 PM

    Cie akhirnya jadian juga sooyeol disini

    • leeyeoji August 6, 2013 / 9:06 PM

      cie cie … haha iya . Makasih ya udh baca🙂

  3. syoosister June 28, 2013 / 4:36 PM

    cie yang ketahuan niat jahatnya, cie juga yg jadian~~
    akhirnya:3 ditunggu ff sooyoung-pairing lainnya!^^

  4. leeyeoji August 6, 2013 / 9:07 PM

    Sippp … makasih ya udh baca🙂

  5. revi rahmadinni March 14, 2015 / 10:52 AM

    eon cerita nya keren😉 ditunggu ya ff nya
    oiya kalau bolef buat ff tenta sooyoung dan baekhyun,sooyoung da d.o ya eon
    jangan lupa dibalah ya eonni…salam kenal🙂

  6. Park__Dobi61 April 22, 2015 / 9:28 PM

    Eonnie…. Lanjutin ff Chanyeol sooyoung dong plisss…. Yg berchapter pleasss….

  7. Azalea_MW July 3, 2015 / 3:16 PM

    hmmm….cieee,,,akhirnya merka jadian juga…
    haha dasar eunjung,,,malah kabur!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s