The True Meaning Of Love |Part 4|

soochan 3 '

Title     : The True Meaning Of Love

Author : LeeYeoji

Cast     :

Choi Sooyoung

Park Chanyeol

Exo Member

SNSD member

And Find by Yourself..😀

Lenght : Series

Genre  : Romantic, Frienship

Rating : PG13 |maybe|

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Sooyoung Pov

“Kalian mau apa kesini…?” tanyaku dingin.

“Sooyounggie…. mengapa kau seperti ini.. ada masalah ya..? aku hanya ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuk kamu.” Ucap Yuri ,taeyeon dan tiffany.

“Ohh iya aku lupa hari ini akukan ulang tahun… maaf ya teman aku berbicara terlalu kasar kepada kalian..” ucapku menyembunyikan rasa sakit yg ada di lubuk hati kecilku ini.

“ne tidak apa-apa teman.. “ ucap taeyeon,yuri dan tiffany sambil melemparkan senyum manisnya kepadaku.aku hanya bisa tersenyum tipis kepada mereka.

Malam itu kami berkumpul dan bercanda ria di taman dekat rumahku, tapi sampai sekarang aku tidak melihat chanyeol,eunjung dan lee joon.

“dimana lee joon dan eunjung ya…?” tanya siwon. Spontan aku sangat terkejut mendengar omongan siwon itu.

“Lee joon dan eunjung…? “ ucapku kaget.

“Ne… dia  juga teman aku sama tiffany.” Ucap siwon dan disertai anggukan oleh tiffany.

“Ohh begitu ya..” ucapku singkat

“Annyeong” enjung dan lee joon pun datang…. , tapi anehnya eunjung bersikap sinis terhadapku.

“Hai sooyoung… maukah kau menemani aku ke pantai depan rumahmu itu.” Ucap eunjung  yg disertai senyum palsu.

“N..e…. aku akan menemanimu” ucapku penasaran.

Saat di pantai . eunjung langsung saja menunjukan buku harian yg tak asing dimataku.

“ini buku harian kamu kan..?”tanya eunjung dengan muka sinis

“Ne.. bagaiman bisa ada dengan kamu..?” ucapku bingung

“Kau meninggalkannya di taman rumah sakit.” Ucap eunjung

 

FLASHBACK

“Chanyeol ayo ikut aku”sooyoung menarik tangan chanyeol dan meletakkan buku harian milik sooyoung di kursi taman .

“Buku siapa ini..? kok ada tulisan sooyoung ya.. jangan-jangan ini buku sooyoung. ehh mengapa ada nama chanyeol di dalam buku ini..? aku akan membaca buku ini.. aku sangat penasaran, maaf sooyoung.” ucap eunjung sambil membawa buku harian sooyoung.

“Buku hariannya sangat menarik.. Hahhhhh…!!!” ucap eunjung kaget setelah membaca tulisan.

Namja Pujaanku adalah Chanyeol, dia sangat dingin dan memiliki wajah yg ceria. Aku akan berusaha agar bisa mendapatkan cintanya. Semua akan aku lakukan hanya untuk dirinya. Chanyeol dengarlah aku sangat mencintaimu. Berhentilah mencintai eunjung , eunjung itu hanya memanfaatkanmu, eunjung hanya suka dengan lee joon bukan kamu chanyeol. Tapi aku akan menyembunyikan rasa cinta ini kepadamu chanyeol. Aku berharap orang lain tidak mengetahuinya.

Saranghae Chanyeol.

“Mwooooo..!!!!, sooyoung mengapa kau tahu keburukanku…? ini akan menjadi bahaya jika chanyeol mengetahuinya.. aku akan mengehtikan sooyoung dengan buku harian ini. Dia tak akan bisa berbuat apa-apa jika ada buku ini. Hahahaha” ucap eunjung dengan niat yg jahat.

FLASHBACK END

Sooyoung Pov

“Apa….!!! kau menjadikan buku harianku ini sebagai senjatamu..? itu tidak adil eunjung..!!” ucapku kesal dan sangat marah.

“ne…. aku akan menghentikan perjuanganmu sampai disini…, bye sooyoung..” ucap eunjung dengan nada mengejek.

“Yaaa… kalian mengapa ada disini.. ayo makan bersama.” Ucap baekhyun dan kai.

“Ne.. aku akan segera kesana” ucapku.

Akupun langsung kembali ke taman

 

 

“Annyeong..” ucap seorang namja…

“Annyeong, ohh kamu chanyeol.. siapa yg memanggil chanyeol kesini..” ucap taeyeon

“Aku tae..” ucap siwon

“Ohh kamu yasudah chanyeol ayo makan bersama..” ucap taeyeon lembut.

Chanyeol hanya duduk dan melihat eunjung.. sekali-sekali dia melirikkan matanya ke arahku. Dan aku menghindar.. aku langsung ke pantai untuk menenangkan diri.

“Ohh Yaampun…… hatiku ini sakit sekali… dan sekarang dia sudah berubah sangat jauh dari sebelumnya.. Dasar chanyeol” ucapku lemah..

“Nee mengapa kau menyebut namaku.” Ucap chanyeol yg mengagetkanku dan membuatku tak bisa bernafas sejenak.

“hehhh hehhh Kkkkau chanyeol” ucapku kaget..

“ne…” ucap chanyeol singkat dan langsung duduk di sampingku.

“mau apa kau..?, bukannya kau sangat marah denganku..?” ucapku sinis.

“Marah…? buat apa.. maaf tadi aku hanya emosi, aku sadar kau lebih baik dari pada eunjung… maafkan aku sooyoung aku tak bermksud membentakmu. Tak tau mengapa aku sangat tenang jika dekat denganmu. “ ucap chanyeol memohon maaf

“…..” aku hanya terdiam dan langsung meninggalkan chanyeol.

“Jangan pergi sooyoung.. aku tidak bercanda..  kau teman terbaikku disini., aku akan mendapatkan eunjung dengan cara yg sangat pelan dan kumohon kamu bisa membantuku” Ucap chanyeol yg membuatku duduk kembali di sampingnya.

“Chanyeol-ssi… kau ingat ini Kau dipihak yg salah… jangan berpikiran eunjung itu segalanya untukmu..” ucapku kesal

“Emangnya mengapa…? kau menyukaiku..? kau cemburu..? .jika kau menyukaiku jangan seperti ini caranya.. kau harus membuktikan bahwa eunjung itu adalah jalur yg salah yg telah ku ambil, jujur dari pertama melihatmu aku merasakan seperti aku baru pertama kali bertemu eunjung.  Aku ada perasaan suka denganmu. Tapi karena sifatmu yg sok tau ini aku berpikir kalau kamu ini sangat iri dengan eunjung.” Ucap chanyeol yg membuatku menjatuhkan air mataku sambil menunduk.

“Terserah kau saja , kau akan tahu semuanya.. CEPAT ATAU LAMBAT” ucapku agak marah dan sakit hati.

“ Jika itu bukti yg sebenarnya aku akan menerimanya.” Ucap chanyeol menantangku.

Aku dan chanyeol langsung kembali ke taman .

“Sooyoung-ssi…. chanyeol-ssi…., dari mana saja kalian..?, ayo kesini ada yg harus kita diskusikan.” Ucap siwon.

“Besok kita harus bersiap-siap.. kita akan berkemah di pantai dekat pulau jeju.” Ucap siwon.

“Horeeee… oke oke , aku setuju.” Ucap baekhyun sambil memeluk taeyeon yeojachigu nya.

“Aku juga setuju…!!!” ucap Kai sambil mencium pipi Yuri Yeojachingu nya.

Sementara lee joon hanya tersenyum kepada eunjung.

Aku dan chanyeol hanya mengangguk dengan mimik wajah yang malas

“Chingu… ada hal yg harus ku sampaikan.” Ucap siwon

“Apa itu..?” ucapku

“Aku dan tiffany sudah resmi berpacaran…” ucap siwon gembira sedangkan tiffany tersenyum dengan pipi yg memerah

“Benarkah…!! wahhhh selamatya” ucap kami serempak.

“ Ne… gomawo chingu. “ Ucap siwon

Author pov

Pestapun berakhir . semua teman sooyoung sudah pulang. Kecuali chanyeol. Chanyeol tidak sengaja tertidur di sofa sooyoung. dan sooyoung gak tega bangunin chanyeol , jadi sooyoung biarin aja chanyeol tidur di rumahnya. Sooyoung langsung menyelimuti tubuh chanyeol yg kedinginan.

Sooyoung pov

“Dingin sssseeekkkkaalllii…” ucap chanyeol lirih. Sepertinya dia sakit.

“Chanyeol-ssi kau tak apa-apa kan..? “ ucapku sambil memegang kening chanyeol yg panas.

“Chanyeol-ahh… kau demam..? bagaimana bisa..?, tunggu disini ya aku akan beli obat.” Ucapku panik.

“Sooyoung-ssi jangan pergi tak usah repot-repot. Jangan tinggalkan aku disini.” Ucap chanyeol yg membuatku kaget,

“apa..? ne aku tidak akan kemana-mana.” Ucapku sambil menambah selimutku kepadanya. Aku mengompres keningnya hingga aku tertidur di sampingnya.

Chanyeol Pov

Tak terasa hari sudah pagi. Aku langsung bangun dan kuliht sooyoung di sampingku.

Ohh iya aku semalam mendadak demam . Sooyoung mengapa kau tidak biarkan saja aku sakit. Aku sudah bersikap tidak baik terhadapmu tapi kau selalu bersikap baik terhadapku. Aku sangat berterimakasih kepadamu. Maaf aku selalu membuatmu menangis.

Aku langsung mengangkat badan sooyoung  dan membaringkannya ke sofa.

“Sooyoung-ssi gomawo” ucapku lembut. Sooyoung seperti org kedinginan . aku baru sadar dia menemaniku disini semalaman, dia menjagaku, dan dia rela kedinginan hanya untuk aku.

“Sooyoung apakah ini hangat..?” ucapku sambil mengusap tangan sooyoung yg dingin. Karena sooyoung begitu dingin aku langsung memeluknya dengan waktu yg lama

“Apakah ini hangat..?” ucapku khawatir

“Ne.. ini hangat.” Ucap sooyoung lembut.

Aku baru pertamakali merasakan perasaan ini , ini sangat lembut. Jika aku memeluk eunjung aku hanya tersenyum dan jantungku hanya berdetak biasa.

Tapi…. tidak dengan sooyoung.. saat aku memeluknya.. aku merasakan hal yg berbeda.

Yg aku rasakan adalah ketenangan, kelembutan dan.. cinta.. ne cinta… perasaanku membaik setelah berpelukan dengan sooyoung. sepertinya aku mulai menyukainya. Karena pada saat sekarang ini aku tidak memikirkan eunjung. Aku hanya memikirkan sooyoung yg sedang kupeluk.

“Chanyeol-ssi… aku sudah hangat.., tolong lepaskan pelukanmu aku tak bisa bernafas.” Ucap sooyoung lembut

“Ne.. mian aku telah membuatmu tak bernafas.” Bahkan saat aku melepas pelukkannya aku masih bisa merasakan perasan itu.

Ini sangat berbeda dengan eunjung. Apakah ini arti cinta yg sebenarnya..?, haishhh… aku juga gak tau apa-apa tentang ini. Aku harus sabar.. aku harus menunggu siapa yg benar dan siapa yg salah.

 

TBC

 

RCL Please🙂

 

8 thoughts on “The True Meaning Of Love |Part 4|

  1. elissone June 13, 2013 / 3:00 PM

    Chanyeol nggak percayaan amat sih sama syoo, ntar nyesal aja baru tahu rasa-_-
    ditunggu next part-nya

    • leeyeoji June 27, 2013 / 2:08 AM

      hahaha . iya ni cahnyeol -_- . Ohh iya makasih udah mau baca🙂

  2. Fitri June 14, 2013 / 8:44 PM

    bagus😀 aku suka ff nya C:
    next !😀

    • leeyeoji June 27, 2013 / 2:09 AM

      ohh ya .. makasih udah mau baca .🙂

  3. Alicya June 15, 2013 / 12:51 PM

    keren i like it

    Next Chap Fighting

    • leeyeoji June 27, 2013 / 2:10 AM

      Gomawo … heheh . makasih udah baca🙂

  4. choi_soomi June 16, 2013 / 10:52 PM

    Yeol oppa kau harus percaya dengan perkataan soo onnie semua itu benar

    Next part author

    • leeyeoji June 27, 2013 / 2:10 AM

      Oke Oke sippp🙂 Makasih udah baca🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s