I Hate You!!

ihy4

Title : I Hate You!! | Author : Tiffany Tania | Genre : Romance, Friendship| Length : Vignette

Cast by “Choi Sooyoung GG’s – Park Chanyeol EXO-K’s – Byun Baekhyun EXO-K’s – Tiffany Hwang GG’s – Kim Jongin EXO-K’s”

Note : It’s just a fanfiction, don’t think to much. All of the cast is belong to God, themselves, theirparents, and usually SM.Entertainment!
Dont be a copycat, siders? Just go away xD

Ever posted herehere, and here with the same storyline but with the different casts!

So,please enjoy!

===

Choi Sooyoung masih belum terlelap, dia masih terjaga didalam kehangatan selimut tebalnya itu. Sambil mengerjap, dia memegang ponselnya dan berharap pesan dari kekasihnya muncul. Beberapa kali ia gelisah, memutar mutar badannya dikasur dengan tatapan berharap. Dan ponselnya pun berbunyi, tanda pesan masuk!

“Ah ini pasti, dia!”

Dengan tergesa – gesa, Sooyoung membuka isi pesan itu. Namun, wajahnya yang berbinar – binar kini berubah menjadi cemberut. Nampaknya itu bukan pesan dari Chanyeol, namun dari sahabat terdekatnya Tiffany Hwang.

‘Happy birthday Sooyoungie, i hope you always healthy and success. Longlast with your lovely, Yeollie. And do you know?  I Love you so much much much and much<3 ke~ke~ke~’

===

Keesokan harinya, Sooyoung bergegas untuk pergi kesekolah seperti biasa namun ada perasaan malas disana. Ia malas harus bertemu dengan kekasihnya, Chanyeol. Dia masih sebal dengannya yang lupa akan ulang tahunnya.

Dia berjalan gontai dikoridor sekolahnya, “Sooyoung, kenapa kau? Sakitkah?” tanya Tiffany tiba – tiba membuat Sooyoung mengerjap kaget. “YA! Kau mengagetkanku saja!” ucap Sooyoung mendengus kesal. Tiffany hanya menggaruk tengkuknya sambil terkekeh, “Ah, mianhae aku tak bermaksud. Bagaimana? Apa dia mengucapkan pertama kali?” ucap Tiffany menyiku sikut Sooyoung pelan.

Sooyoung mendesah, dan menggelengkan kepalanya kuat – kuat. “Ani, dia sama sekali belum memberiku ucapan. Dia lupa mungkin”

Tiffany mencoba menenangkan perasaan Sooyoung, dia merangkul erat sahabatnya itu. Dan menepuk pelan pundaknya, memberikan sedikit semangat. Sooyoung hanya tersenyum manis, “Gomawo, Fany-ah..”

Ya, senyum palsu.

===

Bel tanda masuk berbunyi, membuat seluruh murid Seoul of Performing Art School itu berhamburan memasuki kelas, tak terkecuali Sooyoung. Tiffany menatapnya iba dari dalam, dan akhirnya Tiffany  memutuskan untuk menghampirinya.

“Sooyoungie, tunggu Chanyeol didalam ne? Kajja!” ucap Tiffany menarik lengan Sooyoung pelan. Terlihat beberapa kali wanita itu menoleh kebelakang memastikan kekasihnya itu akan masuk sekolah. Namun, bel pelajaran pertama berbunyi dan Lee sonsaengnim datang.

Tiffany menatap kearah Sooyoung, “Sabarlah.. aku yakin dia akan datang” ucapnya memberi Sooyoung sedikit semangat. Sooyoung hanya melempar senyum kearah Tiffany.

“Yeollie.. kau dimana? Sooyoung mencemaskanmu!” ucap Tiffany dalam hati. Jujur saja, Tiffany paling tak tega melihat Sooyoung dibuat galau oleh sahabat kekasihnya itu. Raut wajahnya tetap tak berubah, sampai bel istirahat berbunyi.

.

.

Baekhyun sedang asik bermain basket dengan Jongin, sahabatnya yang juga adalah sahabat Chanyeol. Tiba – tiba seseorang menepuk pelan pundaknya, diapun menoleh dan berhenti mendribble bola oranye itu.

“Waeyo Soo?” ucap Baekhyun. Sooyoung masih tersengal, dia merasakan sesak didadanya sama dengan Tiffany yang mengejarnya dibelakang. “Apa kau tahu dimana Chanyeol?” tanya Sooyoung yang sukses membuat Baekhyun bingung. Baekhyun mengarahkan pandangan kearah Tiffany, seolah tatapan itu bertanya ‘apa yang harus kulakukan’ Tiffany hanya mengidikkan bahunya berkali – kali.

Sooyoung bertanya sekali lagi, “Baekki, dimana Yeollie?” kini nada suaranya berubah menjadi memelas. Baekhyun pun menjawab seadanya, “Aku tak tahu, dia pun tak memberitahuku kabar” ucap Baekhyun.

Baekhyun menatap iba kearah Sooyoung, “Ulijimayo, Yoongie. Mianhae” ucap Baekhyun didalam hati. Jongin yang sedari tadi diam akhirnya membuka suara, “Bagaimana jika kita mengunjungi rumahnya sepulang sekolah?”

Tiffany ikut berbicara, “Sepertinya itu ide yang bagus. Sudahlah, jangan menangis Yoongie” ucap Tiffany memeluk Sooyoung. Baekhyun hanya mengangguk mengerti, dibalik itu semua terlihat Tiffany Baekhyun dan juga Chanyeol mengedipkan mata seraya mengacungkan jempolnya.

===

Beberapa kali Tiffany memencet tombol bel rumah Chanyeol, tak ada jawaban disana. Sooyoung nampak cemas, beberapa kali dia menghentakkan kakinya ke tanah. Tiffany dan Jongin hanya terdiam tak mampu berkata apa – apa.

Ponsel Baekhyun berdering, membuat Sooyoung, Jongin dan Tiffany menoleh kearahnya. Baekhyun mulai menerima panggilan tersebut.

“Yeoboseoyo?”

“Ya, Byun Baekhyun.. Kau dimana? Apa Sooyoung berada denganmu?” ucap Chanyeol diseberang telepon dengan suara yang sangat kecil. Sooyoung mengernyit heran, langsung saja Baekhyun mengubah mimik wajahnya.

“Jeongmaleyo? Chanyeol, gwenchana?” ucap Baekhyun dengan nada khawatir. Membuat Sooyoung membelalakkan matanya, “Cha..Chanyeol? Dia kenapa?” ucap Sooyoung sedikit bergetar. Dia memegang erat lengan Tiffany.

Tiffany mengelus pelan lengan Sooyoung, dan berbisik “Tenanglah….”

Baekhyun pun memutuskan sambungan telepon itu, “Chanyeol.. dia kecelakaan” ucap Baekhyun menunduk. Sooyoung pun hanya terdiam, sepersekian detik kemudian dia menangis.

.

.

Kini mereka sudah berada dirumah sakit yang mereka tuju, Sooyoung tampak berlari keruang rawat inap dengan tergesa – gesa. Dia memasuki ruangan Chanyeol, dan betapa kagetnya dia ketika dia melihat sosok seseorang diranjang tengah berbaring dengan kain putih yang menutupinya.

Sooyoung mendekat kearah jasad itu dan menangis sejadi – jadinya. Sooyoung memeluk erat jasad itu, “Yeollie, mengapa kau meninggalkanku? Yeollie, kembalilah padaku.. Aku tak sanggup tanpamu…” isak Sooyoung semakin menjadi – jadi.

Tiffany, Baekhyun dan Jongin hanya terdiam melihat Sooyoung dan akhirnya mereka memutuskan untuk keluar karena mungkin dia sedang ingin sendiri.

Baekhyun menarik Jongin dan Tiffany untuk mengikutinya.

Sooyoung masih menangis, kini dia sudah kelelahan dan akhirnya dia terdiam. Dia menatap kaku kearah jasad itu dia menatap dalam kearahnya. Air mata terus saja membasahi pipinya. Sooyoung hanya meremas dadanya, ada rasa sakit disana.

“Kau tega Chanyeol.. mengapa kau meninggalkanku sendirian? Kau tahu, aku tak suka ditinggalkan sendirian…” lirih Sooyoung menangis. Kini dia berada disisi jasad itu dan membenamkan wajahnya dikedua tangannya.

Tiba – tiba pintu terbuka, namun tak sedikitpun menggoyahkan Sooyoung.

“Saengil chukkae hamnida… Saengil chukkae hamnida..”

“Saranghaneun, Sooyoungie..”

“Saengil chukkae hamnida…”

Sooyoung terdiam, dia mencoba mendengarkan suara nyanyian itu. Hey, suara itu suara yang familiar baginya. Suara bass khas kekasihnya, Chanyeol. Sooyoung menoleh, dia mengerjap kaget.

“Chan.. Chanyeol? Bukankah kau…” ucapnya menunjuk jasad disebelahnya. “Mengapa kau?” ucapnya masih dengan ekspresi sebelumnya. Chanyeol hanya mengulum senyum seraya menghampiri Sooyoung, dia memeluk Sooyoung lantas saja membuat Sooyoung mengeratkan pelukannya pada Chanyeol.

Sooyoung menangis lagi, dia memukul pelan dada bidang namja dihadapannya itu. “Kau jahat! Kau jahat!” ucapnya masih dengan terisak. Chanyeol hanya mengusap kepalanya, “Maaf… aku tak bermaksud seperti itu.. tapi, selamat ulang tahun. Maaf tadi malam aku tidak mengirimimu pesan, aku tertidur.. Dan seperti yang kau lihat, aku dirawat disini” ucapnya.

Sooyoung melepaskan pelukannya, dan menatap heran kearah Chanyeol. “Kau kenapa?”

“Aku terkena demam” ucap Chanyeol dengan seringaian khasnya dan terkekeh pelan. Sooyoung memanyunkan bibirnya, “Aish.. kau menyebalkan!”

Lalu, muncullah Tiffany, Baekhyun dan Jongin disana. Tiffany membawa kue tart khas ulang tahun, membuat Sooyoung mengerutkan dahinya.

“Lalu kalian semua tahu?”

Tiffany hanya memalingkan pandangannya dari Sooyoung, begitupun Baekhyun. Sedangkan Jongin membelakangi Sooyoung.

“KALIAN JAHAT! I HATE YOU!” ucap Sooyoung lalu dia menangis lagi. Lantas Tiffany memberikan kue itu pada Baekhyun dan memeluk Sooyoung. “Maafkan aku Yoongie, aku disuruh Baekhyun lalu aku hanya menurutinya” ucap Tiffany menunjuk Baekhyun. Baekhyun terkekeh, “Aku tahu dari Jongin” ucap Baekhyun menunjuk Jongin. Jongin ikut terkekeh, “Aku disuruh Chanyeol” ucap Jongin menunjuk Chanyeol.

Sooyoung merotasikan bola matanya kesal, “Kalian semua sama saja!”

Lantas, Chanyeol memeluk Sooyoung dari belakang, “Sudahlah, yang penting aku tidak apa – apa, ne?” ucapnya mencium pundak Sooyoung. “Sekali lagi.. Selamat ulang tahun, Yoongie sayang… Aku sangat menyayangimu” ucap Chanyeol membalikkan badan wanita yang masih terisak itu dan mencium Sooyoung sekilas.

Baekhyun hanya terkekeh melihat tingkah lucu, kedua sahabatnya itu. Dengan jahilnya, dia mencolek krim kue ulang tahun Sooyoung dan mencolekkannya pada pipi Tiffany. “Saengil chukka hamnida!” ucap Baekhyun dan berlari keluar ruangan. Tiffany mengejarnya, “YA! BYUN BAEKHYUN CARI MATI KAU? HAH?!”

Jongin hanya mendesah, “Sepertinya hanya aku yang tidak laku.. aku keluar dahulu, ne?” pamit Jongin namun yang diminta izin nampaknya sedang asik berciuman. Membuat Jongin geram, “YA! Kalian membuatku iri saja, teruskan!” ucapnya bergegas keluar.

Jongin berjalan gontai kearah taman dirumah sakit, dia menghirup udara segar disekitar sana. Udaranya masih alami, itu yang membuat pria berkulit tan itu betah berada disana.

“Chogiyo… apa ini milikmu?” suara seorang yeoja sambil menepuk pundak dan memberikan kartu pelajar milik Jongin. Lantas Jongin mengangguk, “Ne? Eh, kau menemukannya dimana?” ucap Jongin kikuk. Wanita dihadapannya sangat cantik, kulit putih susunya bibirnya yang merah delima serta matanya yang bulat sukses membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama.

“Aku menemukannya disana” tunjuknya kearah tangga “Perkenalkan, Im Yoona imnida” ucap wanita itu mengulurkan tangan lantas Jongin menjabatnya dengan segera “A..ah Kim.. Kim Jongin imnida” ucap Jongin dengan gugup.

Jujur saja, dia baru merasakan cinta pertama.

Baekhyun, Tiffany, Sooyoung dan Chanyeol hanya mengintip Jongin dari jauh. Lantas mereka berteriak, “Kalian serasi!” Membuat Jongin dan gadis yang bernama Im Yoona itu menyudahi acara berjabat tangan itu. Mereka pun tersenyum kikuk.

“Boleh aku minta nomor teleponmu?”

.

.

.

‘Ternyata Baekhyun benar, Aku percaya dengan love at the first sight, inilah yang sedang ku alami. – Park Chanyeol

‘Lelaki ini… polos dan tampan membuatku semakin tertarik padanya’-Im Yoona

‘Tiffany.. walaupun kau terkesan tomboy yang jelas – jelas aku tidak menyukai itu entah mengapa tingkahmu itu mampu membuatku luluh.. Dan, untuk saat ini aku mencintaimu’- Byun Baekhyun

‘Kau.. lelaki konyol yang pernah kutemui didunia ini.. Entah mengapa aku terpikat denganmu, entahlah mungkin inilah cinta’- Tiffany Hwang

‘Cinta.. tak hanya bersumber dari kekasih.. Cinta itu banyak sumbernya, contohnya saja sekarang.. Teman, sahabat itulah sumber cinta yang abadi’- Choi Sooyoung&ParkChanyeol

*END*

Ahaaaaaaa! Akhirnya FF ini selesai juga #elapkeringet. FF ini sebagai FF terakhir aku sebelum aku menghadapi UKK jadi untuk seminggu ini aku izin hiatus ya? ._.
Jangan ada yang kangen! #geer. Tapi, kalo kalian kangen boleh minta anter Jongin buat nganterin karena dia tahu rumah aku. Kita baru aja malam mingguan #ditabokExostan
Udah deh cuap – cuapnya, ohiya minta doanya ya buat UKK aku semoga dapet nilai yang memuaskan hehehe :-D

Annyeong^^
-Tiffany Tania-

17 thoughts on “I Hate You!!

  1. Choi Je Kyung June 11, 2013 / 12:38 PM

    Chanyeol jahil banget nih -_-
    Oke, ditunggu ff sooyoung yg lain chingu (>.<)q

    • tifftania June 11, 2013 / 12:43 PM

      Hehe emang -_-
      okeeey siap chingu, makasih udah mau baca😀

  2. WINTERCHAN June 11, 2013 / 5:33 PM

    eh chanyeol becanda nya sungguh terlalu /?
    pan kasian Sooyoung u,u
    daebak! ditunggu ff sooyoung lainnya ya🙂

    • tifftania June 11, 2013 / 10:17 PM

      emaaang, chanyeol jahat😐
      Makasih udah mau baca^^ Pastinya!😉

  3. Yufasa June 11, 2013 / 10:07 PM

    ya ampun, bercandanya kg kira kira oppa… Kasian kan sooyoung eonnie
    Untung cuman pura pura….
    nice ff, ditunggu ff lainya😀

    • tifftania June 11, 2013 / 10:18 PM

      Chanyeol emg jail hehe😐
      makasiiiih udah mau baca^^ Okey!😉

  4. kenianurasha June 11, 2013 / 10:10 PM

    kasian sooyoung dikerjain kyk begitu xD
    ecieee jongin udh dpt pasangan nih kwkwk
    sooyeol so sweet bgt ><
    keren bgt ceritanya! (y)
    ditunggu fanfic dengan soo-pairing yang lainnya😀

    • tifftania June 11, 2013 / 10:19 PM

      emang jail tuh Chanyeolnya😐
      Asiiiik, kasian kan kalo dia jomblo terus hehe^^

      Emang, mereka sweet bgt<3
      Makasih udah mau baca^^ Pastinya!😉

  5. elissone June 13, 2013 / 2:51 PM

    Nice ff!
    Ckck Chanyeol jahil banget-_-
    Ditunggu ff syoo yg lain!^^

    • tifftania June 13, 2013 / 5:17 PM

      Hehe makasih!
      Emaaaang-_- Okey pastinya! Makasih udh mau baca😉

  6. Hika June 15, 2013 / 9:18 PM

    Eh itu ko’ yg plg bwh’a Choi Sooyoung&XiLuhan ?? O.O bukannya ini SooYeol pairing? ‘-‘)/
    tapi seru deh ceritanya (y) ^^

    • tifftania June 15, 2013 / 9:22 PM

      Iya maaf itu kesalahan aku karena ini awalnya LuYoon couple! xD Maaf-maaf😀
      makasih udah mau baca🙂

  7. Febryza June 16, 2013 / 12:22 AM

    Loh loh kok ada choi sooyoung dan xi luhan haha

    • tifftania June 16, 2013 / 1:16 AM

      salaaah maafkan._.
      mkasih udah mau baca🙂

  8. Dhinie_yoon July 3, 2013 / 2:45 PM

    Aku kira akan sad ending, tapi ternyata happy ^^
    saengil chukkae sooyoung eonnie #eeehh~

    bagus FF nya^^ tapi kurang panjang ceritanya, kesannya jadi terburu-buru, tapi keren kok^^
    aku tunggu FF selanjutnya^^

  9. rifqoh wafiyyah January 31, 2014 / 11:21 AM

    Daebak..:),bener2 daebak thor..:)
    Kerenn..:D

  10. Rika_Cho December 20, 2014 / 11:43 PM

    Chanyeol jahil.-.
    Awas lu bang :V

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s