Thank You for Loving Me

soohan

Title : Thank You For Loving Me || Author : Tiffany Tania || Genre : Romance, Sad || Length : Vignette || Main Cast : Xi Luhan (EXO M’s) and Choi Sooyoung (GG’s)

Note : Pernah aku post di ExoShidae dan blog pribadiku : taniatiffany.wordpress.com

Annyeong chingudeul!😀

Buat FF ini aku bikin menurut sudut pandang Luhan, so Enjoy!😀

“It’s hard for me to say the things
I want to say sometimes
There’s no one here but you and me”

 ‘Gomawoyo Sooyoungie, untuk cinta dan seluruh perhatian yang kau berikan

‘Gomawoyo Sooyoungie, sudah menjadi mata dan kakiku sehingga aku merasa hidupku lebih berarti dan sempurna’

***

Kini aku mengerti, mengapa alasanku mencintai wanita itu. Satu – satunya wanita yang dapat menerima kekuranganku ketika semua orang yang ku sayangi meninggalkanku. Bisa kulihat pancaran tulus dari matanya, perhatiannya. Kini hanya dia yang mengerti dan memahami perasaanku. Rasanya enggan sekali jika aku harus kehilangannya. Dialah wanita itu Choi Sooyoung.

Sooyoungie, apa kau tidak malu memiliki seorang kekasih sepertiku?” ucapku masih menunduk. Sungguh, bukan aku tidak menghargai kasih sayangnya hanya saja aku merasa tidak percaya diri. Lagi – lagi dia hanya tersenyum, dia mulai menggenggam tanganku erat, aku mendongakkan kepalaku mencoba menatap manik mata miliknya.

Dia tersenyum kembali, “Luhannie, harus berapa kali ku katakan ini? Sungguh, aku tidak malu memiliki kekasih sepertimu. Apa kau tak percaya padaku?” ucapnya masih dengan senyum manisnya. Perlahan senyumku mengembang “Ya, aku mempercayaimu Sooyoungie, gomawoyo”

Sooyoung terkekeh pelan, “Sudahlah, telingaku sudah lelah mendengar ucapan terimakasihmu. Ini sudah menjadi tanggung jawabku sebagai kekasihmu, Xi Luhan” ucap Sooyoung. Perlahan dia meletakkan punggung tanganku dipipinya dan menciumi punggung tanganku. Sungguh, aku terharu. Tak pernah aku bayangkan akan memiliki kekasih sepertinya. Kekasih yang berhati mulia. Mengingat kedua orangtuaku yang sudah tiada, dan sahabat-sahabatku yang meninggalkanku ketika aku mendapat musibah ini, hanya dia yang mampu merawatku seorang diri.

“Bisa antar aku ke gereja?” ucapku memohon. Dia hanya tersenyum, dan mulai mendorong kursi rodaku menuju gereja yang memang bersebelahan dengan rumah sakit yang aku tempati. Hawa segar mampu aku hirup, aku bersyukur dapat bertahan hidup lagi setelah kecelakaan naas yang aku alami dua minggu yang lalu. Meskipun keadaanku sangat mengharukan, tapi aku masih bersyukur bisa diberi kesempatan hidup dan merasakan kasih sayang kekasihku ini.

“Sudah sampai” ucapnya yang memposisikan tubuhnya disebelah kursi rodaku. Aku mulai memejamkan mataku, dan tanganku mulai menggenggam tangan Sooyoung. Aku mulai memanjatkan rasa syukur kepada Tuhan ‘Ya Tuhan, terimakasih telah mengirim malaikat dihidupku. Ternyata masih ada yang peduli terhadapku jangan biarkan dia menjauh dariku tetapkanlah aku didekatnya tetapkanlah dia disisiku. Aku tak ingin kehilangan kasih sayangnya yang tulus itu’. Perlahan aku membuka mataku, kulihat dia juga sedang memanjatkan doa. Kulihat wajahnya, sungguh cantik sekali.

Ingin rasanya dunia berhenti disini, dia mulai mengerjapkan matanya dia menatapku. Dia tersenyum lagi, membuatku terasa membeku ditempat. Sungguh ciptaan Tuhan yang sempurna, ‘Ya Tuhan, tolong jodohkanku dengannya. Aku berjanji akan membahagiakannya meskipun dengan keadaanku yang seperti ini’

“Sudah selesai?” ucapnya memiringkan kepalanya. Aku hanya mengangguk, dia kembali mendorong kursi rodaku menuju keluar gereja. Kini kami sedang berada di sisi danau yang merupakan salah satu fasilitas rumah sakit. Hening, hanya terdengar tiupan angin disana. Sooyoung hanya menatap kosong kearah danau masih dengan senyuman khasnya. Aku berfikir jika ada kontes tersenyum sepanjang hari dia pasti akan mendapatkan juara pertama. Aku yakin sekali. Aku kembali terkekeh.

“Ya! Mengapa kau tertawa?” ucapnya heran. Aku menggeleng pelan “Aniya, kau lucu sekali” ucapku masih terkekeh namun tiba – tiba aku terdiam lagi. Aku masih belum bisa menerima kenyataan pahit ini. Sooyoung menatapku, dia mulai berdiri dan berjalan kebelakangku. Dia mulai memelukku dari belakang, dagunya dia letakkan dibahuku, dan kedua tangannya mencoba melingkar sempurna didadaku. Aku hanya mendesah.

“Sudahlah, ini semua memang sudah menjadi kehendak Tuhan. Jangan merasa hidup sendiri lagi,ne? Ingat kau masih memilikiku, aku akan menjagamu hingga akhir hayatku. Pegang janjiku” ucapnya menghela nafas panjang. Bisa kurasakan nafasnya yang menggelitiki leherku. Aku mencoba untuk tegar.

“Aku merasa kasihan kepadamu, Sooyoungie. Kau ini seorang wanita yang cantik bagaimana mungkin kau memiliki kekasih sepertiku?” ucapku lirih “Seseorang yang lumpuh total dan….buta sebelah mata” ucapku bergetar.

Kini air mataku terjun dengan bebas, melihatku yang menangis Sooyoung juga ikut menangis. Bisa kurasakan tetesan airmata nya membasahi pundakku. Kami menangis bersama.

Sooyoung berjalan kearahku dan berusaha mensejajarkan posisinya denganku, dia mengusap pelan air mataku “Ingatlah satu hal ini, bahkan jika dunia ini tak berpihak padamu aku akan selalu berpihak padamu” ucapnya “Aku takkan pernah meninggalkanmu, aku sangat menyayangimu Luhannie, ingatlah janjiku ini~” kini Sooyoung mengecup keningku untuk beberapa saat. Isak tangisku makin menjadi-jadi “Go..gomawo Sooyoungie.. jeongmal gomawoyo”  ucapku memeluknya erat.

“Sejak kapan Luhan yang kukenal menjadi cengeng?” ucap Sooyoung melepas pelukanku. Aku terdiam, mencoba untuk tidak menangis. Sooyoung tertawa, “Ya! Baiklah menangis sesukamu. Kemari menangislah dibahuku” kata Sooyoung menarikku kedalam pelukannya. Kini aku menangis sekuat tenaga dibahunya, bisa kurasakan Sooyoung menepuk-nepuk punggungku pelan berusaha menenangkanku.

Perlahan aku mulai berhenti menangis, lalu aku berbisik ditelinganya “Thankyou for Loving Me, Sooyoungie”. Dia hanya terkekeh pelan “With my pleasure, Luhannie”

Thank you for loving me
For being my eyes
When I couldn’t see
For parting my lips
When I couldn’t breathe
Thank you for loving me
Thank you for loving me

-END-

Akhirnya selesai juga FF gajeku ini._. Ini aku bikin sistim kebut hehe, lagi kepengen banget bikin FF yang genrenya sad. Dan hasiln\ya? Ancur^^

By the way, it’s just fantasy jangan diambil hati ya J

Ingat setelah baca wajib comment, tolong hargai usahaku membuat FF gaje ini ya-__-V

Annyeong^^

-Tiffany Tania-

14 thoughts on “Thank You for Loving Me

  1. @Sung_SooAe May 19, 2013 / 1:24 PM

    thor… kurang panjang -_- but like this story… ditunggu karya lainya😀

    • tifftania May 19, 2013 / 2:08 PM

      Hehe sengaja ._. Iya makasih udah baca dan comment^^😀

  2. Amelinda Amda May 19, 2013 / 4:13 PM

    So sweet😀
    Kasihan Luhan, dia lumpuh dan buta sbelah mata
    But, nice ff thor (y)

    • tifftania May 19, 2013 / 9:26 PM

      Hehe iyakah?^^
      Makasih loh udah mau baca hehe😀

  3. Hika May 20, 2013 / 9:42 PM

    bagus” (y)
    tp jujur aku kurang suka karakter cowo melankolis macem luhan di cerita ini

  4. tifftania May 21, 2013 / 3:03 PM

    Makasih yaaa^^ hehe sengaja aku pengen aja bkin Luhannya beda tp makasih loh udah mau baca😀

  5. Yukifishy May 23, 2013 / 8:15 PM

    Ciee. . So swee. .tapi kok singkat ya. .

    • tifftania May 23, 2013 / 9:56 PM

      Hehehe maaf aku lg moodnya segitu, tp makasih udah mau baca😉

    • perfectbaek October 27, 2013 / 6:50 AM

      Hehehe^^
      Makasih udah mau baca🙂

  6. rifqoh wafiyyah November 16, 2013 / 9:13 PM

    So sweet bngett..,trharu bnget sma prhtian’a soo unnie.:)

  7. rizki October 20, 2014 / 8:17 AM

    sumpah nangis aku bacanyaaa😥

    semangat buat ff soohan lainya

  8. rahmakartika January 7, 2015 / 1:34 PM

    Terharu :’)
    Keren! Buat banyak FF SooHan, ya ^^
    Hwaiting!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s