Romance

Can’t Sleep Tonight

cant sleep tonite

Title : Can’t Sleep Tonight || Author : Winterchan || Genre : Romance || Length : Ficlet || Rating : Teenager

Main Cast : Choi Sooyoung, Oh Sehun.

Dislaimer : This story is purely mine.

***

Sooyoung berjalan menyisir trotoar di Seoul pada malam itu. Sooyoung merapatkan jaketnya, lalu segera duduk di halte bus. Setelah bus datang, Sooyoung bergegas naik ke bus karena dinginnya malam itu semakin menusuk.

“Huft,” Sooyoung menghela nafas. Tugas kuliah yang kian menumpuk membuatnya harus pulang larut malam ini. Ia melirik ke jendela di sampingnya. Sepertinya akan turun hujan. Hawa kian mendingin kala rintik hujan mulai membasahi kota, membuat jendela disampingnya menjadi agak buram.

Sooyoung merapatkan jaketnya kemudian memeluk tubuhnya yang menggigil karena hawa dingin malam ini seakan menusuk tulang.

“Ck, seharusnya jam segini aku sudah di rumah dan meringkup di bawah selimut, jika saja dosen itu tak memberiku tugas-tugas menjengkelkan.”

Sooyoung turun dari bis dan segera berlari kearah apartemen sederhananya. Segera ia membuka pintu apartemennya yang terkunci,

“Aku pulaaaang,” teriak Sooyoung. Tak ada jawaban, sepertinya Sehun sudah tidur. Apartemen yang memiliki dua kamar ini memang ia tempati bersama Oh Sehun, sahabatnya.

Sooyoung segera masuk ke kamarnya, mandi, lalu terjun ke kasur kesayangannya. Kemudian terlelap dengan cepat.

Pukul 00.30

Sooyoung membolak-balik posisi tidurnya, pasalnya baru saja ia tidur 1 jam yang lalu, namun suara petir yang menggelegar membuatnya terbangun. Hujan semakin deras sementara petir terus terdengar selama hujan belum berhenti, membuat Sooyoung sulit untuk memejamkan matanya. Suara-suara petir membuatnya sedikit menggigil ketakutan. Apa Sehun sudah tidur? Akhirnya ia mengetok tembok di belakang kasurnya, berharap Sehun yang tidur di kamar sebelah juga terbangun sepertinya, “Tok tok tok,”

“Sehun-ah,” ucap Sooyoung pelan. “Hmm,”

Sooyoung mendekatkan telinganya ke tembok, “Kau sudah tidur?”

“Belum, aku terbangun,” jawab Sehun dari sebelah kamarnya. Setelah itu tidak terdengar suara dari Sooyoung lagi. Setelah mendengar jawaban dari Sehun, ia segera keluar kamarnya.

Cklek, pintu kamar Sehun terbuka, sosok Sooyoung muncul dari balik pintu Sehun. Ia segera menghampiri Sehun,

“Sehun-ah.”

“Ada apa? Kau terbangun juga?” tanya Sehun.

Sooyoung mengangguk, “Hmm, suara petir diluar membuatku sulit untuk tertidur lagi,” “Suaranya membuatku sedikit takut,” aku Sooyoung. Sehun bergeser sedikit dari tempatnya berbaring.

“Kemarilah,” ucap Sehun seraya menepuk kasur miliknya.

“Eh?”

“Kemarilah,” ucap Sehun seraya menepuk lagi kasurnya. Sooyoung hanya menuruti dan berbaring di sebelah Sehun. Sehun lalu menyelimuti Sooyoung dengan perlahan.

“Nah, kau tidur disini saja,” ucap Sehun melihat wajah kebingungan Sooyoung.

Sooyoung baru saja akan memejamkan matanya saat tiba-tiab ia merasakan tangan seseorang melingkar di perutnya. Aksi Sehun ini membuat jantung Sooyoung berdetak sangat kencang. Ia menatap wajah tampan Sehun yang berada di depannya. Sehun yang merasa diperhatikan segera membuka matanya dan ini membuat Sooyoung salah tingkah.

“Kenapa menatapku seperti itu?” tanya Sehun.

“Uh, tidak,” jawab Sooyoung gugup. Sehun tersenyum,

“Sudah larut, sebaiknya kita tidur, selamat malam Noona,” ucap Sehun seraya mengeratkan pelukannya.

“Selamat malam Sehun,” ucap Sooyoung seraya memejamkan matanya. Jantungnya masih berdetak dengan sangat kencang. Sooyoung berfikir kehadiran Sehun di sebelahnya bukannya membuat ia terlelap tapi malah membuatnya semakin sulit untuk tidur karena debaran jantungnya yang tak biasa.

Tapi kehangatan yang diberikan lelaki di sebelahnya membuatnya perlahan tapi pasti memasuki alam mimpinya sekalipun debaran jantungnya seakan memberontak. Hujan masih deras kala itu sementara petir masih menyambar, tapi tampaknya Sooyoung sudah tidak merasa takut lagi. Entahlah. Kenyamanan dan kehangatan yang didapat dari Sehun berhasil membuatnya tidur dengan sangat lelap malam itu.

END

***

Gimana? hehe sebenernya aku bikin ff ficlet ini gara-gara gabisa tidur lol. Jadilah ff nista ini. Walaupun ancurnya bukan main, tapi bagi yang udah baca tinggalin comment nya ya 🙂
Dan special thanks buat admin yang udah ngepost ff absurd ini 🙂

Advertisements

36 thoughts on “Can’t Sleep Tonight”

  1. Daebak !
    Senyum senyum sendiri bacanya xD
    harusnya lebih panjang thor ini kayak dreable hehehe 😀
    sehun ngomongnya dikit amat T.T
    tapi keseluruhan keren thor..
    Romance-nya ngena xD

    1. Makasih 😀
      aku juga senyum sendiri waktu bikinnya 😀 *curhat
      hehe kurang panjang ya? abisan kalo drabble biasanya 100-300an words u,u
      btw, Makasih udah baca sama comment ya 🙂

  2. mereka 1 apart? wow!
    Soo suka Sehun y? romantis deh.
    mau juga kalo tidur brg gitu ama Sehun -__-? #pletak *mupeng kumat* bwahaha~

    cerita’y bagus thor 🙂

    1. Iya hehe 😀
      Iya mungkin kkkk~
      Aku juga mau kalo gitu wahaha *slapped*
      oke thanks udah baca sama comment 🙂

  3. ahh ampun deh soo-sehun romantis bangeet, aku cengar cengir sendiri loh bacanya, hehe 😀
    kapan2 buat sooyoung sehun lagi ya eon? 😀

    1. iya mereka romantis banget, awas jangan kelamaan cengar cengirnya(?) 😀
      okeoke tunggu aja ya 😉
      thanks udah baca sama komen 🙂

  4. Romantis :3 Awwwww :3 So Sweet :3
    Ih FF nya bentar tapi keceh banget B|
    Ga ada AS-nya ne? 😀
    Tapi, daebak banget thor ffnya 🙂
    Sukses ya buat FF yg lainnya 🙂

  5. Pingback: ONE-TWO SHOOT

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s