[Ficlet] Falling in Love

Falling in Love

Title : Falling in Love || Author : Winterchan || Genre : Romance ||
Length : Ficlet || Rating : G

Main Characters : Choi Sooyoung, Park Chanyeol.

Disclaimer : This story is purely mine.

Note : FF ini pernah dipublish di blog aku. Oya betewe aku author baru😀 Salam kenal semua🙂

***

Sore itu, terlihat seorang gadis tengah terduduk di sebuah bangku taman, tepatnya taman yang terletak beberapa meter dari kampusnya, dengan masih menggunakan pakaian yang sama seperti tadi pagi. Tandanya semenjak kuliah selesai, ia tidak langsung pulang ke rumahnya, melainkan malah duduk di taman yang sepi itu, dengan earphone yang bertengger di telinganya.

Matanya terpejam mengikuti aliran musik yang di dengarnya, bahkan ia tidak sadar seorang lelaki berpostur tinggi berjalan mendekatinya, berniat mengagetinya. Namun niatnya ia urungkan ketika melihat wajah damai sang gadis, lelaki itu lebih memilih mengagetinya secara lebih halus.

Dengan mengendap-ngendap, lelaki itu –Park Chanyeol– akhirnya mendudukkan dirinya di sebelah gadis tadi, tapi nampaknya gadis itu belum sadar akan kehadiran lelaki di sebelahnya. Dengan tiba-tiba, lelaki itu mengambil earphone dari telinga kanan sang gadis, lalu memasangnya di telinga kiri nya sendiri.

Gadis itu sedikit terperanjat, kaget akan kehadiran Chanyeol di sebelahnya yang tiba-tiba. Merasa ketenangannya terusik, ia hanya mendengus sebal.

“Hey, Soo,” sapa Chanyeol seraya tersenyum lebar. Yang disapa hanya berdecak sebal,

“Ck, sedang apa kau disini?” tanya Sooyoung malas. Terdengar dari nadanya berbicara, nampaknya ia sedikit terganggu oleh kehadiran lelaki bernama Park Chanyeol itu.

“Menurutmu?” tanyanya balik, membuat Sooyoung ingin sekali mencakar wajah lelaki di sebelahnya.

“Hus hus pergi sana!” usir Sooyoung seraya mengambil kembali earphone yang bertengger di telinga Chanyeol.

“Galak sekali sih, sebagai wanita harusnya kau sedikit lebih anggun,” ucap Chanyeol sok menggurui, dan sukses mendapat tatapan galak dari Sooyoung.

“YA! Jika kau kesini hanya untuk mengejekku lebih baik kau pergi sana!” titah Sooyoung kesal. “Hey aku hanya bercanda, hehe,” ucap Chanyeol cengengesan. Sooyoung melipat tangannya di depan dada. Setelah itu hening, Sooyoung kembali mendengarkan musiknya tanpa mempedulikan Chanyeol disebelahnya, seolah ia tidak benar-benar ada disampingnya. Chanyeol yang merasa tidak dianggap hanya mendengus kesal.

“Kau sedang mendengarkan lagu apa?” tanya Chanyeol penasaran, lalu mengambil kembali earphone di telinga kanan Sooyoung dan memasangnya di telinga kirinya.

“Oh, itu judulnya Falling in Love, ciptaan Yoo Sung Hee,” jawab Sooyoung. “Oh, ini lagu kesukaanmu ya?” tanya lelaki itu lagi. Sooyoung hanya mengangguk sebagai jawabannya. Mereka terdiam beberapa saat sebelum akhirnya Chanyeol membuka suaranya kembali,

“Ngomong-ngomong tentang falling in love, apa kau pernah jatuh cinta?” tanya Chanyeol seraya menatap kearah wanita di sebelahnya.

“Oh itu.. Aku sedang merasakannya. Mungkin,” ucap Sooyoung seraya menatap lurus kedepan. “Bagaimana denganmu?” lanjut Sooyoung lalu menghadapkan tubuhnya kearah Chanyeol.

“Hehe sepertinya aku juga begitu,”

Sedetik setelah Chanyeol mengucapkan hal tersebut, Sooyoung merasa sedikit patah hati mendengarnya. Ia tidak tahu mengapa, yang jelas rasanya sungguh tidak enak.

“Woah, ternyata kau bisa jatuh cinta juga Chanyeol,” ledek Sooyoung. “Hey,” ucap Chanyeol tidak terima seraya mendorong pelan bahu Sooyoung.

“Baiklah siapa wanita yang tidak beruntung itu?” tanya Sooyoung. Oh tidak! Kau bodoh Choi Sooyoung! Seharusnya kau tidak perlu bertanya, siapapun nama yang akan disebutkan olehnya akan membuatmu hancur. Bodoh. Rutuknya dalam hati. Memang, ada sedikit perasaan cemburu dihatinya ketika mengetahui fakta bahwa Chanyeol, sahabatnya, jatuh cinta pada seseorang yang tidak dan tidak ingin ia ketahui itu.

“Yang jelas, ia cantik,” ucap Chanyeol seraya menatap lurus kedepan, terlihat seperti menerawang. Cantik? Itu jelas bukan aku! Ingin sekali Sooyoung berlari menjauh dari Chanyeol lalu menangis tersedu-sedu setelah itu terjun ke dasar Niagara. Oke terdengar bodoh memang, tapi setidaknya lebih baik daripada harus menangis di depan orang yang ia sukai.

Sooyoung hanya tertawa hambar, “Haha, siapapun wanita itu, yang jelas ia sepertinya kurang beruntung,” ucapnya lagi lagi meledek.

Setelah itu hening beberapa saat, sampai akhirnya Chanyeol mengucapkan serangkai kalimat yang sukses membuat Sooyoung membeku ditempat,

“Kalau begitu, kau adalah wanita yang kurang beruntung.”

-END-

***

Gimana gimana? Haha ancur ya? ;A; Tuh kan tuh kaan kebiasaan aku kalo bikin ff suka ga nyambung sama judulnya ;A; Oiya mengenai judul lagu sama nama penciptanya itu sumpah ngarang abis ._. kekeke.

So bagi yang udah baca comment ya :)
Thanks :D

27 thoughts on “[Ficlet] Falling in Love

  1. Choi Je Kyung June 26, 2013 / 2:46 PM

    Kekeke~ jadi wanita yg kurang beruntung untuk jadi yeojachingu seorang chanyeol itu sooyoung eonnie >.<

    Daebak, ditunggu ff lainnya yah chingu^^

    • WINTERCHAN June 26, 2013 / 2:48 PM

      Woohoo iya tuh kekeke :3
      oke tunggu aja yaa🙂 thanks udah baca ^^

  2. Yufasa June 26, 2013 / 2:47 PM

    bagus kok thor😀 ditunggu ff lainya

    • WINTERCHAN June 26, 2013 / 2:49 PM

      makasih udah baca sama komen ^^
      oke tunggu aja ya🙂

  3. kenianurasha June 26, 2013 / 3:45 PM

    Hehe keren bgt thor!^^
    Ditunggu ff sooyoung yg lain😀

    • WINTERCHAN June 26, 2013 / 3:51 PM

      makasih😀
      oke tunggu aja ya🙂

  4. yihan kyuyoung June 26, 2013 / 4:21 PM

    Kyaaaaaa lagi seru” end

    • WINTERCHAN June 26, 2013 / 4:22 PM

      hehe iya nih ._. salahin end nya coba ._.

  5. allayasparkyu June 26, 2013 / 9:41 PM

    Weh ffnya daebakk /anakilang /ingnored/
    Penginnya yang lebih panjang biar greget thor wks/?
    Sukaaaa (y)

    • WINTERCHAN June 27, 2013 / 11:10 AM

      Wah makasih😀
      nanti deh dipanjangin kapan kapan/?
      thanks😀

  6. vamygirls June 27, 2013 / 12:01 PM

    Keren ih !
    Ficlet ya ??
    ShortFic terkeren ! simple, jelas, gak bertele-tele.

    Daebak!

    • WINTERCHAN June 27, 2013 / 12:03 PM

      Makasih😀
      iya ini ficlet😉
      yaampun makasih banget ♥
      thanks udah baca sama komen🙂

  7. Hika June 27, 2013 / 6:59 PM

    ckck jadi syoo itu wanita yg kurang beruntung ya?😀
    simple, asik ceritanya😀

    • WINTERCHAN June 27, 2013 / 7:12 PM

      Haha antara kurang beruntung dan beruntung gitu (?)
      makasih😀 makasih juga udah baca sama komen😉

  8. safira faisal June 28, 2013 / 12:38 AM

    singkat tapi feel nya dapettt.. So sweeett bangetttttt :3

    • WINTERCHAN June 28, 2013 / 8:53 AM

      makasih😉 iya mereka soswit :3
      makasih juga udah baca sama komen😀

  9. wufanneey June 28, 2013 / 10:33 AM

    chanyeol lucu banget deh, cara ngungkapin p[erasaannya ke sooyoung itu…
    hahaha, dasar happy virus! ><

    • WINTERCHAN June 28, 2013 / 12:13 PM

      Hahaha iya😄
      thanks udah baca sama komen🙂

  10. giyongchee July 10, 2013 / 6:59 AM

    Panjangin chapnya eon. Masa ngegantung. Huweeeee

    • WINTERCHAN July 10, 2013 / 10:54 AM

      Hehehe kan biar greget(?)😀

  11. Daninta August 13, 2013 / 1:43 PM

    Keren , tapi masih gantung

    Keep writing🙂

  12. Rika_Cho December 20, 2014 / 11:08 PM

    Kasian Soo :V
    Thabal ya Soo, kamu kurang beruntung :V

  13. vinachoisy January 6, 2015 / 8:11 AM

    kereeenn. panjangin lagi tapi,, .-.
    lanjut ff yang lainn: )

  14. Erinn butarbutar July 20, 2015 / 9:27 PM

    Keren thor
    Simple,singkat,jelas dan sweet❤
    Keep writing

    • winterchan July 21, 2015 / 10:57 PM

      Terimakasih🙂
      thanks sudah baca dan tinggalkan komentar🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s