The True Meaning of love |Part 2|

FotoFlexer_Photo soochan 38

Title     : The True Meaning Of Love

Author : LeeYeoji

Cast     :

            Choi Sooyoung

            Park Chanyeol

            Exo Member

            SNSD member

            And Find by Yourself..😀

Lenght : Series

Genre  : Romantic, Frienship

Rating : PG13 |maybe|

Chanyeol Pov

 “Sooyoung…? , bukannya dia teman tiffany dan siwon…?, hmm yasudah lah jangan terlalu dipikirkan. Ohh yaampun aku harus ke rumah sakit untuk menjenguk eunjung bisa-bisanya aku lupa,pasti eunjung sudah menunggu dari tadi.” Ucapku sangat panik, karena aku sangat menyayangi eunjung.

Aku langsung melajukan motorku menuju rumah sakit tempat di rawatnya eunjung.

“Eunjung-ssi.. maaf aku terlambat..” ucapku dengan membawa buku kesukaanya.

“Chanyeol-ahh.!! .. mengapa kau selalu terlambat, aku sangat kesepian disini.” Ucap eunjung yang membuatku kaget.

“Eunjung-ssi aku minta maaf.. aku terlambat ini untukmu.. aku membelikan buku yg kau suka.. aku menghabiskan waktuku untuk mencari buku ini eunjung-ssi” ucapku lembut dan mencoba menjelaskan semuanya ke eunjung.

“AKU TAK PERLU BUKU ITU…. ! Yang aku perlukan hanya kau chanyeol.. hanya kau. Kau mengerti itu.” Bentak eunjung   .

“Eunjung-ssi mianhaeyo… , aku tidak akan datang terlambat lagi .” ucapku sambil memeluk eunjung.

Kami langsung ke taman untuk mencari udara segar.

“wahhhh segarnya…” ucapku lega. Eunjung hanya terdiam dan tidak tersenyum kepadaku,

“Ohh iya.. siwon sahabatku itu juga dirawat di rumah sakit ini , tapi aku gak tau dimana kamarnya.” Ucapku sambil menghela nafas. Eunjung yg sedang marah itupun langsung kaget mendengar nama siwon.

“Hahh siwon…? dia di rawat disini.” Tanya eunjung yg membuatku heran.

“Ne… siwon di rawat di rumah sakit ini. Emangnya kamu kenal dia..?” tanyaku lembut

“Ne.. aku kenal dia, dia temanku waktu SMP.” Jawab eunjung dengan nada malas.

Aku melihatnya lagi… seorang yeoja yg menabrakku tadi dia ada di rumah sakit ini.

“Eunjung-ah aku mau ke toilet dulu ya, kau jangan kemana-mana.” Ucapku kepada eunjung.

“Iya..” jawab eunjung singkat

Aku berbohong  kepada eunjung , aku mengikuti sooyoung dari belakang, dan dia langsung masuk ke kamar 7Anggrek (?) . Aku penasaran dengan org yg di jenguk sooyoung itu, aku langsung berjingkit dan melihat org itu dari jendela.

“Hahhhh… siwon hyung.” Ucapku kaget. Tiba-tiba seorang yeoja mengagetkanku.

“Chanyeol-ahhh…” teriak yeoja itu dengan tersenyum manis

“Omo.!! Yaampun ternyata kau tiffany.” Ucapku lembut bercampur kaget

“ne.. kenapa kau tak masuk saja , kan siwon ada dikamar. “ ucap tiffany sambil menunjukkan eye smilenya.

“Ahh ne… ,” ucapku agak gugup.

“yasudah ayo kita masuk aja…!! “, ucap tiffany menarik tanganku.

“n..e… “ ucapku gugup karena melihat sooyoung .

“Sooyounggie… maaf aku menyuruhmu masuk duluan, soalnya tadi aku ketemu lee joon..” ucap tiffany sambil memeluk sooyoung.”

“Ne tak apa-apa.. , ohh chanyeol-ssi…, mengapa kau ada disini..?” tanya sooyoung lembut.

“Dia temanku sooyoung, dia sangat dekat denganku.” Ucap siwon yg membuat semua org di dalam kaget.

“Siwon-ssi syukurlah kau sudah sadar…” ucap Sooyoung dan tiffany.

“Hyung…. syukurlah keadaanmu semangkin membaik.” Ucapku sambil memeluk Siwon

Aku sangat heran melihat tiffany dia selalu memperhatikan pintu.

“Ohh itu lee joon..” ucap tiffany.

“ ohh iya, ehh fany-ah bukannya lee joon itu yang selalu menemani seorang yeoja yg ada di kamar nomor 3Anggrek itu ya..” ucap sooyoung yang membuatku bingung..

“Hah….! 3anggrek bukannya itu kamar eunjung..” desahku dalam hati

“ohh iya dia selalu menemani yeoja itu , kalau gak salah namanya e..u..njung .. eunjung…, nah dia yeoja yg selalu ditemani lee joon” ucap tiffany yg membuatku kaget dan langsung keluar dari kamar tanpa berkata apa pun.

Sooyoung Pov

 “Chanyeol-ahh.., dasar namja itu selalu begitu.. pasti kalau mau pergi nggak pernah pamit.” Ucapku kesal.

“Hahaha dia memang begitu sooyoung” Ucap Siwon dan tiffany bersamaan.

“Yaampun kalian ini memang jodoh bisa-bisanya kalian menertawakanku.” Ucapku kesal sambil memajukan bibirku.

“ hahaha sooyounggie sifatmu ini tak pernah berubah.” Ucap siwon sambil tersenyum

“ohh baiklah aku mau ke taman dulu ya chingu,” ucapku sambil melemparkan senyumku ke dua org temanku ini

“Ne… Bye soo” ucap mereka berdua, lagi-lagi bersamaan.

(Saat Di taman)

“Tenangnya…” ucapku lega..  

“Untung di rumah sakit ini ada taman yg indah seperti ini. ..Hah itukan chanyeol.. mengapa dia terliaht seperti sedang kecewa ya..?, “ ucapku pelan

“Chanyeol-ssi…. !,” aku mengagetkan chanyeol yg sedang termenung.

“Yaampun kau ini ,,, kalau jantungku copot kau mau menggantinya.” Ucap chanyeol kaget dan lagi-lagi  tanpa tersenyum.

“Chanyeol-ssi.. aku boleh minta satu hal kepadamu..?” tanyaku lembut. Chanyeol langsung menatapku tajam  dan langsung mendekat, tepat di depan muka ku.

“Minta apa…?” tanya chanyeol bingung.

“Bolehkah aku melihatmu tersenyum sekali saja..” ucapku agak malu. Chanyeol langsung tersenyum dan mengelus rambutku.

“Maaf aku tidak pernah tersenyum kepadamu sooyoung. apakah aku begitu dingin kepadamu..?” tanya chanyeol lembut. Dan kali ini dia tersenyum kepadaku, ohh betapa senngnya hatiku.

“hmmm tidak kau seperti es yg hangat bagiku.” Ucapku sambil membalas senyum chanyeol. Sepertinya pipiku sudah memerah.

“ohh.. aku senang kau mengatakan itu kepadaku….tapi..” omongan chanyeol terputus saat dia melihat lee joon dan eunjung bersama.

“Eunjung..!!!” ucap chanyeol kaget

TBC

RCL Please

 Gomawo udh baca ^^

8 thoughts on “The True Meaning of love |Part 2|

  1. AdoreKyuYoung June 6, 2013 / 3:04 PM

    Yooo, penasaran banget.. Apa sih hubungan eunjung eonnie sama chanyeol oppa? Aish, next part jangan lama lama ya author? Mudahan next part nya lebih panjang, hwaiting~

    • leeyeoji June 6, 2013 / 6:51 PM

      ne🙂 . makasih udh baca dan komen , oke author usahain part selanjutnya lebih panjang🙂

  2. Anna Choi June 6, 2013 / 6:11 PM

    baca ff ini berasa dunia itu sempit banget wkwk
    ffnya masi misterius, tetep dilanjut yaa🙂

    • leeyeoji June 6, 2013 / 6:49 PM

      haha… , Oke pasti aku lanjut kok , waiting aja ya🙂 , ohh iya makasih udh baca dan komen ff aku🙂

  3. Yufasa June 6, 2013 / 9:52 PM

    itu yeoja siapa chaeyeol oppa -__-
    dtunggu nextnya ya ^_^

  4. leeyeoji June 6, 2013 / 10:04 PM

    Ohh iya maaf gak di jelasin , yeoja yang bernama eunjung itu cinta pertamanya chanyeol , chanyeol selalu menjaga eunjung , chanyeol suka sama eunjung tapi eunjung cuek aja sama chanyeol , ok😉

    ne gomawo , makasih ya udh RCL🙂

  5. Hika June 15, 2013 / 4:12 PM

    alurnya kecepetan ah tapi keren lah (y)😀

  6. reginamegavinliya July 11, 2013 / 9:39 PM

    nah loh napa tuh… chanyeol oppa dont worry masih ada aku…hehe

Leave a Reply

