The True Meaning Of Love |Part 1|

FotoFlexer_Photo soochan l

Title     : The True Meaning Of Love

Author : LeeYeoji

Cast     :

Choi Sooyoung

Park Chanyeol

Exo Member

SNSD member

And Find by Yourself..😀

Lenght : Series

Genre  : Romance, Friendship

Rating : PG13 |maybe|

Note: Hai Chingu.. : ). Aku New Author disini . Salam Kenal Lee Yeoji Imnida. Ni ff murni buatan aku . oke dari pada aku banyak omong -_- , mendingan langsung aja baca .. Enjoy reading ^_^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Mataku tak berhenti melihatnya, kemanapun dia pergi aku selalu memandangnya. Aku tahu dia tak mengenalku. Tapi aku ingin dekat dengannya. Dan aku ingin tau banyak tentang dirinya. Walaupun dia selalu tidak tersenyum kepadaku, tidak memperdulikanku. Tapi dia adalah satu-satunya namja yg ku sukai dengan tulus.

Biasanya aku melihat dia bersandar di pohon yang besar di dekat rumahku. Jujur aku ingin memiliki namja itu karena aku tak punya siapa-siapa , umma ku sudah meninggal sejak aku masih kecil, dan sekarang aku tak tau dimana appa ku , dan aku selalu berfikir kalau appa dan Eonni ku sudah mati.

Jika dia tidak mati maka hal yg seharusnya dilalkukan mereka adalah mencariku.. tapi … lihatlah aku tinggal sebatang kara , tapi aku masih bersyukur, aku mempunyai sahabat yg selalu ada di saat aku membutuhkannya. sahabatku itu sangatlah baik bagaikan malaikat jatuh dari bumi. Tapi yg selalu menemaniku di manapun aku berada hanya 1 yaitu Tiffany. Dia sangat baik dan perhatian kepadaku.

(Di Toko Buku)

“Sooyounggie aku mau beli soda dulu ya. , kau cari saja buku yg kau suka.” Ucap sahabatku Tiffany dengan Eye smile dan senyum manisnya.

“Ne.. aku akan mencari bukuku” ucapku tersenyum . Aku selalu melihat Namja yg ada di belakang rak buku. Dan mataku membulat dengan sempurna setelah kulihat namja yg ada di belakang rak buku ini adalah namja yg selalu ku pandang.

“Ya ampun namja itu sedang apa dia disini..” ucapku pelan sambil melihatnya lebih dekat.

“Dimana dia … cepat sekali..” ucapku kecewa. Tiba-tiba aku berbalik dan aku menabrak seorang namja..

“ahh mianhae , jinjja mianhae. “ ucapku gugup dan takut dimarahi olehnya. Aku kaget saat ku lihat org yg aku tabrak adalah namja itu

“tidak apa-apa aku baik-baik saja , ohh kamu gadis yang ada di rumah dekat pohon besar itukan..?” Tanya namja itu lembut.

“Ne..” ucapku pelan .

“ohh baiklah..” ucap namja itu.

“baiklah aku pergi dulu ya, annyeong..” ucapku dan tiba-tiba dia menarikku.

” OMO !…  ada apa ya..?” tanyaku heran bercampur kaget.

“bolehkah aku tau.. siapa namamu..?” tanya namja itu lembut walaupun dia tidak tersenyum.

“o…hhh n..ama ku.  Choi sooyoung panggil saja aku sooyoung. kalau namamu..?” ucapku agak malu.

“namaku Park Chanyeol panggil saja aku chanyeol. “ ucap chanyeol tanpa tersenyum.

“ohh senang bertemu anda.” Ucapku lembut. Dia langsung saja meninggalkanku tanpa berkata apa-apa.

“Yaampun … mengapa ada namja seperti dirinya.. dingin sekali tak seperti wajahnya. Wajahnya yg ceria dan cerah, ternyata sebenarnya dia adalah namja dingin yg tak pernah senyum. Tapi setidaknya aku senang.. aku bisa berkenalan dengannya. “ ucapku senang sambil memegang tanganku yang tadi ditarik oleh namja yang bernama chanyeol.

TBC

jangan lupa komen ya😉

maaf part 1 nya kependekan , aku usahain part 2 nya leibih panjang🙂

12 thoughts on “The True Meaning Of Love |Part 1|

  1. AdoreKyuYoung June 6, 2013 / 2:59 PM

    Wae chanyeol dingin banget? Atau dia gugup sih? Kekekeke~

    • leeyeoji June 6, 2013 / 6:48 PM

      hehehe iya nih chanyeol dingin banget🙂 , makasih udh baca dan komen ff aku🙂

  2. rifqoh wafiyyah June 7, 2013 / 10:20 PM

    Daebak thor…:),ksihan soo unnie sbtang kara..
    Untng’a da tiffany…:D

    • leeyeoji June 7, 2013 / 11:41 PM

      Hehe . makasih ya udh baca & Komen, iya sooyoung eonni hidup sbatang kara ;( .😀

  3. Hika June 14, 2013 / 10:59 AM

    a~ pendek banget u.u perasaan baru baca eh udah TBC ._.v

    • leeyeoji August 6, 2013 / 9:05 PM

      Hehehe , iya . makasih ya udh baca🙂

  4. reginamegavinliya July 11, 2013 / 9:32 PM

    chanyeol malu malu nih . sini sama tante . muehehe

    • leeyeoji August 6, 2013 / 9:06 PM

      😀 , makasih udah baca🙂

  5. dewi lestari sparkyuyoungste knight August 4, 2013 / 10:26 PM

    nice ff ,
    huuwaa ff sooyeol nae suka nae suka

    • leeyeoji August 6, 2013 / 9:04 PM

      Haha , ne aku juga suka Sooyeol . makasih udah baca🙂

  6. Choi_Reni407 August 14, 2013 / 11:41 PM

    Daebak..
    Next

  7. Sssyooo October 14, 2013 / 7:16 PM

    Ahh .. Kependekan thor .. Tapi gpp ..
    Chanyeol itu gugup ya ?? Haha .. Chanyeol nya so’ banget ..

Leave a Reply

