[Series] Triangle Love – Prolog

Triangle Love (prolog)

Triangle Love

PROLOG

by

Jung Minrin (@reddsky_10)

transformed from Idwinaya/ Isaac Sachii

SNSD Sooyoung || DBSK Changmin || SNSD Tiffany || DBSK Yunho

Length : Series || Rating : G || Genre : Romance, Friendship, Humor (Failed -_-)

Note :

Aku ngebet pingin bikin fic ChangSoo. Sebenernya, udah ada satu ide dan fic itu angst. Tapi pas mau nulis, mood-ku udah hilang. Pfft…

Sebenernya, aku pingin bikin fic ChangSoo yang Angst, tapi saat berusaha mencari ide, ternyata yang nongon malah fic comedy/humor, meski aku nggak yakin humornya akan berhasil -.-

Tapi ya sudahlah, karena aku lagi suka banget sama pairing ini, aku tulis aja fic-nya. Semoga kalian semua tertarik ^^

Happy reading!

.

Triangle Love

PROLOG

.

.

I love you, you love me

but…

.

“Sooyoung-aa,” panggil Changmin dengan nada manja pada Sooyoung, kekasihnya, yang sibuk mengutak-atik ponselnya.

“Apa?” tanya Sooyoung ketus. Matanya tak beralih sedikitpun ke arah Changmin.

Changmin menggembungkan pipinya kesal. “Aku kembali ke kantor dulu, ne?” mohon Changmin.

Sooyoung menolehkan kepalanya dan melemparkan tatapan tajam ke arah Changmin. “Pergi saja,” ucapnya cuek, lantas kembali memalingkan wajahnya.

“Oh, ayolah, Soo. Kau marah padaku, ya?” tanya Changmin cemas.

“Ani,” balas Sooyoung singkat.

“Lalu, kenapa mendiamkanku?” tanya Changmin.

Sooyoung meletakkan ponselnya ke atas meja, lalu kembali menatap Changmin. “Bukankah aku sudah mengajakmu bicara, Shim Changmin?” tanya Sooyoung tajam. “Sudahlah, pergi sana!” seru Sooyoung kesal.

“T-tapi, Soo…”

“Pergi, Shim Changmin,” ucap Sooyoung tajam.

Changmin mendesah pasrah. “Arrasseo, Soo,” balasnya lesu. “Aku pergi dulu. Kalau ada sesuatu, hubungi saja aku,” pesan Changmin.

“Hm.”

“Annyeong, Soo.” Changmin pun melangkah pergi meninggalkan Sooyoung yang masih berkutat dengan ponselnya di dalam restoran.

Beberapa detik setelah perginya Changmin, Sooyoung celingukan. “Ah, syukurlah, Changmin sudah pergi,” ucapnya, sambil mengelus dada. Tangannya bergerak dengan lincah di atas layar ponselnya. Ia hendak menghubungi seseorang. “Yoboseyo?”

“Unnie, kita harus segera bertemu. Ppaliwa!”

***

“Kau ini kenapa, Min?” tanya Yunho pada Changmin yang nampak mondar-mandir tak jelas di dalam ruang kerjanya.

“Sooyoung, Hyung,” balas Changmin.

Yunho tersenyum. Ia tahu betul bahwa Changmin bisa cemas bukan main jika ini berkaitan dengan Sooyoung. “Memangnya, ada apa dengan Sooyoung?” tanya Yunho penasaran. Ya, ia penasaran dengan masalah yang dihadapi oleh pasangan kekasih yang ‘unik’ ini.

Changmin menatap Yunho lekat-lekat. “Pertama, kami berjanji untuk bertemu di Restoran Veggie, tapi aku datang terlambat. Kedua, aku lupa untuk membelikan novel yang dipesannya kemarin. Ketiga, aku meninggalkannya di restoran,” jelas Changmin.

Yunho tertawa. “Kalian ini ada-ada saja,” gumam Yunho. Pria bermata musang itu pun kembali menekuni pekerjaannya.

“Yak, Hyung! Aku tak ingin kehilangan Sooyoung!” seru Changmin.

“Kalau kau memang tak ingin kehilangannya, seharusnya, kau tidak mengecewakannya, Min,” celetuk Yunho santai.

“Ah, benar juga.” Changmin menjatuhkan tubuhnya ke atas kursi. “Menurut Hyung, aku harus berbuat apa untuk meminta maaf padanya?” tanya Changmin.

Yunho menaikkan sebelah alisnya. “Kau tak salah bertanya padaku, Min? Ingatlah, aku sudah menjomblo selama beberapa tahun,” balas Yunho.

Changmin meringis. “Ah, iya,” gumamnya. “Ah, kurasa, aku harus memutar otak kali ini!”

***

“Soo, kau tak serius, kan?” tanya Tiffany pada Sooyoung. Kedua matanya terbelalak kaget.

“Aku serius, Unnie,” ucap Sooyoung mantap. “Ayolah, Unnie, bantu aku, ne? Jebbal,” mohon Sooyoung memelas.

Tiffany memalingkan wajahnya. “Maafkan aku, Soo. Aku kenal betul dengan Changmin. Dia adalah namja yang baik,” ucap Tiffany.

“Dan aku adalah dongsaeng kesayanganmu kan, Unnie?” tanya Sooyoung sambil mengerjap-ngerjapkan matanya.

Tiffany menghela nafas panjang. “Memang. Tapi kalau aku membantumu melakukan ini, artinya aku telah menjerumuskan dongsaeng-ku pada hal yang salah,” jelas Tiffany. “Lagipula, apa jadinya, kalau Changmin tahu kalau kau mengkhianatinya seperti ini, Soo?” tanya Tiffany.

Sooyoung mendesah kecil. “Selama Unnie menutup mulut, Changmin pasti tak akan tahu,” ucap Sooyoung mantap. “Ayolah, Unnie. Kau adalah satu-satunya harapanku,” mohon Sooyoung.

“Soo, Changmin mencintaimu. Sangat. Lalu, kenapa kau mengkhianatinya? Aku butuh alasanmu, Soo,” pinta Tiffany.

Sooyoung menarik nafas dalam-dalam. “Aku tak tahan dengan semua ini, Unnie,” ucapnya pasrah.

“Changmin tak ingin kehilangan kau, apalagi setelah skandalmu dengan Yunho Oppa waktu itu,” celetuk Tiffany.

Sooyoung menepuk jidatnya. “Aigo, Unnie! Kau masih mengingat skandal itu?!” seru Sooyoung takjub.

“Ya! Changmin pernah mengadu padaku dan dia kelihatan hancur saat itu,” ucap Tiffany. “Kau tahu sendiri, apa yang dia lakukan supaya kau tak berpaling lagi darinya? Dan sekarang, kau mengkhianatinya kembali?” sindir Tiffany.

“Kumohon, Unnie. Bantulah aku melakukan semua ini. Rahasiakan ini dari orang lain. Dan aku bisa menjamin bahwa Changmin tak akan terluka,” ucap Sooyoung mantap.

Tiffany menatap Sooyoung lekat-lekat. “Jangan menyakiti Changmin,” desisnya.

“Ne!”

“Baiklah, aku akan membantumu.”

TBC

Udah baca judulnya, kan? Triangle Love ^^

Ya, berarti akan ada orang ketiga diantara hubungannya Changmin dan Sooyoung. Tapi, siapa? Di posternya udah aku kasih tanda tanya, haha😀

Next chap, kalian bakal tahu, siapa yang jadi orang ketiganya. Kali ini, nggak ada request, ya? Soalnya, aku udah mikirin matang-matang, siapa yang bakal jadi orang ketiganya.

Tapi, kalian masih boleh nebak-nebak, kok. Aku juga pingin tahu, siapa yang bisa nebak paling bener🙂

Well, don’t forget to give your review ^^

Love,

Jung Minrin

7 thoughts on “[Series] Triangle Love – Prolog

  1. @Sung_SooAe May 4, 2013 / 9:23 PM

    boleh nebak berpa nih thor?? kujawab yang ada diotak ku ok?
    1.siwon ,2 kyuhyun , 3 yunho ,3 kris , 4 yeung ,5 luhan 6. ryeowook 7.eunhyuk 8. sungmin
    *udah bundet….
    Ditunggu part 1 nya aja deh wkwk daripada bingung nebak…😀
    cepet publish ya thor😀 ah dari sekian banyak nama adakah yang betul *ngarep bngt sungguh😀

  2. ZzzSparkyu May 6, 2013 / 8:35 PM

    Hm , kayaknya seru nih ,😀
    Kira” siapa org ketiganya ?
    Kyuhyun kah ? Ato kris ? o.O
    Penasaran😀😀😀
    Next update soon😀

    • idwinaya May 6, 2013 / 8:45 PM

      Semoga seru, yaa ^^
      Hm, siapa, ya? Ditunggu aja kelanjutannya, yaa🙂
      Okesip, aku usahain cepet update😀

  3. wufanneey May 19, 2013 / 11:45 AM

    orang ketiganya boleh siapa aja deh, tapi lebih boleh lagi Kris, hahaha…

  4. restu deotari August 4, 2013 / 1:30 PM

    coba yaaahh aku tebak kayaknya kyuhyun yah org ketiganya? soalnya disitu ada teks i love you, you love me. itukan soo yg ngomong waktu itu ke kyu.
    awwww kasihan changmin oppa dikhianatin mending sama aku aja oppa ;;)))

    • Jung Minrin August 5, 2013 / 9:53 AM

      oke, coba kita lihat nanti, yaa😉
      eits, kalo changmin nggak jadi sama soo, dia akan menjadi milikku :3

      • wufanneey December 17, 2013 / 1:39 PM

        jangan kyuhyun dong, changmin kyuhyun kan sobat karib… :3

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s