The True Meaning Of Love |Part 3|

FotoFlexer_Photo so set 33

Title     : The True Meaning Of Love

Author : LeeYeoji

Cast     :

Choi Sooyoung

Park Chanyeol

Exo Member

SNSD member

And Find by Yourself..😀

Lenght : Series

Genre  : Romantic, Frienship

Rating : PG13 |maybe|

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Chanyeol pov

“Eunjung…!!,” ucapku kaget karena melihatnya dengan seorang namja yg bernama Lee Joon itu.

“Wae…., aku ingin menikmati udara segar sama Lee Joon dan kami akan makan bersama di restoran. Jadi kalau kamu mau pulang ,pulang aja gak apa-apa kok.. . Ucap eunjung dan langsung pergi meninggalkanku.

“Dasar Orang itu…. tak bisa mengahargai org..” Desahku dalam Hati.

“Chanyeol-ssi… kau tak apa-apa kan…?, mengapa muka kamu pucat sih, kamu sakit ya..?” ucap sooyoung lembut.

“Ani.. aku tidak sakit.. aku baik-baik saja,” ucapku sambil menahan rasa sakit hati ini. Tapi sooyoung mengetahui tingkah lakuku .

“Chanyeol-ssi ayo ikut aku..” Ucap sooyoung sambil menarik tanganku dengan pelan.

“… Kita mau keman….. “ omonganku terputus saat aku melihat pantai yg ada di belakang rumah sakit ini, jujur aku sangat menyukai pantai, mengapa sooyoung selalu mengerti isi hatiku ya…? , apakah dia menyukaiku…?, anieyo sepertinya dia tidak menyukaiku , pasti ini hanya kebetulan saja.

“Gimana…? pantai ini indah dan tenangkan..?” ucap sooyoung yg mengembangkan senyum manisnya kepadaku.

“Ne… Gomawo , aku sangat berterimakasih kepadamu.perasaanku menjadi lebih baik.” Ucapku  tanpa sengaja aku tersenyum dengan tulus kepadanya.

“Semoga kamu menjadi lebih baik disini… aku pergi dulu ya bye..” ucap sooyoung sambil memegang pipiku. Tanpa kusadari tanganku menarik tangannya.

“CHANYEOL-Sii….., “ Ucap Sooyoung Kaget..

“Chanyeol-ssi ada apa.? Mengapa kau menarik tanganku aku kaget tau…, ucap sooyoung sambil memajukan bibirnya.

“Kau mau kemana Sooyoung-ssi..?” Tanyaku.

“Pastinya aku mau pulang dong…” jawab sooyoung kesal, aku langsung tertawa melihat muka sooyoung yg begitu lucu saat marah.

“Hahahaha… kau lucu soo… hahahaha, baik lah aku akan mengantarmu pulang.” Ucapku sambil menahan tertawa..

“Aishhhhh… oke aku akan pulang denganmu. Ayo kita pulang.” Ucap sooyoung kesal sambil mengacak-ngacak rambutnya. Tingkahnya itu membuatku semangkin ingin tertawa besar.

“iya.. iya…” ucapku sambil tertawa kecil, tak tau mengapa aku meresa dekat dengan sooyoung dan meresa tak bosan jika dekat dengannya tapi perasaan ini bukan menandakan kalau aku suka dia. Tapi karena sifat lembutnya yg membuat ikatan persahabatan antara aku dan dia semangkin dekat.

“Oke naiklah dengan benar jangan smpai jatuh… dan ingat pegangan yg kuat, karena aku akan ngebut.. hehehe” ucapku menjahilinya.

“ne aku mengerti..” ucap sooyoung sambil menaikki motorku dengan pelan.

Sooyoung Pov

Senangnya bisa lebih dekat dengan namja pujaanku.. aku senang melihatnya tersenyum tertawa dan semua tentang dirinya. Aku sangat gugup saat memeluknya jantungku berdenyut dengan kencang bahkan sangat kencang, dan pipiku sudah terlihat seperti buah tomat sekarang.

“Sooyoung-ssi apakah aku sangat tampan.. sampai-sampai aku mendengar bunyi jantungmu ini. Aku tampan ya….. “ Ucap chanyeol yg mendengar detak jantungku.

“N…E….!! dasar kau ini, wajah ceria sepertimu ini tak pantas di sebut tampan.” Ucapku kesal sambil tertawa kecil.

“aishhhh… aku ini tampan tau..” ucap chanyeol kesal dan melajukan motornya, karena dia melajukan motornya aku sampai memelukanya dengan erat dan dia memegang tanganku lalu tertawa.

“hahahaha… sudah kubilang aku ini tampan .. buktinya kau memelukku dengan erat.” Ucap chanyeol yg menggodaku.

“apa..?  aku memelukmu karena kau melajukan motormu, badanku ini kurus dan ringan jadi aku bisa terbang jika aku tak memelukmu.” Ucapku dengan pipi yg memerah dengan nada suara agak kesal

“Aishhhh baiklah.., tapi yg jelas aku ini tampan ..” ucap chanyeol menggodaku.

“huhhh ne .. ok ok. Kau tampan .. puas..” ucapku kesal

“Hahhahahaha… , baiklah kita sudah sampai di rumahmu” ucap chanyeol sambil tertawa kecil, aku langsung turun dari motornya dengan wajah kesal.

“Gomawo udh ngantar aku pulang. Ohh iya kamu nggak mau mampir dulu di rumah aku..?” ucapku mengajaknya bersantai di teras rumahku.

Chanyeol Pov

“oke. Baiklah aku mau ke rumahmu.., sooyoung-ssi apakah kau tinggal sendiri..?” tanya ku yg membuat sooyoung terdiam sejenak dan menghela nafasnya.

“huhhh hmm.. ne… aku tinggal sendiri disini.” Ucap sooyoung dengan nada malas.

“oh.. apakah kau tidak takut..?” tanya ku lagi

“Ani.. aku tidak takut , lagipun kalau aku mati semuanya akan baik-baik saja … aku kan gak punya siapa-siapa aku bingung mengapa aku harus dilahirkan tersiksa seperti ini. Kalau aku mati semua org pasti…hmmmbb.”. aku menutup mulut sooyoung dan menenangkan dia.

“sudahlah jangan berpikiran seperti itu… kau tak akan mati sia-sia… aku ini sahabatmu…, sahabatmukan banyak… pastinya mereka akan menjagamu dengan baik.” Ucapku menengkan sooyoung , matanya berkaca-kaca karena menahan air matanya.

“Tapi.. keluargaku tak pernah memperdulikanku.. aku mengaggap mereka sudah mati sekarang. Bahkan aku tak pernah melihat wajah kakakku. Aku adalah orang tersial di  dunia..” ucap sooyoung sambil menangis. Aku sangat tak tega melihat gadis ceria seperti dia menerima kenyataan ini dan aku kira dia masih punya keluarga .. ternyata dia tak punya satupun keluarga yg ada di sampingnya. Dia hidup sebatang kara disini.

“Sudahlah  jangan menagis kan masih ada sahabatmu..” ucapku sambil memeluk sooyoung. kasihan sekali dia.

Aku tak pernah bertemu dengan org seperti dia sebelumnya. Aku jadi mempunyai tekad untuk menjaganya, walaupun aku harus menjaga eunjung juga. Tapi eunjung sangat berbeda  jauh dengan sooyoung, dia mempunyai keluarga yg lengkap dan keluarganya menyayangi dirinya… tapi sooyoung..? dia hidup sebatang kara, dia juga tak punya niat untuk hidup. Aku harus membuatnya semangat.

“Baiklah… aku akan pulang malam untuk menemani kamu disini.” Ucapku kepada sooyoung.

“Jangan chanyeol… eunjung biasanya berjalan di sekitar taman di dekat rumahku pada malam hari..” ucap sooyoung yg membuatku kaget. Mengapa dia bisa tau aku menyukai eunjung.

“Eunjung…? setiap malam dia ada disini..?” tanyaku ingin tahu.

“Ne… dia ada disini setiap malam.., sebaiknya kamu pulang saja.” Ucap sooyoung cemas.

“Tidak .. aku tidak akan pulang.. tenang saja “ ucapku kepada sooyoung.

“Kalau itu maumu yasudahlah aku turutin aja..” ucap sooyoung dengan mimik wajah yg senang.

Author pov

Malam pun tiba . maksud chanyeol menemani sooyoung adalah dia hanya ingin melihat eunjung karena penasaran. Sedangkan sooyoung dia sangat senang chanyeol bersifat seperti ini kepadanya.

Sooyoung Pov

“Chanyeol-ssi mengapa kau selalu duduk di teras. Ayo masuk aku sudah buatkan kamu makanan.” Ucapku khawatir kepada chanyeol.

“nanti saja sooyoung aku sedang menunggu eunjung.” Ucap chanyeol tak sabar.

“Eunjung….?  mengapa kau sangat menyukainya chanyeol kau tak tau dia hanya memanfaatkan mu dia menyukai lee joon bukan kau, sadar lah chanyeol .. aku adalah wanita yg paling tulus mencintaimu lihatlah diriku ini” desahku dalam hati yg membuatku menjatuhkan air mata tanpa aku sadari.

“Sooyoung-ssi apakah kau menangis..?” tanya chanyeol yg membuatku kaget dan menghapus air mata ku.

“ ani… aku hanya menguap..” ucapku gugup sambil menahan air mata yg ingin keluar lagi .

“ohh,” ucap chanyeol singkat .tak lama kemudian eunjung datang.

“Nahh itu eunjung…. .Hah..!!” ucapku kaget karena biasanya eunjung datang sendiri tapi sekarang eunjung datang sama lee joon, aku langsung melihat muka chanyeol yg sangat kecewa. Saat kulihat wajah chanyeol aku merasa aku harus menghapus niatku untuk mencintainya, karena dia sangat menyukai eunjung.

“Ne… itu eunjung bersama lee joon..bagaimana bisa” ucap chanyeol lirih .

“Chanyeol tenanglah jangan seperti ini… kau kan namja yg kuat .. pastinya bisa mengatasi ini.

“Diam sooyoung-ah… aku tak perlu perhatian darimu.. aku sangat mencintai eunjung. Jadi…….. BERHENTILAH MENCINTAI AKU…!!” Ucap chanyeol dengan nada tinggi sambil mengeluarkan air mata. Teriakan chanyeol membuatku kaget dan tak bisa berkata apa-apa.. sampai-sampai nafasku ini tak bisa aku kendalikan. ingin sekali menangis.. tapi ….. yasudhlah.

“KAU JAHAT CHANYEOL…!!!!! kau kasar..hisshhhhhh….. mengapa aku bertemu denganmu…., aku seperti ini karena AKU SUKA DENGAN KAMU……!!!  Jahat…” desahku dalam hati sambil berlari,… aku langsung melarikan diri ke pantai dekat rumahku.

“chanyeol-ah mengapa kau seperti ini..” ucapku lirih dan melihat sebuah mobil di depanku.

“Soyoounggie mengapa kau menangis..?”  tanya Tiffany,taeyeon,yuri,kai,siwon,baekhyun

“Ohh ternyata kalian.. aku tidak menangis aku hanya menguap”ucapku berbohong.

Aku dan teman-teman ku langsung pergi ke taman dekat rumahku. Aku berharap disana tidak ada eunjung, lee joon dan chanyeol.

TBC

RCL Please🙂 ^^

14 thoughts on “The True Meaning Of Love |Part 3|

  1. vamygirls June 7, 2013 / 10:46 AM

    Hiksss, lanjut thor, hiksss T.T
    keren epepnya Hiks

  2. leeyeoji June 7, 2013 / 8:33 PM

    iya iya . makasih udah Read and comment🙂

  3. AdoreKyuYoung June 8, 2013 / 12:58 PM

    Next partnya jangan lama lama author

  4. Fitri June 8, 2013 / 4:19 PM

    next😀 , jangan lama yaa😀

    • leeyeoji June 8, 2013 / 8:28 PM

      oke sipp . Makasih udh RCL

  5. nadra June 9, 2013 / 2:49 PM

    next partnya jangan lama” ya

    • leeyeoji June 9, 2013 / 4:34 PM

      Oke – oke ^^ . makasih udh Read & Comment🙂

  6. Hika June 15, 2013 / 4:21 PM

    sedikit kritik nih yaa ^^
    ceritanya childish, terlalu banyak cast tapi ga disebutin background nya, sama kekuatan karakternya kurang. dan juga spelling n grammer nya hrs d perhatikan lagi thor ^^
    gausah ada yg disingkat”, dan cobalah lbh byk menggunakan wise word ataupun efisiensi kata🙂

    • leeyeoji August 6, 2013 / 9:03 PM

      Ne . makasih ya . iya . makasih udah baca🙂

  7. reginamegavinliya July 11, 2013 / 9:47 PM

    chanyeol oppa labil banget yak . hehe

    • leeyeoji August 6, 2013 / 9:05 PM

      Iya Ni Chanyeol -_- . makasih udh baca🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s