Romance

Falling in Love

Falling in Love

Title : Falling in Love || Author : Winterchan || Genre : Romance ||
Length : Ficlet || Rating : G

Main Characters : Choi Sooyoung, Park Chanyeol.

Disclaimer : This story is purely mine.

Note : FF ini pernah dipublish di blog aku. Oya betewe aku author baru 😀 Salam kenal semua 🙂

***

Sore itu, terlihat seorang gadis tengah terduduk di sebuah bangku taman, tepatnya taman yang terletak beberapa meter dari kampusnya, dengan masih menggunakan pakaian yang sama seperti tadi pagi. Tandanya semenjak kuliah selesai, ia tidak langsung pulang ke rumahnya, melainkan malah duduk di taman yang sepi itu, dengan earphone yang bertengger di telinganya.

Matanya terpejam mengikuti aliran musik yang di dengarnya, bahkan ia tidak sadar seorang lelaki berpostur tinggi berjalan mendekatinya, berniat mengagetinya. Namun niatnya ia urungkan ketika melihat wajah damai sang gadis, lelaki itu lebih memilih mengagetinya secara lebih halus.

Dengan mengendap-ngendap, lelaki itu –Park Chanyeol– akhirnya mendudukkan dirinya di sebelah gadis tadi, tapi nampaknya gadis itu belum sadar akan kehadiran lelaki di sebelahnya. Dengan tiba-tiba, lelaki itu mengambil earphone dari telinga kanan sang gadis, lalu memasangnya di telinga kiri nya sendiri.

Gadis itu sedikit terperanjat, kaget akan kehadiran Chanyeol di sebelahnya yang tiba-tiba. Merasa ketenangannya terusik, ia hanya mendengus sebal.

“Hey, Soo,” sapa Chanyeol seraya tersenyum lebar. Yang disapa hanya berdecak sebal,

“Ck, sedang apa kau disini?” tanya Sooyoung malas. Terdengar dari nadanya berbicara, nampaknya ia sedikit terganggu oleh kehadiran lelaki bernama Park Chanyeol itu.

“Menurutmu?” tanyanya balik, membuat Sooyoung ingin sekali mencakar wajah lelaki di sebelahnya.

“Hus hus pergi sana!” usir Sooyoung seraya mengambil kembali earphone yang bertengger di telinga Chanyeol.

“Galak sekali sih, sebagai wanita harusnya kau sedikit lebih anggun,” ucap Chanyeol sok menggurui, dan sukses mendapat tatapan galak dari Sooyoung.

“YA! Jika kau kesini hanya untuk mengejekku lebih baik kau pergi sana!” titah Sooyoung kesal. “Hey aku hanya bercanda, hehe,” ucap Chanyeol cengengesan. Sooyoung melipat tangannya di depan dada. Setelah itu hening, Sooyoung kembali mendengarkan musiknya tanpa mempedulikan Chanyeol disebelahnya, seolah ia tidak benar-benar ada disampingnya. Chanyeol yang merasa tidak dianggap hanya mendengus kesal.

“Kau sedang mendengarkan lagu apa?” tanya Chanyeol penasaran, lalu mengambil kembali earphone di telinga kanan Sooyoung dan memasangnya di telinga kirinya.

“Oh, itu judulnya Falling in Love, ciptaan Yoo Sung Hee,” jawab Sooyoung. “Oh, ini lagu kesukaanmu ya?” tanya lelaki itu lagi. Sooyoung hanya mengangguk sebagai jawabannya. Mereka terdiam beberapa saat sebelum akhirnya Chanyeol membuka suaranya kembali,

“Ngomong-ngomong tentang falling in love, apa kau pernah jatuh cinta?” tanya Chanyeol seraya menatap kearah wanita di sebelahnya.

“Oh itu.. Aku sedang merasakannya. Mungkin,” ucap Sooyoung seraya menatap lurus kedepan. “Bagaimana denganmu?” lanjut Sooyoung lalu menghadapkan tubuhnya kearah Chanyeol.

“Hehe sepertinya aku juga begitu,”

Sedetik setelah Chanyeol mengucapkan hal tersebut, Sooyoung merasa sedikit patah hati mendengarnya. Ia tidak tahu mengapa, yang jelas rasanya sungguh tidak enak.

“Woah, ternyata kau bisa jatuh cinta juga Chanyeol,” ledek Sooyoung. “Hey,” ucap Chanyeol tidak terima seraya mendorong pelan bahu Sooyoung.

“Baiklah siapa wanita yang tidak beruntung itu?” tanya Sooyoung. Oh tidak! Kau bodoh Choi Sooyoung! Seharusnya kau tidak perlu bertanya, siapapun nama yang akan disebutkan olehnya akan membuatmu hancur. Bodoh. Rutuknya dalam hati. Memang, ada sedikit perasaan cemburu dihatinya ketika mengetahui fakta bahwa Chanyeol, sahabatnya, jatuh cinta pada seseorang yang tidak dan tidak ingin ia ketahui itu.

“Yang jelas, ia cantik,” ucap Chanyeol seraya menatap lurus kedepan, terlihat seperti menerawang. Cantik? Itu jelas bukan aku! Ingin sekali Sooyoung berlari menjauh dari Chanyeol lalu menangis tersedu-sedu setelah itu terjun ke dasar Niagara. Oke terdengar bodoh memang, tapi setidaknya lebih baik daripada harus menangis di depan orang yang ia sukai.

Sooyoung hanya tertawa hambar, “Haha, siapapun wanita itu, yang jelas ia sepertinya kurang beruntung,” ucapnya lagi lagi meledek.

Setelah itu hening beberapa saat, sampai akhirnya Chanyeol mengucapkan serangkai kalimat yang sukses membuat Sooyoung membeku ditempat,

“Kalau begitu, kau adalah wanita yang kurang beruntung.”

-END-

***

Gimana gimana? Haha ancur ya? ;A; Tuh kan tuh kaan kebiasaan aku kalo bikin ff suka ga nyambung sama judulnya ;A; Oiya mengenai judul lagu sama nama penciptanya itu sumpah ngarang abis ._. kekeke.

So bagi yang udah baca comment ya :)
Thanks :D

Advertisements

27 thoughts on “Falling in Love”

  1. Weh ffnya daebakk /anakilang /ingnored/
    Penginnya yang lebih panjang biar greget thor wks/?
    Sukaaaa (y)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s