[Drabble] The Time

The Time

The Time

by

Jung Minrin (@reddsky_10)

transformed from Idwinaya

SNSD Sooyoung || EXO-M Luhan

Length : Drabble || Rating : G || Genre : Romance, Fluff

Note :

Fic ini aku buat spesial untuk seluruh readers tercinta di hari paling spesial buatku :)

I hope you like it ^^

Happy reading!

.

What time is it now?


.

Sooyoung masih terduduk di balkon kamarnya, sambil menikmati keindahan langit malam. Sesekali, ia menoleh ke arah jam dinding yang tergantung di kamarnya. Kali ini, jarum jam telah menunjukkan pukul 11:58.

2 menit lagi,‘ pikir Sooyoung. Lantas, sebuah senyuman terukir jelas di wajah cantiknya. Detak jantungnya tak bisa diatur lagi. Seperti tak sabar menanti sesuatu.

Pelan-pelan, Sooyoung merogoh saku piyamanya. Diambilnya ponselnya. Ia segera memainkan jemarinya di atas layar ponsel touch screen tersebut dengan lincah. “Ah, dapat!” pekik Sooyoung tertahan.

Sekali lagi, Sooyoung menoleh ke arah jam dinding. ‘1 menit lagi,’ batinnya tak sabar. Pandangannya sama sekali tak beralih dari jarum jam yang terus bergerak.

Ketika jarum yang menunjukkan detik itu pun menunjuk angka 6, Sooyoung segera menekan tombol ‘Call’ pada ponselnya.

Hm, kira-kira, siapa yang sedang dihubunginya, ya?

TUT…

TUT…

TUT…

“Ha…loh?” Terdengar suara serak di seberang sana.

“Luhannie!” seru Sooyoung semangat.

“Hoahm.” Seseorang di seberang sana menguap. “Sooyoungie? Kenapa meneleponku malam-malam begini?”

TIK!

Tepat jam 12 malam.

“Selamat ulang tahun, Xi Luhan!” seru Sooyoung.

“Heh? Ulang tahun?” tanya Luhan bingung.

“Ne! Lihatlah jam!” perintah Sooyoung.

“Hm, jam 10?”

“Eh? Mana mungkin?” Sooyoung memastikan sekali lagi. Dilihatnya jam dinding yang masih menunjukkan pukul 12 tengah malam. “Tapi jam di rumahku menunjukkan pukul 12, Luhannie,” lapor Sooyoung manja.

Luhan tertawa. “Iya, di rumahmu. Kau tak ingat kalau sekarang aku sedang di Bangkok, hm?”

Sooyoung baru teringat dan langsung menepuk jidatnya. “Ya Tuhan! Bagaimana aku bisa lupa?” rutuknya kesal.

Luhan kembali tertawa. “Sudahlah, tak apa. Tak perlu disesali,” ucap Luhan menenangkan.

“Tapi, aku sudah mengganggumu. Maaf,” kata Sooyoung menyesal.

“Sungguh, aku tidak apa-apa,” tegas Luhan. “Aku malah senang karena ada seseorang yang perhatian dengan ulang tahunku dan mengucapkannya di tengah malam begini,” jelas Luhan.

“Maaf, maaf, maaf.” Sooyoung tak berhenti mengucapkan ‘maaf’.

“Oh, sudahlah. Kau tak ingin mendengar harapanku tahun ini?” tanya Luhan.

Sooyoung mendesah pelan. Ia masih merasa bersalah. “Baiklah. Aku ingin mendengarnya,” balasnya lirih.

Luhan menarik nafas dalam-dalam. “Aku ingin kau adalah satu-satunya orang yang senantiasa berada di hatiku, tak peduli itu siang, malam, atau tengah malam sekalipun,” ucap Luhan tulus.

Seketika, Sooyoung menatap bintang yang bertaburan di langit malam. “Aku akan selalu di hatimu, Xi Luhan.” Dan air mata Sooyoung mengalir tak tertahankan.

END

***

Ini gaje banget >,<

Sebenernya, Dee mau bikin Drabble Compilation, tapi baru selesai beberapa aja. Mungkin, aku post besok, deh :)

Dan sekalian, ini fic untuk dongsaengku, yusni fitri, yang pingin banget dibikinin ff SooHan. Semoga kamu suka, saeng. Mian kalo cuma drabble. Soalnya, akhir-akhir ini, aku ngerasa susah bikin oneshot -_-

Oke, just give your opinion, okay?

Love,

Jung Minrin

11 thoughts on “[Drabble] The Time

  1. @Sung_SooAe May 1, 2013 / 10:15 PM

    singkat pake bnget thor -_-” tp bagus kok…. ditunggu yang lainya😀

    • idwinaya May 1, 2013 / 10:27 PM

      Iya. Kalo panjang-panjang, aku males bikinnya, hehe🙂
      Okesip😀

  2. Febryza May 2, 2013 / 1:10 AM

    Omona sooyoung-luhan pairing kyaaaa yah walaupun cuma drabble tapi cukuplah bikin seneng haha

    • idwinaya May 2, 2013 / 5:52 AM

      Iya, SooHan. Pairing langka, yaa?
      Syukurlah kalo kamu seneng ^_^

  3. sooshidae May 3, 2013 / 1:40 PM

    keren! kapan-kapan bikinin sookris ya thor^^

  4. summerchoi May 5, 2013 / 3:40 PM

    as dong thor, kependekan..

  5. Choi Je Kyung May 19, 2013 / 7:59 AM

    Kependekan chingu ><
    Tpi bgus kok🙂
    Buat lg dong ff soohan yg lain🙂

    • idwinaya May 19, 2013 / 8:00 AM

      Namanya juga drabble, chingu🙂
      Hihi, gomawo pujiannya😀
      Sip, aku usahain bikin SooHan lagi, yaa😉

  6. Youngii August 6, 2013 / 11:48 PM

    so sweet…. suka banget chingu…🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s