Love Squad [Oneshot]

sookkk

Author : Fearimaway [KyuyoungCHILD]

Cast:

  • Kris
  • Sooyoung

Genre:

Romance,AU,GAGAL

Rating:

PG15

Disclaim:

that cheesy shit poster is mine and this silly romance-wannabe-story is mine too. i don’t judge the people but i judge THESE ARE MINE~(galau ceritanya)

Author’s Note :

Kalau ini ff aneh dan ceritanya biasa biasa aja,harap maklum dan going aja ya. Judulnya yang gak nyambung mohon dimaklumi yaa. Btw,ini ff sookris pertama aku loo:3

Ini juga udh pernah di post di blog ini >> Our Story

This’s the shortest one i’ve ever had u,u

“YA!”

Suara melengking seorang yeoja menggema disetiap sudut ruangan. Lelaki dihadapannya hanya bisa mengeluarkan cengiran khasnya dan bersiap memasang aegyeo miliknya. Biasa,caranya yang-menurutnya-ampuh untuk menenangkan yeoja dihadapannya meskipun tak pernah berhasil sama sekali.

“Sayang, aku-”

“Kau membiarkannya menjadi partner duetku? Lalu kau bersantai tanpa jadwal didorm nanti?”

“Yaaa….ani bukan-”

“Lalu apa? Manajer sudah baik menawarkanmu menjadi partner duetku namun kau malah mengelak dan membiarkan temanmu menjadi partnerku?”

“Yeobo maksudku itu-”

“Apa kau malas karena kau merupakan satu-satunya dari Exo M dan mereka Exo K? Oh begitu! Jadi kau lebih mementingkan rasa egomu daripada aku?”

“Ne? aniya aniya.. dengarkan dulu”

“Geurayo, aku akan berpasangan dengannya dan aku akan menari lalu semua publik korea membincangkan bahwa aku dan Chanyeol memang pasangan serasi. Atau kalau tidak,aku bisa mengambil tawaran awal yaitu berpasangan dengan member Super Junior dan berpasangan dengan Kyuhyun oppa. Kau tahu,dia pernah mengajakku untuk kembali menjadi pacarnya lagi. Atau tidak dengan Si-”

Yeoja bernama Sooyoung itu melebarkan matanya ketika kata-katanya yang belum rampung terpaksa dihentikan karena bibirnya dikatup oleh sesuatu. Ia mendengus lalu melepas katupannya dengan mendorong bahu didepannya.

“YYA WU YI FAN!” serunya kesal. Lagi-lagi lelaki bernama Wu Yi Fan-atau dipanggil Kris- hanya menyengir tidak jelas dan memasang aegyeo yang membuat Sooyoung merasakan geli sejenak.

“Makanya dengarkan dulu” bujuknya sembari menarik pinggang gadis itu mendekat. Gadis itu menjauhkan tubuhnya namun Kris kembali menarik pinggang gadis itu kembali.

“Apa apaan kau menarik pinggang anak orang?”sengit Sooyoung dengan dengusan kesalnya. Ia kembali menjauh dan melipat tangannya didepan dada.

Kris menarik nafas sabar. Dasar putri choi yang satu ini.

“EH! YA!” teriak Sooyoung saat Kris menggendongnya keluar dari tempat latihan.

“Aku akan teriak jika aku mau!”Ancam Sooyoung. Kris mengangkat bahu. ”Terserah. Tapi aku yakin kau tak mau” katanya enteng.

Sooyoung hanya mengembang-kempiskan hidungnya mendengar perkataan Kris yang benar itu. Ia juga tak mau kedapatan digendong dalam posisi memalukan- posisi seperti diculik,bukan bridal style dan sama sekali tidak ada romantisnya-seperti ini.

Ia merasakan tubuhnya naik,mungkin menaiki tangga. Tak lama kemudian ia melihat pintu ditutup dan angin malam perlahan menyentuh kulitnya.

Kris menurunkan Sooyoung di satu kursi yang menghadap ke city view-nya Seoul. Atap gedung SMent memang tidak terlalu buruk. Lalu ia mendudukkan tubuhnya disamping Sooyoung dan menatap gadis itu dari samping lalu mengalihkan pandangannya kearah lain saat Sooyoung melihatnya dengan tatapan kesalnya lagi.

“Kukira kau sedang lelah akibat latihan hari ini dan meluapkannya padaku. Maka aku membawamu kesini. Aku selalu kesini jika kau sedang ngambek padaku dan setelah balik dari sini kita selalu kembali berbaikan” kata Kris pada Sooyoung yang tengah menatapnya. Ia balas menatap,” dan biasanya aku mendapat bonus satu kecupan” ucap Kris dengan jahil dan mengangkat jari telunjuknya.

Sooyoung menepuk pelan bahunya dan kembali menatap pemandangan dihadapannya dengan angin yang cukup membuatnya kedinginan. Kris sendiri kembali menghadapkan wajahnya menghadap pemandangan didepannya. Cukup lama dengan keadaan itu hingga Kris mendekat dan merangkul Sooyoung yang tidak memberontak seperti tadi.

“Aku benar,kau lelah”kata Kris sambil mengelus pelan rambutnya. Sooyoung menghela nafas kemudian menyandarkan kepalanya dibahu Kris.

“Jadwalku semakin padat,Kris. Jadwal MC ku dihanbam juga cukup padat dan belum lagi kegiatan yang akan aku sponsori.” katanya membuka cerita dirangkulan Kris.Lelaki berdarah campuran itu hanya diam mendengarkan.

“Itu membuatku jarang bertemu denganmu. Kupikir dengan kau menerima tawaran berpasangan denganku, kita akan menghabiskan banyak waktu meskipun itu diatas namakan latihan”katanya lagi. Ia mendongak menatap Kris yang sedang menatapnya.” Mianhae,aku sering membatalkan pertemuan kita sebelumnya”kata Sooyoung memelas dan kembali menatap kedepan.

Kris tersenyum dan menggeleng.”Jika kau salah maka aku juga salah karena aku tak ada usaha apapun untuk membuat kita bertemu. Maka dari itu,mianhae”kata Kris bersungguh-sungguh sembari menatap Sooyoung.

Sooyoung tersenyum.”Kalau begitu kita impas,oppa”

Kris mengangguk namun ia menggeleng pelan setelahnya.”Kau memanggilku oppa atau Kris,putri Choi?”tanya Kris dengan alis mata yang terangkat sebelah.

Soooung tertawa malu.”Anni,aku memanggilmu oppa,Kris,wu yi fan,sweetheart,yeobo,jagi,hm..apalagi”godanya. Kris hanya tertawa ringan.

Sejenak mereka diam. Kali ini Sooyoung yang berbicara.

“Ya,meskipun aku tidak marah lagi,beritahu aku alasan yang jelas agar aku mengerti”sungutnya manja sembari memainkan kaus Kris.

Kris menoleh lalu mengatakan sesuatu.”Setelah ini,aku tidak mau ada yang berubah bahkan sekadar waktunya sekalipun”. Sooyoung mengernyit bingung meskipun ia mengangguk.

Kris terkekeh.”Alasannya simpel,sebenarnya aku memiliki jadwal”.

Kali ini Sooyoung bingung bercampur kaget. Ia menegakkan kepalanya dan menatap Kris dengan heran.

“Kau punya jadwal?Tapi..tapi kemarin kau bilang kau kosong saat aku syuting nantinya”katanya heran. Kris tersenyum tanpa dosa.”Ahhh aku mengalami amnesia kemarin”jawabnya dengan gaya sakit kepala dibuat buat.

Sooyoung memberenggut kesal sembari menoyor kepala Kris. Ia tampak mengingat sesuatu lalu ia teringat akan acara makan malamnya dengan Kris tepat sehabis ia akan syuting dengan Chanyeol nanti.

“Kris! Kalau begitu acara makan malamnya-”

“Tidak tidak. Aku tadi bilang tidak akan ada yang berubah sekalipun hanya waktunya.Dan kau menyetujuinya,Ms.Wu”katanya sembari menggerakkan jari telunjuknya kedepan wajah Sooyoung.

Sooyoung menggeleng.”Kau punya jadwal,Kris. Kau artis baru disini dan aku tak mau hanya karena makan malam kita kau dianggap melanggar aturan. Anni, lain waktu saja”katanya lalu menghadap ke pemandangan lagi.

Kris menghela nafas. Ia mendekat dan memeluk pinggang Sooyoung.

“Aku juga tak mau.Namun aku lebih tak mau jika hubungan kita kelak mengalami miss communication seperti artis lainnya dan berakhir begitu saja. Andwe,andwe”Kris bersikeras.

“Seperti yang kau katakan kita jarang bertemu. Maka dari itu,apa salahnya kita bertemu dengan makan malam romantis meskipun kau dengan pria yang tidak romantis sama sekali.”kata Kris lagi sembari bercanda. Ia menoleh ke Soyoung yang kebetulan juga menoleh kearahnya.

“Soo-ya dengarkan aku.Aku mencintaimu”ucapnya dengan mengelus pelan kening Sooyoung.

Sooyoung yang tadi diam saja langung memeluk tubuh jangkung itu sembari mengangguk-ngangguk.”Aku juga,Kris.Aku juga mencintaimu. Sangat”balasnya.

Kris tersenyum cerah lalu melepas pelukan mereka. Ia bergerak sedikit dan menidurkan kepalanya di paha Sooyoung yang membalasnya dengan memainkan rambut blonde Kris.

“See?Atap ini memang keberuntunganku.Hahhh…”kata Kris senang. Sooyoung hanya tersenyum.

Kris menutup matanya.Hatinya merasa senang menghirup udara malam yang menyejukkan bersama gadis yang ia cintai.

CHUP

Kris kaget namun diam saja saat bibir itu menempel dibibirnya. Lalu lepas setelah 3 detik.

Kris merasa senang namun ia juga bingung dengan sikap Sooyoung.

“Barusan itu apa?”tanya Kris penasaran.

Sooyoung hanya tersenyum dan terus memberikan senyum terbaiknya untuk Kris.”Itu bonusmu,sayang.”

Ekspresi Kris berubah jadi sumringah kemudian ia mendudukkan dirinya dan mendekap Sooyoung dipelukannya.

“Lain kali,aku harus sering mengajakmu kemari agar selalu mendapat bonus seperti tadi.”godanya dengan tatapan imut dibuat-buat.

“YA!”

-The End-

Oke fin,end,cut. Akhirnya sookris prtm gueeee;3;3;3*lebay*

oke aku tahu cerita ini ngawur,bertypo ria,aneh,dan flat.
Tapiiii,tetep kasi respon yaa:))
lebih mending kalian komentar bruk ke aku drpd ga komen samasekali.
author juga manusia dan author punya rasa ingin dihargai,bukan dipuji;3
oke skian yaa.byeee:3

9 thoughts on “Love Squad [Oneshot]

  1. Hika May 28, 2013 / 9:17 PM

    aku udah pernah baca ff ini simple but kereeeen🙂

  2. vamygirls May 29, 2013 / 11:23 AM

    fluffyy😀
    Hahaha ini sukses thor, keren.
    simpel tapi ffnya ngefeel banget dihati.
    Keep Writing yaw thor !
    Hwaiting ^^

  3. wufanneey May 29, 2013 / 6:40 PM

    sookris manis banget lah, gatau mau bilang apalagi pokoknya manisssss banget!
    krisnya genit ke sooyoung, hehehe…
    ayo ayo buat sookris lagi!
    ini keren feelnya juga dapet,
    author-nim, fighting!

  4. syoosister June 6, 2013 / 11:51 AM

    nice ff. sookris kalo udah nyatu cute bangetw<
    bikin ff sookris lagi thor! ;D

  5. gabbygorzesspazers July 9, 2013 / 3:36 PM

    nice, so sweet ;;)

  6. Zee Anggita July 14, 2013 / 9:26 PM

    waah daebak thor, sookris’nya so sweet bngt..

  7. chevelyyn July 16, 2015 / 9:40 PM

    Dua kata, MANIS BANGET! ♥

    Beneran deh scene rooftop nya itu bikin hati aku berdesir aneh gitu, feelnya kerasa banget! Mana ini sookris kan, huhuhu mau nangis pelangi dulu ih! Kangen banget sama sookris :”) makasih nih author-nim udh bikin ff semanis iniii. Ayo bikin sookris lagii!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s